Review Drama Korea Special Labor Inspector Mr. Jo

Review Drama Korea Special Labor Inspector Mr. Jo – Haloooo… akhirnya setelah saya agak pikun mau nerusin drama yang mana. Selesailah saya yang nonton drama Jo Jang Pong ini. padahal, drama mbc ini sudah selesai pada 28 mei 2019. Dan barulah kelar saya nonton tanggal 27 juli 2019.

Molorrr memang. Maklumlah, saya sibuk gitu. Hahaha. Tapi syukur deh masih bisa nambahin tulisan di marih… drama ini selesai di episode 32 dan sudah dibuat kesan pertamanya di tulisan yang ini. jadi, seperti biasanya, karena saya sudah lumayan ngebacot di tulisan yang kesan pertama, di tulisan ini cuma tambahan doang yaa..

Padahal yaak ampun Patners for Justicenya (drama pengganti drama ini) aja baru saya nonton 30 episode… hahah.

Lambreetaaa…

Saya Suka aja sampe akhir!

Kenapa? Kerja tim, banyak yang bantuin Jo Jin Gab pada akhirnya, dari orang biasa sampai yang punya jabatan. Belum lagi, di drama ini, timnya benar-benar kuat gitu… kuat bikin lucu juga.

Drama ini minim banget romancenya. Yhaa walaupun ada dikit sih. Dan yang ada dikitnya itu menggemaskan benget. Mungkin karena dosisnya dikit gitu yaa? jadi berasa oase di padang pasir yang penuh dengan pertarungan hidup dan mati.

Musuhnya dari awal itu-itu aja tapi tuntas!

Dari zaman Jo Jin Gab masih jadi guru. Sampai ngurusin ketenagakerjaan, sebenarnya biang keroknya itu-itu aja dan satu keluarga, dari anak, ibu sampai bapaknya. Tapi, hal itu malah jadi poin bahwa drama ini jadinya punya konflik yang cukup solid dan nggak ambyar…

Pemeran utamanya rasanya pas. Begitu pula peran pembantunya!

Kim Dong Wook makin ke sini emang makin kece aja.  Pemeran utama kedua yaitu Kim Kyung Nam (yang makin meroket dan ngantengi) pun makin kece aja. Apalagi saya tahu Kim Kyung Nam saat terlihat nggak ganteng banget di zaman come and hug me dan sekarang kayak yang beda gitu.

Para peran jaharanya pun oke… saya pikir nggak ada cela diantara para pemain.

Nampak sangat pas memerankan porsinya masing-masing.

Saya pikir drama kayak gini biasanya nggak banyak doyan khusu untuk penonton Indonesia.

Di salah satu tempat saya mengunduh drama ini, biasanya ada keterangan berapa sih orang yang sudah nonton drama ini.

Hasilnya B aja guys. Ini jauh dibawah rata-rata drakor romance yang manis-manis gula kapas.

Apa beda selera atau bagaimana… hehhe.

Padahal di korea sono, kalau ditengok, drama ini lumayan cukup dapat perhatian dari pemirsanya.

Aduhh mau ngomong apalagi?

Lamanya saya nonton drama ini bukan karena saya nggak suka. Atau merasa bosan. Karena kalau nggak suka. Biasanya sudah saya tinggalin dari awal.

Hanya saja, saya harus nonton drama lainnya juga.

Yaaa guys. Harus. Dan nggak main-main. Supanya blog saya nggak gersang.

So buat kalian yang minta review ini dan itu. Semua saya tampung dan tunggu aja kemunculan tulisannya. Beberapa drama bahkan belum saya selesaikan padahal 2 3 episode lagi kelar.

Lalu… Kesimpulan Review Drama Korea Special Labor Inspector Mr. Jo

Drama ini bagus dari sisi naskah dan pemain. Hanya saja, saya yakin nggak semuanya suka sama genre yang tarik menarik antara pejuang kebenaran dan pemilik kekuasaan kayak begini.

Tapi jangan salah. Walaupun drama ini adalah pertarungan Jo Jang Pong dan Tim melawan ketidakadilan, drama ini nggak masuk kategori serius.

Drama ini malah masih masuk ringan dan menyenangkan. Bahkan adegan nangkep penjahatnya nggak ngeri, tapi terlihat cerdik dan penuh perhitungan.

Drama ini direkomendasikan??? Woiyaaahh jelas… ini bagus sih. Setidaknya di mata saya. Aahhhh apa saya yang emang sudah suka sama pemeran utamanya? Nggak kok, nggak begitu. Asli bagus aja.

Terima kasih. Sekian Review Drama Korea Special Labor Inspector Mr. Jo.

Punya pendapat lain? Bisa kamu tulis di kolom komentar.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat