Aktor Peran Utama Drama Korea yang Aktingnya Kurang Mantap (Bagian 2)

Aktor Peran Utama Drama Korea yang Aktingnya Kurang Mantap (Bagian 2) – Eeehhh saya suka bingung guys kalau ngasih judul. Jadinya suka beda-beda gitulah. Tapi yaa sudahlah biarlah berbeda tapi tetap satu juga. Untuk bagian pertamanya sudah pernah saya tulis di sini yaa. Ini adalah lanjutannya.

Siapakah mereka?

Saya harap juga pembaca menangganpi tulisan saya dengan santuy saja. Karena saya nggak benci sama mereka. Tulisan ini hanyalah tulisan pribadi tentang bagaimana mereka akting dan saya kurang bisa menikmatinya.

*bagian pertama ada di sini.

Lanjutttt…

  1. Lee Jang Woo (1986)

Pernah suatu ketika saya suka sama Lee Jang Woo berkat dramanya bareng Kim Sun A berjudul I Do, I Do. Tapi setelah dipikirkan kembali, aktingnya Lee Jang Woo malah jadi kebanting aja. Lee Jang Woo juga untuk drama-drama terbarunya lebih sering main drama dengan durasi yang cukup panjang.

Apa saja karya yang sudah dibintangi oleh Lee Jang Woo? Berikut saya ambil dari asianwiki.

Ada kejanggalan aja kalau Lee Jang Woo main drama. Kerasa nggak guys? Di dalam drama korea Graceful Family juga sama aja. Saya kurang sreg aja sama Lee Jang Woo.

Tapi sekali lagi. Saya nggak benci.

  1. Jung Il Woo (1987)

Yeeaah, mian buat fansnya Jung Il Woo. Dulu saya suka sama dia, tapi akhirnya setelah nonton beberapa drama yang ia mainkan. Saya urungkan saja. Entahlah, saya merasa ada perbedaan yang mencolok antara Jung Il Woo yang dulu dan sekarang. Atau mungkin sudut pandang saya kali ini sudah bergeser.

Drama-drama yang pernah Jung Il Woo bintangi adalah sebagai berikut.

Ada yang lain dari Jung Il Woo dibanyak drama terbarunya. Tatapan matanya kini sudah berbeda. Saya merasa Jung Il Woo udah nggak sebagus dulu. Sungguh.

Tapi sekali lagi. Saya nggak benci sama Jung Il Woo.

  1. Do Kyung Soo (1993)

Mengatakan ini sebenarnya agak takut. Takut nanti dikepang usus saya sama fansnya. Yeaah, sebuah cerita bahwa saya mau dikepang ususnya gara-gara bilang aktingnya nggak bagus pernah terjadi guys.

Setelah kejadian itu teman-teman fansnya menyerang saya dengan kata-kata kasar. Kalau nggak menyerang dengan kalimat pujian pada pada idolanya.

Eeemm mian guys. Saya nggak benci sama Do Kyung Soo. Tapi bagi saya aktingnya itu kurang bagus. Apalagi saat di 100 days My Prince. Sebagai seorang raja yang kemudian hilang ingatan, saya merasa aktingnya biasa aja. Bahkan agak memaksakan di beberapa adegan.

Kalau fansnya bilang aktingnya bagus yaa silakan saja. buat saya sih belum. Masih harus banyak latihan lagi.

Kalau dapat penghargaan seringkali dapatnya di Most Popular Actor. Yaahh saya tahu, Do Kyung Soo sangat populer.

Tapi apalah daya mata saya yang nggak pernah memasukkan kepopuleran dan wajah. Hanya kualitas akting yang saya lihat dalam dramanya.

Drama-drama yang pernah Do Kyung Soo mainkan adalah sebagai berikut.

Dahlah tiga saya untuk kali ini. Kepala saya juga mencoba berpikir dan belum dapat list laginya.

Kalau ada yang ngeramal Lee Min Ho.

Bagi saya Lee Min Ho itu bukannya nggak bagus. Hanya saja pemilihan drama yang ia mainkan sama sekali nggak beragam. Apa karena paras wajahnya gitu? Kalau nggak orang sukses, raja, atau chaebol, yang gitu-gitulah.  Tapi yaah mau gimana lagi, rezeki Lee Min Ho ada di situ. Saya cuma berharap Lee Min Ho ambil proyek yang beda. Sesekali main dramanya OCN gitu. Biar kelihatan bisa banyak genre. Kalau genrenya “aman-aman” aja, gimana bisa meyakinkan?

Huh…

Semoga para pembaca bisa lebih memahami bahwa ini hanyalah pandangan pribadi dan sama sekali tidak berniat untuk menjatuhkan atau terlalu meninggikan yang lainnya. Besoksore ini bukan web besar yang diolah oleh tim kerja. Besoksore hanya blog biasa yang seringkali nulisnya aja diselingi curhat. Hahaha. Jadi, jangan cemas aktor kesayangan kalian dapat citra buruk. Saya yakin, penonton bisa menilai sendiri mana-mana aktor dan aktris yang mereka suka atau tidak.

Sekian dari mimin.

Semoga kalian senantiasa sehat.

Terima kasih.

 

You May Also Like

10 Comments

  1. Iya tuh, aku juga pengen liat Lee Minho sekali-kali ambil ocn punya. Jadi org kaya tapi antagonis yg rada psiko, biar nambah pesona baru gitu.

      1. Boleh uga tuh, Lee min ho main drama horor kan ye.. Jadi indigo bantuin Hwapyung nangkepin saya (Park il do) nyehehe

  2. idol-turned-actress atau actor, peluang jadi lead actress/actor memang karena mereka populer, bukan karena mereka jago akting
    jadi yang begitu liat rating, drama/film mereka selalu populer, ngalahin drama yang bagus dari sisi cerita atau akting para pemainnya
    aku fans Exo, liat DO di drama cuma Exo next door, di film-nya ada along with the gods
    cuma nonton akting dia dari 2 itu aja kyknya belum pantes bwt ku untuk bilang aktingnya mantap dan gak mantap..

    tapi aku percaya pendapatnya kk admin, yang udh pengalaman dalam nonton, review, dan nulisin sinopsis drama korea.. pasti matanya kk admin udh lebih jeli ngeliat gestur atau raut muka para aktor/aktris ini klo lagi main drama/film..

    aku masih nunggu pendapat kk soal Lee Jongsuk..
    dia masuknya mantep apa kurang nih? hehehe

  3. Kalo perannya Do Kyung Soo di It’s okay it’s love gimana min? Menurut saya disitu dia okay sih, penjiwaannya dapat walaupun ternyata dia hanya imajinasi belaka.

      1. Iya min bener aku setuju d.o pas main drama 100 days my prince kurang nampol aktingnya, tapi pas gue nonton film hyung disitu aktingnya d.o keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!