Kesan Pertama Nonton Drama Korea Eccentric! Chef Moon (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Eccentric! Chef Moon (2020) – Haloooooooo… kesan pertama lagi guys. Kali ini ada masak-masaknya, tentu saja nggak dimasak sama politik kayak kasus COVID-19, tapi emang beneran masak-masak dramanya. Sepanjang saya nulis kesan pertama. Saya sudah nonton 4 episode pertama (durasi 1 jam lebih tiap episode).

Drama ini disutradari oleh Choi Do Hoon, penulisnya adalah Kim Hyung Soo, Jung Yoo-Ri. Tayang di Channel A, jumlahnya 16 episode.  Pertama kali tayang 27 maret 2020 dan selesai pada 16 mei 2020.Tayang jumat dan sabtu waktu korea jam 23.00. Drama ini menggantikan slot drama Touch.

Siapa Saja Pemeran Utama Drama Korea Eccentric! Chef Moon

Eric memerankan Moon Seung Mo. Yaaaaaaaaaaa…. saya kangen banget sama Eric guys… dia nampak ahjussi gitu. Wkwkwk. Dia jadi koki di sini. Kehilangan orangtuanya karena kebakaran dan ada bocah yang ngaku-ngaku jadi anaknya.

Go Won Hee memerankan Yoo Yoo Jin. Yoo Jin punya nama lain yaitu Bella sebagai designer, ia hilang ingatan karena kecelakaan dan diberi nama Yoobyeolna (artinya eccentric).

Ko Do Yeon memerankan Seol A. Dia bocah tujuh tahun yang ngaku-ngaku jadi anaknya koki Moon.

Choi Kwang Je memerankan Bang Da Hoon. Dia sababah Koki Moon yang tinggal bersama koki, Seol A dan Yoobyeolna.

Di drama ini juga ada peran para orang desa dan orang kota yang berhubungan dengan Grup yang jahara sama kehidupan Koki Moon dan Yoo Jin.

Sinopsis Singkat Drama Korea Eccentric! Chef Moon (2020)

Eric adalah koki terkenal. Orangtuanya punya kedai yang cukup menghidupi diri mereka. Hubungan mereka pun baik. Suatu ketika, Eric pergi ke Australia. Di sana ia bertemu dengan Bella yang pingsan sebab nggak makan.

Di Australia pula, Eric dapat kabar kalau kedua orangtuanya meninggal dalam kebakaran. Yang selamat hanyalah Seol A, Seol A ini anak perempuan 7 tahun yang tbtb datang dan mengaku kalau ayahnya adalah Eric.

Setelah memakamkan kedua orangtuanya. Eric pergi ke desa. Ke rumah peninggalan orangtuanya, di sana ia membawa anak dan sahabatnya. Tapi, suatu ketika Seol A mau kabur, ia pergi ke hutan. Eric mengejar dan malah menemukan sosok Bella yang urakan karena kecelakaan.

Bella mengidap amnesia dan tinggal bersama Moon dan keluarganya. Daann yaaah… mungkin akan ada kisah cinta guys.

Komentar Kesan Pertama Drama Korea Eccentric! Chef Moon

Kalau ada Chewbacca alias Go Won Hee, kayaknya dramanya ada kocak-kocaknya. Mana saya kangen banget gitu sama Eric. Huuhuhuhuhuh…

Di drama ini juga ada anak perempuan 7 tahun yang bikin seger dramanya. Jadi bukan kisah cinta yang kaku. Melainkan unsur keluarga dimunculkan terlebih dahulu. Walaupun, sampai episode 4, masih belum ketahuan Seol Ah itu anak siapa. Apa benar-benar anak dari Moon?

4 episode dramanya bisa kemakan kepala saya dengan baik. Dramanya nggak terlalu dibikin untuk banyak mikir.

Makanya saya cukup tahan untuk nontonnya.

Kalau ditanya direkomendasikan apa nggak?

Saya rekomendasikan untuk kalian yang mau drama ringan, meskipun di drama ini banyak orang jahatnya juga, drama ini masih banyak berisi orang-orang baik. Saya yakin sih mereka bisa menyelesaikan masalah mereka dengan baik.

Agak bisa ditebak tapi kayaknya saya mau-mau aja kalau ngikutin drama ini.

Senengnya, drama ini juga banyak di desa. Nggak di kota. Rumahnya juga tempo dulu. Menyenangkan aja lihatnya. Daripada di Seoul melulu kan? Kayaknya udah biasa banget.

Beberapa yang menjadi pertimbangan saya untuk tetap nonton adalah karena drama ini “ada lucu-lucunya”. Terutama Seol Ah dan Bella yang nyari makan terossss. Wkwkwkwkwk.

Untuk hubungan Eric dan Bella kayaknya masih biasa aja ceritanya, kayak mabok bareng terus jadi bobok bareng. Terus, nabrak sana dan sini.

Yaahhh nggak apalah. 4 episode tidak terlalu membosankan. Segar dan lucu.

Mana saya lagi nonton drakor yang bikin tegangan tinggi kan? Kayaknya ini bisa jadi penetralisir. Wkwkwk.

Sekian kesan pertama dari mimin besoksore.

Kita nanti lanjut di tulisan lainnya dan reviewnya yaaaa.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *