Advertisements

Review Drama Korea Patners For Justice

Review Drama Korea Patners For Justice – Sebenarnya sudah dari beberapa lalu saya menuntaskan nonton drama korea patners for justice yang nyatanya sudah selesai hanya 32 episode saja. Pokoknya banyak banget drama korea yang selesai pada satu waktu. Tapi drama korea yang barunya belum nemu yang bagus nih. Hiks….

Karena sudah saya buat kesan pertamanya di sini. jadi, seperti biasanya saya hanya membuat komentar saja pada tulisan saya kali ini.

Kagak Nyangka eh Selesai….

Sudah tahu bahwa bahwa Parners for Justice akan berakhir di episode 32. Tapi saya malah kaget. Karena rasa-rasanya saya mau lagi. Belum lagi ada tambahan jaksa baru, jadi saya pikir kedepannya bakalan ada seasons 2 ya? semoga yaaaaaa…. pokoknya ditunggu banget nih kalau ada.

Salah satu aktor jebolan waikiki yang tidak menginggalkan kekocakannya

Kalau kamu tahu Lee Yi Kyung yang jadi Jun Ki Oppa di waikiki. Dia di sini jadi detektif yang masih dengan kelucuannya, dia juga naksir sama Stella dan naksirnya Cha Soo Ho ini bikin dia kelihatan bodoh di depan Stella. Hahahahah….

Saya udah suka banget kalau ada adegan Cha Soo Ho, Stella dan Jung Sung Joo (itu lho yang bantuin Dokter Baek Boem foto-foto jenazah).

Review Drama Korea Patners For Justice

Masih dengan totalitas Baek Boem

Kalau saya lebih menganggap bahwa Baek Boem sebagai orang yang berdedikasi besar pada pekerjaannya. Kan biasanya dikatain dokter psikopat tuh? Nah karena kelewat jago banget dengen ketelitiannya bahkan sampai tikus aja di bedah… top banget deh pokoknya.

Terharu juga

Ada episode di mana ada seorang remaja yang meninggal jatuh dari gedung. Dia adalah salah satu anak dari Dokter Forensik kolega Baek Boem juga. Di episode ini juga bikin sedih lho.

Entah sudah berapa kali ya drama korea yang mengangkat bagaimana pelajar benar-benar berjuang dalam belajar. Apa di korea memang begitu ya?

Ternyata Eun Sol juga total banget

Jaksa Eun Sol ingin sekali dianggap oleh kedua orangtuanya. Sayangnya tidak demikian sampai dia pergi dari rumah.

Dan bukan Baek Boem saja yang total, Eun Sol juga demikian. Dia sampai menelan pil yang membuat pelajar yang over dosis untuk tahu apakah efek yang sebenarnya terjadi.

Sebuah Tim yang saling bahu membahu

Ada jaksa, ada detektif dan orang-orang yang membantu mereka. Semua bagaikan satu kesatuan, mungkin inilah mengapa judulnya patners for justice/Investigation Couple.

Ahjumma yang dari kejaksaan juga sampe bela-belain nyamar jadi apapun supaya membantu memecahkan kasus.

Semua profesi nampak menjadi pelengkap bagi pofesi yang lainnya.

Saya suka.

Jangan harap ada kisah asmara

Saya pikir sih bakalan ada.. yhaaa minimal dari Eun Sol dan jaksa yang alisnya warbiasaaak itu. eh tapi nyatanya nggak demikian.

Jaksa Kang Hyun (Park Eun Seok) justru sibuk dengan kebenciannya pada Baek Boem hingga ingin sekali memenjarakan Baek Boem.

Mungkin ada kisah cinta dari Baek Boem sendiri. tapi, sang tunangan meninggal karena kegagalan fungsi organ setelah bertahun-tahun koma.

Kesimpulan Review Drama Korea Patners For Justice

Drama ini salah satu yang terbaik dalam genre yang berhubungan dengan dunia kriminal dan investigasi. Saya suka cast dalam drama ini walaupun bukan pemain top.

Suka banget pokoknya.

Tema kasus dalam drama ini juga pelakunya sering tidak terduga. Tapi biasanya adalah orang dekat sendiri. beberapa kasus nampak sangat dekat dengan hidup kita, seperti rebutan uang dan bagaimana memperlakukan orang tua yang sudah renta.

Review Drama Korea Patners For Justice? Amat sangat direkomendasikan.

Saya juga menanti untuk seasons selanjutnya.

Rasa-rasanya masih kurang banget.

Nagih nih saya… ahahahhaha

Sekian Review Drama Korea Patners For Justice.

Bagaimana menurut kamu? bisa ditulis di kolom komentar yaaaa..

 

Advertisements

6 tanggapan untuk “Review Drama Korea Patners For Justice

  • 29/07/2018 pada 8:34 AM
    Permalink

    Emang tamat emang eps 32 ya?kan msh ad kasus yg blm slsei kn tu?tu klimaks yg blm kelar..wah kcewa ni..

    Balas
    • 29/07/2018 pada 10:20 AM
      Permalink

      iyaaaa… tamat di episode 32.
      saya juga nggak nyangka.

      Balas
  • 29/07/2018 pada 5:59 PM
    Permalink

    Pas nonton eps awal emang uda seru, bikin penasaran dan membuat kita sadar bahwa ketelitian dokter forensik sangat dibutuhkan. Biasanya kan di drama tim forensik dipandang sebelah mata. Sayangnya menurut saya peristiwa penangkapan oleh jaksa terkesan terburu buru dan kadang kesannya gak kompeten. Terlepas dari itu saya gak nyesel nonton ini 👍

    Balas
    • 29/07/2018 pada 6:26 PM
      Permalink

      yep. drama ini nggak bikin nyesel nonton.
      rekomendasi banget.

      Balas
  • 15/10/2018 pada 6:49 PM
    Permalink

    Drama ini emang baguss bgt, cmn kadang alurnya kek bisa ketebak gt misalkan ada kasus ,trs cara selesein, trs penyelesaian nahh pkoknya gt terus deh ,pkoknya kasus selalu selese dan slalu klise aja gt, pasti kasus lagi, penyelesaian lagi. Hmm bgtu aj si mnrt aku, but overall ini keren si kalo pencinta drama nonpicisan:3

    Balas
    • 16/10/2018 pada 6:18 AM
      Permalink

      drama kayak gini memang semodel begitu kak. satu kasus ditangani dan selesai maka akan muncul kasus baru. so far masih bagus menurut saya.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *