Review Drama Korea Coffee Prince (2007)

Review Drama Korea Coffee Prince (2007) – Lagi-lagi saya nggak nemu drama ini di dalam kumpulan drama lama. Ternyata belum ditulis, padahal perasaan udah ditulis deh. wkwkwk. Soalnya sempat saya nonton ulang dramanya. Ternyata ditulisnya dalam perasaan aja. Bukan di dalam blog.

Profil Drama Korea Coffee Prince (2007)

Sutradaranya adalah Lee Yoon Jung dengan asistennya adalah Jang Joon Ho. Ditulis oleh dua orang penulis bernama Lee Jung A dan Jang Hyun Joo. Tayang di MBC dengan jumlah episodenya adalah 17 episode. Perdana tayang pada 2 juli 2007 dan selesai pada 27 agustus 2007.

Sudah lama banget yaa? sudah 13 tahun berlalu. Karena saya nulis tulisan ini pada 2020.

Siapa Saja Pemain Drama Korea Coffee Prince (2007)

Gong Yoo memerankan Choi Han Gyul. Dia adalah anak orang kaya yang mengelola kedai kopi di tempat yang tadinya hampir rubuh karena sudah tua dan tidak terurus.

Yoon Eun Hye memerankan Ko Eun Chan. Karena berperan sebagai kepala keluarga dan tulang punggung. Eun Chan terbiasa melakukan pekerjaan apapun, bahkan pekerjaan kasar. Tampilannya seperti lelaki. Ia melamar ke kedai kopi yang hanya membutuhkan pekerja lelaki. Awalnya, Eun Chan melakukannya demi uang. Bukan untuk menipu orang-orang.

Lee Sun Kyun memerankan Choi Han Sung. Ahjussi ini pemain lama lho? Tahu ‘kan? Yang jadi di peran utama drama korea My Mister? Dia temannya Choi Han Gyul. Punya anjing lucu dan mantan pacar yang mengajak balikan.

Chae Jung An memerankan Han Yoo Joo. Yoo Joo ini mantannya Choi Han Sung dan ngajak balikan. Diam-diam pula sosok Choi Han Gyul sudah lama suka padanya.

Kim Chang Wan memerankan Hong Gae Sik. Yang paling tua yang kerja di kedai. Kalau kalian tahu Direktur RSJ OK di It’s okay to be not okay. Dia aktor yang benar-benar senior, secara umur bahkan secara jam terbang.

Kim Dong Wook memerankan Jin Ha Lim. Tahukah kalian makin tua dia makin ganteng? Padahal waktu di coffee prince kegantengannya belum muncul? Wkwkkw. Kenal? Yang jadi pembaca berita di Find Me in Your Memory. Yang jadi peran utama di Special Labor Inspector Mr. Jo juga. Sudah ingat????

Kim Jae Wook memerankan No Seon Ki. Mukanya kejepang-jepangan dan di drama ini dikisahkan dia ada keturunan jepangnya. CMIIW.

Lee Eon memerankan Hwang Min Yeon. Di dramanya dia agak bodoh gitu. Tapi punya badan yang kekar. Saat ini dia sudah meninggal.

Dan beberapa peran lainnya.

Sinopsis Singkat Review Drama Korea Coffee Prince (2007)

Drama ini mengisahkan tentang muda mudi tampan yang bekerja di kedai kopi yang baru dibuka oleh Choi Han Gyul. Han Gyul membuat konsep baru di kedai kopinya. Ia cucu dari nenek yang sangat kaya.

Eun Chan yang diperankan oleh Yoon Eun Hye bekerja sebagai seorang pria padahal ia adalah wanita. Karena kebersamaanya dengan si bos Choi, bos jatuh hati padanya. Bahkan bos sudah siap dan sadar bahwa dia menyukai lelaki.

Yaaahh yang paling kocak itu pas mereka kerja dan banyak kepolosan terjadi.

Komentar Review Drama Korea Coffee Prince (2007)

13 tahun berlalu bukan waktu yang sebentar.

Beberapa aktor yang saya sebutkan di atas malah moncer dengan karya-karya selanjutnya. Sementara aktrisnya sedang tidak  punya hubungan baik dengan industri hiburan. Ada juga peran yang sudah meninggal.

Awalnya drama ini saya tonton di salah satu stasiun TV nasional. Kemudian saya tonton lagi karena ingin mengenang masa seru saat nonton drama Coffee Prince. Bedanya ketika nonton baru adalah saya bener-bener “ngeh” siapa-siapa saja yang main.

Ahhh ya. meski ditonton pada selang waktu yang lumayan lama. Pas nonton yang terakhir berasa nonton baru lho. Karena detail besarnya aja yang teringat. Sementara banyak detail kecil yang terlupakan.

Pernah nyobain nonton drama lama?

Coffee Prince adalah drama lama yang layak banget meski kamu tonton saat ini.

Saya ngebayangin nih. Anak muda yang umurnya belasan tahun. Nonton drama ini pas dulu mana tahu ya? mana ngerti juga mereka.

Aahhh mendadak saya merasa tua.

 

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!