Aktor dan Aktris Bersinar Tahun 2020 Versi Besok Sore

Aktor dan Aktris Bersinar Tahun 2020 Versi Besok Sore – Yaaah, biar lengkap aja. Bukan ngomongin dramanya juga. Tapi komposisinya juga, yang tentunya adalah aktor dan aktris yang mengisi.

Buat kalian yang sudah sering baca tulisan di besoksore. Mungkin sudah tahu drama-drama terbaik ditulisan yang ini.

Tapi saya mau kasih sedikit catatan, bahwa aktor dan aktris di sini tidak diambil berdasarkan drama terbaik saja. Tapi drama-drama yang memang tayang ditahun 2020.

Jadi… nanti saya sebutkan di drama apa mereka bersinar. Juga nggak melulu mesti peran utama. Peran pembantu juga bisa jadi.

Siapa saja mereka?

  • Kim Da Mi dalam Itaewon Class

Siapa yang nggak tahu mbaknya yang begitu nyentrik dengan potongan rambut kayak kucing belang. Ada gelap, ada kayak warna kucing oren bar-bar.

Kim Da Mi berhasil menyedot perhatian saya saat memerankan Jo Yi Seo. Anak muda berbakat yang emang ada unsur cinta sama bosnya, tapi mampu mengerjakan porsi pekerjaanya dengan baik.

Karakter yang kuat untuk peran utama wanita mampu mendampingi karakter pria yang satunya, siapa lagi kalau bukan poni batok Park Sae Royi.

*btw, Sae dalam bahasa jawa artinya bagus.

  • Kim Hye Soo dalam Hyena

Kalau emang ada peran utama wanita, matang, mandiri, profesional, agak gila, dan penggoda. Maka nggak segan-segan saya sematkan pada Ahjumma Hye Soo.

Beda dengan para aktris muda yang manis, Hye Soo tampil tidak manis tapi memancarkan auranya tersendiri. Belum lagi naskahnya klop. Dia masuk predikat istimewalah pokoknya di mata saya.

  • Ju Ji Hoon dalam Kingdom 2 dan Hyena

Mengenalnya sejak jadi Pangeran Lee Shin. Lama nggak terdengar. Kemudian!!!!! Emang bakat nggak kaleng-kaleng mampu membuatnya muncul kembali dalam drama dengan perhatian internasional.

Buat kalian yang belum tahu, drama produksi Netflix atau yang tayang di Netflix punya kemungkinan besar bisa ditonton banyak orang dalam banyak negara. Kingdom adalah salah satunya.

Makin kesini, Ju Ji Hoon makin matang dengan pembawannya, mukanya, dan tentu saja. Aktingnya yang suka oke banget kalau pakai setelan jas.

  • Kim Yeong Min dalam The World of the Married

Ahjussi ini kalau kalian suka nonton drakor, sering jadi figuran. Pernah main jadi peran utama di Hide and Seek. Kalau di My Mister, dia ganteng banget. Yaaa kan jadi selingkuhan dia.

Bagaimanapun, ketika nonton TWOTM pesonanya mampu terpancar dengan baik, entah jadi suami yang mau rujuk atau jadi suami yang diam-diam selingkuh dengan tetangga.

  • Park Joo Hyun dalam Extracurricular

Dia yang main jadi Bae Gyuri.

Jadi peran utama dengan sepak terjang yang sedikit atau bisa dibilang relatif baru bisa jadi berat buat aktor atau aktrisnya. Kalau oke bisa jadi pembukanya dalam karir. Kalau buruk? Bisa jadi batu sandungan kemudian dilupakan begitu aja.

Sosok Bae Gyuri begitu Gyuri Gyuri Nyoi dimainkan oleh Park Joo Hyun yang bisa dibilang pemain baru.

Rasa-rasanya jadi anak SMA yang kelakukannya ajaib mampu dia mainkan begitu baik. Tentang ia yang bisa dibilang butuh konseling dalam karakter Bae Gyuri juga dapet banget.

  • Jung So Min dalam Fix You

Jung So Min dulu, sering banget main jadi gadis yang manis.

Untuk saat ini perannya lebih beragam. Dalam drama Fix You tahun lalu adalah salah satu pembuktian kualitas dari So Min. Seorang gadis dengan kepribadian ambang. Bisa sangat menyebalkan. Bisa sangat dikasihani dalam beberapa momen, dan kadang pengen saya jambak gitu orangnya.

Yaahh, kepribadian yang “berwarna” mampu  membuat saya terpukau dengan aktingnya. Meski rating dramanya relatif nggak bagus.

  • Kim Kyung Nam dalam The King: Eternal Monarch

Meski dramanya cukup nggak terlalu waw di mata saya. Tapi ada sosok yang begitu waw dengan kisah cinta bertepuk sebelah tangannya.

Suatu hari, saya pengen banget lihat Kim Kyung Nam jadi peran utama dan nasibnya nggak tragis.

Awal ngeh doi main bagus saat di Come and Hug Me.

Jujur aja, matanya Kim Kyung Nam kalau akting itu “sesuatu”. Apalagi kalau dia main jadi pribadi yang terluka atau menyembunyikan perasaan murninya.

Dan entah kenapa. Dia makin ganteng aja.

Dulu. Belum begitu.

  • Oh Jung Se dalam It’s Okay to not be Okay

Om-om emang kalau sudah memancarkan cahaya, cahayanya bisa lebih terang dari pemain muda. *yaah pendapat aja sih.

Karakter orang dewasa berkebutuhan khusus mampu ia mainkan dengan baik. Padahal sebagaimana yang kita tahu, Oh Jung Se juga sering banget main jadi ahjussi yang cukup menyebalkan.

Di drama apa tuh yaaaa yang bawaannya pengen tak “hihhhh”. Dahla lupa. Wkkwkw. Yang jelas dia jadi pria kantoran.

Bahkan suara gagapnya Moon Sang Tae masih bisa terdengar di telinga. Saat dia memuji Ko Mun Yeong.

  • Choi Seung Woo dalam Stranger 2

Om-om lagi guys.

Wkwkwkw.

Hwang Si Mok bagi saya adalah karakter yang sesuatu banget. Jaksa yang lempeng banget. Tahu sendirilah kalau nonton drama jaksa yang dibumbui politik bakalan kaya apa.

Lucunya. Saya suka nonton BTS drama ini saat doi sama Bae Doona dan senyumnya bisa bikin meleleh gitulah.

*kemudian saya sawan.

Saya sampai cari tahu lho. Ternyata Om Choi lebih banyak muncul di film dibandingkan drama. Tapi tahun 2021 ini bakalan ada drama barunya.

Kita nantikan saja.

Dahla segitu aja.

Kesimpulan Aktor dan Aktris Bersinar Tahun 2020 Versi Besok Sore

Kenapa saya nggak masukin Karakter Han Ji Pyeong yang ada di Start Up?

Hehhee.

Nggak guys.

Bagi saya sudah biasa memecah belahkan umat dengan dua peran utama pria. Bagi saya, siapapun yang memerankan Han Ji Pyeong. Bisa jadi sama populernya. Semacam karakternya sudah dibuat untuk “jualan”. Bukan karena sinarnya sendiri.

Agak aneh ya saya?

Tapi yaaa itulah daftar saya. Meski diantaranya adalah aktor dan aktris kesukaan. Tapi saya melihat ada yang “lebih” saat mereka main drama yang saya sebut.

Gimana?

Kalian nggak perlu setuju kok. Kalian bisa punya pendapatnya sendiri.

Terima kasih sudah membaca.

You May Also Like

3 Comments

  1. Choi Seung Woo sekilas diliat senyumnya mirip Andy lau hahaha. saya tertarek sama dia, sejak ntn Horse Doctor yg sepanjang 50an episode. sudah pernah nonton? kalau belum, saya rekomendasikan drama saeguk tersebut. hehehee

  2. park joohyun duarrr banget sih, tergolong aktris baru tp ambil peran strong n bold kyk gitu, n emang cucok,
    jikalau dedek ini ambil peran pertama sbg cewek malang yg tersakiti, kykx gk bakal ksorot banget,
    tp masih berharap si dedek ambil peran melankolis jg sih,

  3. Saya kira bakalan ada woo do hwan dan pemain-pemain sweet home juga loh min wkwk. Ah liat ini jadi pengen lanjutin nonton fix you dan mulai nonton hyena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!