Review Drama Korea Welcome to Waikiki 2 (2019)

Review Drama Korea Welcome to Waikiki 2 (2019) – Sejak kesuksesan welcome to waikiki yang pertama, agak nggak aneh ketika muncul yang keduanya. Untuk yang musim pertama di tahun 2018, itu masuk salah satu drakor terbaik besok sore dari sisi kelucuannya.

Saya pun nggak segan-segan nonton pas muncul yang kedua di tahun lalu. Yaaapp, walaupun saya nulis ini di awal ramadan 2020. Sejujurnya, ini adalah drakor yang kelupaan untuk saya ulas di sini. Jadi, berbekal ingatan di masa lalu. Saya coba buat reviewnya yaaa..

Welcome to waikiki musim kedua adalah drama JTBC yang tayang 16 episode dengan sutradara Lee Chang Min dan penulisnya adalah Kim Ki Ho dan Song Ji Eun.

Pertama kali tayang pada 25 maret 2020 dan selesai pada 14 mei 2019. Waahhh sudah satu tahun yang lalu ya? wkkwkwkwkw. Kalau ada lagu cinta datang terlambat, kali ini ada review yang datang terlambat pula.

Yang Main siapa? Ternyata bedaa dari Musim yang Pertama. Aahh sebal!!!

Pemeran utamanya malah ganti, dialah Kim Sun Ho yang memerankan Cha Woo Sik.

Kalau Lee Yi Kyung masih memerankan Oppa Gwencana Lee Joon Ki.

Pemeran pria selanjutnya ada Shin Hyun Soo yang memerankan Kook Ki Bong.

3 pemeran wanita utama diantaranya adalah…

Mun Ka Young memerankan Han Soo Yeon.

Ahn So Hee memerankan Kim Jung Eun.

Kim Ye Won memerankan Cha Yoori.

Apaan? Ganti semua guys. Wkwkkwkwkwkw… saya jadi merindukan sosok mantannya Joon Ki yang selalu cukuran itu. Wkwkkw.

Sinopsis singkat Drama Korea Welcome to Waikiki 2 (2019)

Saya nggak mau bahas.

Hahahah…

Yang jelas ini semacam sitkom dengan guyonan-guyonan seperti musim pertamanya. hanya aja, para pemainnya beda. Hiks.

Komentar Review Drama Korea Welcome to Waikiki 2 (2019)

Kalian tahu kenapa saya nggak nulis juga tentang drama ini sejak tahun lalu?

Karena saya kecewa berat. ternyata, drama ini kesannya maksa banget dengan para peran barunya. Saya benar-benar membandingkannya dengan yang season yang pertama dan kecewa berat.

Di awal saya mengikuti dengan atusias atas nama besarnya drama ini.

Setelah mengikuti. Jauh banget dari yang pertama. Kalian bisa bayangkan nggak? Para peran di drama sebelumnya (tentu saja yang nggak tersandung kasus), karirnya moncer banget.

Ada yang main Terius Behind Me. (Jung In Sun).

Ada yang main Parfume dan drama lain bareng Eric. (Go Won Hee).

Lee Yi Kyung apalagi, ada Children of Nobody, ada Parners for Justice yang pertama dan masih banyak lagi yang dia main cameo juga.

Kim Jung Hyun? Kalian tahulah dia main di Crash Landing on You yang mati demi cintanya itu, yang gagal balas dendam gara-gara penulis naskahnya jahat, Ko Seung Joon.

Hah…

Melelahkan saat nonton yang kedua…

Jatohnya melucu yang malah melelahkan. Kalau ada yang bilang drama ini lucu. Saya malah menemukan hal-hal yang nggak segar lagi.

Kalau disuruh rekomendasi yang mana?

Saya milih rekomendasi yang pertama saja dan nggak usah nonton yang kedua. Untuk peran perempuannya masih lucuan yang lama.

Aahhh…

Duhhh…

Nggak peduli deh ada yang setuju sama saya apa nggak. Kayaknya drama ini “kebelet.”. harusnya drama ini nggak menghilangkan peran yang lama. Meski ada para peran yang baru.

Saya tahu, aktris itu kebanyakan sudah terikat kontrak lama. Kalau begitu, kenapa nggak buat naskah yang matang tapi lama saja? daripada kesannya buru-buru ada tapi nggak bisa mengalahkan yang pertama.

Banyak sih. Drama yang berseason-season tapi masih bagus juga. Sulit ditolak kekeceannya.

Tapi untuk kali ini.

Sebagai penonton yang banyak maunya dan kepala saya auto membandingkan dengan drama sebelumnya. Drama ini sama sekali nggak sama saja bagusnya. Boro-boro lebih bagus.

Ahh sudahlah, itu hanya sebuah pendapat dari mimin besoksore aja yang mengingat kalau drama ini belum ditulis reviewnya. Meskipun hanya semacam tulisan kekecewaan saja.

Terima kasih sudah membaca dan selamat berpuasa bagi yang melaksanakan. Semoga tetap sehat yaa.

 

Advertisements

8 thoughts on “Review Drama Korea Welcome to Waikiki 2 (2019)”

  1. Setuju, kecewa banget sama yang s2 padahal udah antusias banget pas tau ada waikiki s2 karna nonton yang pertama lucu, yang ini gaada lucu2nya sumpah terlalu maksa sebel 😭

  2. Samaaa waktu ada yang season 2 ini aku antusias banget mau nonton, karna season 1 tuh bikin aku ngakak terus, trus tau pemainnya diganti jadi nggak mood buat nonton.

  3. Wah…kalo peran nya ganti dan ceritanya ga nyambung malah sebel pake bgt ini, padahal diakhir ep s1 mereka baru mau mulai garap film mereka sendiri,berharap ceritanya tentang perjuangan mereka dalam membuat film mereka sendiri tpi malah beda cerita, kan kecewa,,ditambah peran cewe pada diganti smua, padahal pengen liat manis nya yoon ah, hehehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *