Review Drama Korea Big 2012

Review Drama Korea Big 2012 – Bukan drama korea baru, bahkan bisa dibilang terlalu lawas. Tapi saya mau buat reviewnya kerena drama ini cukup bersejarah dalam perjalan saya yang mulai nonton drama korea pada awal-awal saya menggandrungi drama korea. Jadi, saya akan coba buat review drama korea Big berdasarkan ingatan saya yang mungkin sudah 5 tahun lalu. Drama ini berjumlah 16episode yang ditayangkan pada 4 juni 2012 sampai dengan 24 juli 2012 di KBS.

Pemain Drama Korea Big 2012

 Gong Yoo memerankan dua peran yaitu Seo Yoon Jae dan Kang Kyung Joon. Secara tubuh dan jiwa dia adalah seorang dokter dan tunangan bagi Gil Da Ran.

Lee Min Jung memerankan Gil Da Ran yang merupakan tunangan dari dokter Seo Yoon Jae. Dan Gil Da Ran sangat mencintai tunagannya.

Bae Suzy memerankan Jang Ma Ri. Ia adalah anak SMA yang naksir sama Kang Kyung Joon.

Shin Won Hoo memerankan Kang Kyung Joon versi asli yang hanya terbaring di rumah sakit.

Sinopsis Singkat Drama Korea Big 2012

Review Drama Korea Big 2012

Badan dari dokter Seo Yoon Jae, ditinggali oleh Kang Kyung Joon yang masih 18 tahun. Padahal dokter Seo berumur 30 tahun dan sudah punya tunangan. Awal mula memang sulit dipercaya, namun seiring berjalannya waktu, Gil Da Ran jadi menyukai jiwa yang menempati tubuh tungangannya bukan tunangan aslinya sendiri.

Gimana nggak jatuh cinta sama yang lain? aslinya dokter Seo itu cuek bebek sama Gil Da Ran pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari saja.

Jiwa yang tersesat ini pada akhirnya menemukan kunci dari teka teki kisah mereka yang berhubungan dengan orangtua mereka sendiri. Ada hal-hal yang belum selesai hingga jiwa tersebut tersesat pada tubuh dokter Seo.

Komentar Drama Korea Big 2012

Kalian akan mengetahu transformasi Bae Suzy kalau nonton drama Big ini, soalnya dulu di sini dia bisa dibilang cukup berisi. Kakinya saja lumayan gede, sedangakan sekarang suzy jadi kurus banget dan emang sih nambah cantik.

Buat kalian-kalian yang tertarik sama drama lawas yang dibintangi oleh Om Gong Yoo, saya pikir kalian wajib nonton ini karena dia agak-agak konyol di sini.

Oh iya, untuk yang peran anak SMA Kang Kyung Joon itu nggak banyak main doi, cuma akting tidur doang. enak banget ya??? kalau Gong Yoo sih bisa kalian lihat sering-sering di sini. Om Gong Yoo dapat kisseu dari orang-orang yang berbeda di drama korea ini… sama Bae Suzy juga cuy…

Baca juga : Fakta Unik Tentang Gong Yoo.

Kalau akting Lee Min Jung alias Gil Da Ran, nggak usah dipertanyakan. Cemistrinya juga dapat banget. Banyak yang saya ingat dalam drama ini termasuk kelakuan bocah yang ada di tubuh umur 30 tahun yang memang lucu banget itu, pas dipanggil oppa sama anak kecil di rumah sakit saja udah seneng banget. Dan adegan kisseu saat pre wed mereka.

Ending Drama Korea Big 2012

Ngantung, itu pas Gil Da Ran hujan-hujanan dan kayaknya sih kalau dari badan itu adalah dokter Seo. Ehh tapi… ah sudahlah…

Sumpah yang bikin saya kurang suka sama drama korea Big adalah endingnya yang sama sekali nggak jelas, apa ini ending terbuka atau bagaimana juga nggak jelas. Sayang sekali padahal punya story line yang setidaknya sih cukup menarik.

Saya kecewa, hehe. Sama Om Gong Yoo sih nggak bisa kecewa.

Dan, saya pikir ini masih layak tonton.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea Big 2012

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *