Ada Apa dengan Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji?

Ada Apa dengan Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji? – Ketika ada pembaca yang minta saya komentar soal gosip-gosip para aktor dan aktris, kayaknya saya nggak cukup jago dalam hal itu. Seperti yang sudah kalian tahu, saya lebih suka ngomongin karya dan ide drama/film.

Tapi makin ke sini, konflik sepertinya sudah membukakan banyak tabir. Akhirnya agensi Gold Medalis sendiri mengatakan bahwa percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji adalah benar adanya saat mereka dulu masih punya hubungan.

Agensi sih ngakunya sebenarnya dua-duanyalah yang saling punya kesepakatan untuk batasan apa yang mereka lakukan dalam drama. Intinya sama-sama ada unsur kecemburuan satu sama lain.

Fakta yang bicara adalah dalam drama Time, ternyata Kim Jung Hyun benar-benar nurut sama yayangnya.

Inget-Inget Drama Time yang Mana Dong Saya

Saya ubek-ubek di blog. Saya pernah nulis ulasannya saat 2018. Tapi hanya di kesan pertama karena saya udah nggak sreg sama dramanya dan menutuskan untuk nggak nonton lagi.

Jadi saya nggak memperhatikan betul bagaimana adegan di dalamnya untuk urusan hubungan pemain utama pria dan wanita. Pokoknya kedua-duanya sudah aneh aja. Itulah kesan saya dulu. Pandangan Kim juga kayak orang marah aja.

Gini cuy.

Katanya si yayang Seo nggak mau kekasihnya menyapa staf dan ada adegan kedekatan. Begitu kurang lebihnya.

Saya merasa keberadaan Kim Jung Hyun jatuhnya sama sekali nggak profesional. Hanya demi cinta.

Cinta emang nggak ada logika.

Terus saya membayangkan bagaimana perangai Mbak Seo yang ngambekan kayak drama tahun lalunya sama Kim Soo Hyun. Itu guys, saat dia menjadi penulis Ko Mun Yeong. Dulu ingat banget, bagaimana saya mengulas sekaligus bertanya, gimana perempuan yang tindak tanduk seperti Ko Mun Yeong apakah akan dipuja-puja jika memang ada di kehidupan nyata?

Sebagaimana yang kita-kita tahu, pada zamannya, sosok Penulis Ko sangat dikagumi oleh fansnya. Meski dia sangat bar-bar dan keras kepala. Masih ingat penulis Ko dengan pandainya rebutan Mas Kim Soo Hyun dengan Oppa Sang Tae?

“Milikku.. milikuu..milikku…”

Sampai rebutan Mang Tae juga, yang mana merupakan boneka.

Kalau sikap posesif itu dihadirkan sampai merusak level keprofesionalan aktor kok rasa-rasanya sangat disayangkan saja.

Skandal Membuat Seo Yea Ji Mundur dari Drama Island

Padahal sudah dikonfirmasi bakalan main bareng Kim Nam Gil. Nyatanya ia mundur.

Emang berat dunia industri korea. Citra tercoreng maka bisa meruntuhkan semua yang telah diperolehnya di masa lalu. Buktinya sudah banyak. Tapi untuk Mbak Seo masih berjalan kasusnya, dampaknya masih kita kawal di masa depan. Akankah karirnya membaik atau malah tenggelam begitu saja.

Saya Penasaran Sejauh Mana Aktor Memengaruhi Naskah?

Misal nih misal.

Saya penulis naskah gitu. Udah buat, nulis, kisahnya begini-begini. Kemudian ttd kontrak dengan aktornya. Ehh si aktor nggak mau ada adegan ini dan itu. Apa penulis, sutradara dan orang-orang berkepentingan dalam drama tidak terganggu ya? secara logika sih ganggu banget. Aktor itu akan digunjingkan setidaknya, meski dari belakang.

Juga anggapan dari lawan mainnya. Berasa merendahkan lawan mainnya nggak sih?

Dalam hal ini Mas Kim Jung Hyun sudah minta maaf. Tapi, apakah pintu maaf masih terbuka? Apa para kru dan orang-orang yang tahu malah bersyukur karena Kim kena batunya atas kearogansiannya?

Kebayang Nggak?

Ketika Kim Jung Hyun main drama populer kayak Mr.Queen gitu.

Terus ada staf yang tahu topeng dia sebelumnya kemudian memandang tidak setinggi orang-orang yang nggak tahu.

Akhirnya…

Kita sebagai penonton drama memang hanya melihat mereka dibalik layar saja. Porsi yang lebih besar tentu ada di balik kamera dan naskah.

Bagaimanapun skandal keduanya, secara akting, mereka tidak buruk. Bahkan di beberapa drama, mereka cukup baik.

Di korea, ada peraturan tak gamblang namun jelas bahwa pesohor diharuskan punya citra yang baik. Saya lebih percaya bahwa kesempurnaan yang dinampakkan pada manusia adalah wujud bahwa manusia tersebut telah bersusah payah menutupi kekurangannya.

Agaknya, ini jadi cambukkan untuk fans garis keras.

Secukupnya saja mencintai. Toh orang yang dibela adalah manusia yang penuh dengan lapisan-lapisan. Kita nggak pernah tahu wajah asli mereka.

Pun diakhir tulisan ini juga saya nggak tahu wajah sesungguhnya dari Seo Yea Ji dan Kim Jung Hyun. Semoga apapun kedepannya. Mereka menemukan versi terbaik bagi diri mereka atas pelajaran berharga di masa lalu.

Terima kasih telah membaca tulisan ngalor ngidul ini. Selamat berpuasa.

Next Post

No more post

You May Also Like

2 Comments

  1. Kalau dipikir-pikir, semua gonjang-ganjing yang terjadi di dunia hiburan korea tahun ini hampir tidak ada yang sampe ke ranah hukum ya? Apa emang ketika seorang aktor membuat masalah cukup dibawa ke publik buat ‘digoreng’ ya ketimbang di bawa ke meja hijau yang jelas malah jadi buang-buang uang wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!