6 Aktor Korea Peran Utama Bersinar Versi Besok Sore

6 Aktor Korea Peran Utama Bersinar Versi Besok Sore – Wkwkwk…. sebagai bonusan tulisan setelah saya susah nulis dalam beberapa hari. Saya kali ini mau ngomongin secara umum siapa-siapa aja aktor yang sumpah aktingnya bagus banget menurut besoksore.

Kan biar adil gitu… suka ngomongin drama korea tapi jarang banget ngomongin dari sisi pemainnya.

Sebelum bener-bener masuk ke poin siapa saja aktor korea bersinar menurut besoksore, saya mau kasih tahu dulu apa sih poin yang diambil sama mimin dari para aktor yang akan katanya memukau ini?

Begini.

Cuma ada satu, yaitu aktornya bener-bener main menjiwai dalam perannya. Saya nggak lihat dari rupa aktornya. Kalau emang kata yang lain ganteng banget, tapi buat saya aktingnya selalu aman dan kurang nampol. Saya nggak akan bilang bersinar.

Tiap manusia juga punya mata yang mampu menangkap cahaya atau tidak dari sisi para aktor ini. Bisa jadi bersinar menurut kalian, belum tentu bersinar menurut saya. kemudian berlaku juga sebelumnya.

Jadi… siapakah mereka?

Oke nanti dulu.

Wkwkwk.

Dulu kala, saya suka banget sama So Ji Sub (Di sini tulisannya). Tapi setelah perjalanan nonton drama korea, So Ji Sub ini ternyata adalah aktor yang saya lihat dari level yang rendah sekali. Level fisik doang. *ini untuk saya guys. Bukan kalian. Saya mengakui pernah ada di level mandeng fisik doang.

Kemudian, memang sih aktingnya bagus. Hanya saja, So Ji Sub ini banyak sekali main drama yang aman dan dalam satu tahun itu sering nggak main drama sama sekali. Sekalinya main drama biasanya laku. Pun saya selalu nonton.

Semenjak saya nonton banyak genre drama. Munculah benih-benih perasaan “beda” pada aktor lain yang nggak bisa move on sama bagaimana mereka memainkan seorang karakter dalam peran utama drama. Siapakah mereka?

Ini dia.

  1. Kim Nam Gil

Lahir pada 13 Maret 1980. Beda sepuluh tahun sama mimin gitu deh. Tahun 2020 usianya sudah 40 tahun. Dan saya jatuh cinta sama Kim Nam Gil saat dia menjadi sosok Bidam dalam The Great Queen Seon Deok.

Secara karir juga Kim Nam Gil mulai moncer sejak itu.

Bisa dibilang, Kim Nam Gil ini gantengnya wajar sekali. Tidak yang “waaahh…”. Tapi bagaimana dia membuat saya sadar bahwa dirinya adalah aktor yang hebat itu sampai ke hati banget.

Kalau Kim Nam Gil sedih dalam drama. Itu dapat banget.

Kalau Kim Nam Gil mainnya somplak banget sampai nyamar jadi perempuan cantik, itu juga dapat banget. Yaaahh meski wanita berjakun gitulah.

Makin usianya. Makin banyak drama yang dia mainkan. Bagaimana dia tersenyum, semacam orang yang sungguh-sungguh akan pekerjaannya.

Mimin besoksore adalah orang yang ngefans sama giginya Kim Nam Gil guys.

Profil Aktor Korea Kim Nam Gil

  1. Jang Hyuk

Lahir 20 Desember 1976.

Usianya?

Hitung sendiri ngapa.

Sudah saya yang nulis. Saya yang hitung masa?

Berat banget jadi mimin emang. Huffff….

Jang Hyuk pas main sama Jang Nara di Fated to Love You dengan suara ketawa menggelegar itu saya ingat banget. Saat dia gondrong dan kemudian ketampanannya meningkat saat potong rambut juga saya ingat sekali.

Tapi bukan fisiknya doang yang saya ingat. Melainkan betapa lebarnya seorang Jang Hyuk main genre drama bahkan film.

Ada yang jadi detektif yang suka banget ngomong, “Gaeee seeekkkyaaaaaaa…. yakkkkk imaaa!!!!”

Ada juga kekonyolan dia saat main drama yang agak romcom.

Ada juga Jang Hyuk yang sangat dingin penuh dendam dalam drama Money Flower.

Jadi Bapak-Bapak yang sayang sama putrinya pun ada.

Sosoknya sungguh “laki” banget dan bisa dibilang sangat senior untuk urusan dunia akting. Meski sudah dibilang sudah tidak kinyis-kinyis muda. Beliau masih sangat memukau di mata saya.

Kalau melihat track dramanya. Lebih banyak ke drama korea bagian “bakk bikk bukk belalang kuncup ya?”. Lebih sering jadi detektif. Beberapa drama yang mantul banget diantaranya adalah Voice yang pertama.

Drama yang pernah dimainkan Jang Hyuk dari asianwiki diantaranya adalah…

jang hyuk voice

  1. Ji Sung

Lahir pada February 27, 1977. Sudah punya anak, sudah punya istri yang juga seorang aktris (Lee Bo Young).

Ji Sung secara muka, gantengnya kadang-kadang. Tapi secara kemantulan saat berperan, dia ada nggak jarang-jarang. Hampir semua aktinya bagus pakai banget.

Bahkan saat dalam drama Kill Me, Heal Me yang memerankan banyak karakter berbeda. Dia main bagus semua. Bahkan saat jadi seorang remaja yang manggil “Oppa… Oppa melulu…”

Setelah “ngeh” di drama itu. Tiap ada Ji Sung main dalam drama, ada totalitas di dalam kisahnya.

Ini list dramanya dari asianwiki.

  1. Cho Jung Seok

Lahir pada December 26, 1980. Suami dari Gummy ini rupanya sudah bapak-bapak. Saya ngeh ada beliau pas main drama korea King 2 Heart saat dia masih jadi pemeran pembantu di mana dia naksir sama putri adiknya Lee Jae Ha yang dimainkan oleh Lee Seung Gi.

Drama yang pernah dia mainkan diantaranya adalah:

Apa sih yang membuat Jung Seok ini beda di mata saya?

Itu lho. Saat dia senyum dan tatapan matanya. Saya suka banget pas dia main sama Gong Hyo Jin yang jadi Lee Hwa Shin dan saat main di Oh My Ghost. Pernah main drama korea yang panjang bener sam IU juga.

Makin ke sini. Kualitas aktingnya main mateng aja. Jadi dokter santuy nggak jelas tapi pinter banget di Hospital Playlist juga oke banget.

Dear Bapake Uju. Kamu sesuatu di mata saya. Bahkan saat dulu main jadi peran pembantu doang.

Profil Aktor Jo Jung Suk

  1. Lee Sun Kyun

Lahir, March 2, 1975. Sudah punya istri bernama Jeon Hye Jin. Sudah punya anak juga. kalian tahu siapa istrinya guysssss… tahu tydaccckkk???

Dia adalah yang sering main drakor juga, yang main Misty, Search: WWW dan terakhir main Forest Musim kedua.

Muka ahjumma ini nih guys. Kalian pasti tahu kalau langganan nonton drakor. Mereka sudah menikah tahun 2009.

Okee kembali ke Lee Sun Kyun. Ini rama yang pernah ahjussi mainkan.

My Mister dan Listen To Love adalah dua drama terbaik saya. kedua-duanya punya nilai yang “beda” di mata saya sampai sekarang. Banyak pelajaran hidup juga.

Ahjussi ini bagi saya adalah ahjussi yang paling oke suaranya kalau didenger. Suaranya berat dan bikin tenang juga. Waktu main drama korea Pasta tahun 2010 juga mainnya oke banget. Sombong-sombongnya dapat.

Apalagi kalau ngomongin My Mister daahh. Itu semacam unsur-unsur terbaik dalam drama masuk dalam satu judul.

Bahkan cara jalannya ahjussi yang khas aja saya ingat sekali.

  1. Yoo Ah In

Paling muda diantara aktor lainnya. Lahir October 6, 1986.

Bagi saya, Ah In adalah aktor dengan kemampuan akting yang kuat. Ada tuh film yang ceritanya dia main dan kuat banget karakternya sampai saya nonton sampai habis. Meski ceritanya dalam filmnya nggak terlalu jelas.

Sekuat itu aktingnya Yoo Ah In.

Pada dramanya, Ah In pernah jadi raja, orang biasa, bahkan brondong selingkuhan.

Yang paling nggak kuat saat lihat Yoo Ah In adalah tatapan matanya. Matanya itu seperti bicara sama penonton dan peran apa aja biasanya dia mampu membawakannya dengan baik.

Kalau ngomongin Ah In adalah ngomongin hal-hal yang sulit dielakan pesonanya.

Diantara drama yang pernah dimainkan Ah In adalah sbb.

Kesimpulan 5 Aktor Korea Peran Utama Bersinar Versi Besok Sore

Rata-rata emang sudah ahjussi yaa?

Apa karena usia saya yang sudah masuk ahjumma? Apa berpengaruh yaa? *nanya ke diri sendiri.

Tapi, saya berusaha jujur kok mana-mana aktor yang menurut saya kalau main drama itu sip banget. Ada sih aktor yang main suka “janggal” gitu. Bahkan yang lebih banyak lagi aktrisnya. Beberapa aktris bagi saya mainnya suka ngambang. Jadi kurang menjiwai.

Lima aktor di atas saya yakin adalah orang-orang yang punya etos kerja yang baik. Semoga mereka nggak tergelincir ke hal yang buruk sampai bikin mereka meredup. Sayang aja kalau punya bakat besar yang tercoreng sama kelakuan dan skandal.

Itu lho kayak Park Yoo Chun.

Tapi yang muda di sini ada Ah In. Usianya masih 30an.

Kalau yang 20an apakah harus dibuatkan post terpisah yaaaa? Eemmm…

klik di sini untuk bagian 2nya.

 

Advertisements

You May Also Like

18 Comments

  1. Saya dari dulu ndak bisa nonton dramanya Park Yoon Chun, ndak tau knapa, ndak suka saja. Walaupun banyak yg suka akting dan dramanya, saya melihat seperti ada sesuatu yg disembunyikan kalau liat mukanya. Aktingnya kata orang bagus, tapi mnurutku tidak karena mimiknya saya lihat seperti kaku dan tdak pas. Apa saya saja yg melihatnya seperti itu ya? Hmmm….
    Mimin trima kasih tulisannya ya…..

  2. Drama yoo ahn in yg paling berkesan itu Chicago typewriter😍 drama yg ga pernah bosen diulang2. Walaupun ratingnya ga bagus2 amat. Yg bikin berbekas itu chemistry para pemainnya. Ostnya juga bagus2 asli. Karakter go kyung pyo juga sukses bikin saya meleleh😂

    1. saya malah nggak lupa pas dia jadi Raja dengan banyak selir itu. wkwkkw.
      sama satu lagi yang jadi brondong selingkuhan. ingat Ah In pas main piano dong.

  3. Namgil parah sih T_T kalo ngelawak ya kocak, kalo lagi sedih ngena banget. Nangisnya di “Pandora” itu nyesek bet. Doi mau comeback neh taun depan, nyehehe :v

  4. Hi admin kembaran..
    Gila bener, semua aktor favorit nya sama banget ..tapi kalo aku ditambah pak Gong Yoo & Won Bin karena faktor cinta pertama hehehe..
    Tapi untuk top 3 ku Kim Nam Gil, Jang Hyuk dan ahjussi suara penggoda raga Lee Sun Kyun..
    untuk yang muda mudi sekarang keknya belom ada yang membombardir hati ini..mungkin akan ada..

  5. Jadi inget nonton film “Okay Madam” yang baru rilis agustus kek nya … Nonton gra2 ada namgil, eh ga taunya dia cuma cameo, mana kerjanya tidur doang :v atleast ngeliat ada tu manusia dah.

      1. Wah, itu keluaran 2020 min. Ada ahjussi Park Sungwoong juga. Kalau rindu juga sama bang namgil mah… Gasken? Awkwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!