5 Aktris Drakor Peran Utama yang Aktingnya Kurang Mantap (Bagian 2)

5 Aktris Drakor Peran Utama yang Aktingnya Kurang Mantap (Bagian 2) – Untuk bagian pertama yang belum baca ada di tulisan yang ini yaaa. Tulisan ini hanyalah kelanjutannya saja karena banyak yang kurang bagusnya dibanding yang bagusnya. Mengantisipasi tulisan yang jadi panjang aja. Jadi, saya potong.

Ohhh yaaa. Saya nulis sambil mengingat-ingat juga. Jadi, yaaahh semacam ada yang ketinggalan tapi emang sengaja karena tulisannya dipisah.

Sekali lagi untuk mengingatkan. Tulisan ini hanyalah pendapat pribadi. Tiap-tiap orang punya pendapatnya. Dan ini adalah pendapat saya dengan alasannya tentu saja.

  1. Shin Se Kyung (1990)

Seumuran dengan mimin besoksore rupanya. Dengan tanggal lahir yang hanya beda beberapa hari. Tapi tentu saja dengan nasib dan bentukan wajah yang begitu jauh. *hoho.

Saya kasih list drama yang pernah ada Shin Se Kyung di dalamnya yaa…

Mbaknya ini cantiklah. Namanya aja artis kan yaaa? apalagi di korea sono.

Sering pula membintangi drama yang bareng sama aktor populer. Ada juga yang naskah dramanya secara cerita emang bagus. Kayak A Girl Who Sees Smells itu.

Namun…kutak akan bisaaa… jadikan dirimuuuu….. *malah nyanyi lagunya Ada Band.

Gini Mbak Shin yang cantik. Ada kecanggungan yang cukup kentara ketika saya melihat Mbaknya di dalam drama. Sehingga saya nggak bisa bilang aktingmu menjiwai. Ada sesuatu yang nggak menekan pada tanah kayak Kuntilanak kalau jalan. Intinya, Mbaknya ini kurang nyatu sama peran.

Hanya saja. Mbaknya sering banget ketolong sama aspek lain.

Sepanjang Shin Se Kyung main drama belum ada yang membuat saya puas akan aktingnya. Belum Mbak… mianhae. Tapi itu dari hati yang paling dalam memang begitu.

  1. Nam Ji Hyun (1995)

Semoga kalian bisa memahami bahwa tiap mata manusia bisa jadi punya pandangan yang berbeda. Mbak Nam Ji Hyun memang sudah jadi aktris dari zaman giginya belum rapih.

Tapi… Hingga detik ini saya belum merasakan bahwa Nam Ji Hyun bener-bener “menggigit” ketika memainkan sebuah peran utama.

List drama yang pernah ia mainkan diantaranya adalah sbb.

365: Repeat The Year, 100 days My Prince, Suspicious Patners dan Shopaholic Louis belum mampu mencuri perhatian saya.

Yang saya rasakan lebih ke arah bahwa Mbak Nam ini cukup kekanakan. Ayolah guys, misalnya di Suspicious Patners yang jadi wanita dewasa dengan karirnya, Mbak Nam ini masih belum mateng kalau suruh jadi peran demikian. Mana secara cerita dramanya kurang oke.

Salah satu nasib Nam Ji Hyun itu sama kayak Mbak Shin. Sering disandingkan dengan aktor yang populer.

Tapi untuk akting. Mianhae Mbak… belum oke.

Kamu masih lebih bagus saat jadi bocah cilik yang bertahan hidup di gurun waktu main The Great Queen Seon Deok. Saat main jadi peren utama. Saya pikir, Mbaknya kurang mateng.

  1. Bang Min Ah (1993)

Ternyata setelah membaca riwayatnya. Doi adalah….

Former member of K-pop girl group “Girl’s Day“.

Idol lagi guys.

Beberapa drama yang pernah ia bintangi adalah…

Yang paling kerasa saat main My Absolute Boyfriend.

Doi itu… mainnya nggak bagus sama sekali. Tapi masih tertolong sama peran utama prianya. Untuk naskah ceritanya saya sih kurang suka aja.

Sayang sekali memang, kadang sebuah drama tidak dimainkan apik oleh pemainnya.

Untuk masalah visual jangan ditanya deh. Namanya aja idol bukan?

  1. Won Jin A (1991)

Kenal sama Mbak ini gara-gara dia main drama sama Ji Chang Wook dan jadi peran utama. Ini dia list drama yang pernah Won Jin A bintangin.

Secara jam terbang. Mbak Won Jin A ini sama sekali nggak banyak. Bisa kalian lihat sendiri. Hitungan jari sekali.

Tapi pernah main jadi peran utama dan saya nggak suka.

Saya merasa Won Jin A bener-bener seperti kurang profesional dalam mendalami perannya. Barangkali masalah jam terbang dan bakat juga. Tapi untuk urusan visual. Jelas sekali dagunya runcing seperti aktris korea pada umumnya.

Mian Mbaknya, kamu mainnya nggak bagus. Apalagi pas jadi Ko Mi Ran di Melting Me Softly.

  1. Lee Se Young (1992)

Tiap ada drama baru yang ada Lee Se Young mainkan. Rasa-rasanya saya mau nangis aja guys. Karena entah kenapa saya belum merasa aktingnya bagus. Meski peran utama yang diberikan padanya nggak main-main.

Nih saya kasih tahu list drama yang Mbaknya mainkan.

Bajingan emang banyak banget. Rajin kerja banget Mbaknya ini. Tapi entah suara, mikik, ekspresi, dan tatapan mata. Saya merasa ada yang kurang kalau Lee Se Young yang main.

Untuk Kairos drama baru dengan Shin Sung Rok aja nggak saya lanjutkan nonton. Saya nggak suka sama pembawaan Lee Se Young ketika merasuk pada suatu karakter drama.

Ada kecanggungan dan rasanya ada yang aneh aja.

Menyedihkannya, dia bisa main dua drama jadi peran utama dalam satu tahun. Rasa-rasanya meski Mbaknya punya banyak kesempatan untuk memperbaiki karakternya dalam mendalami peran hingga detik ini tulisan ini ditulis masih belum bisa mencuri perhatian saya.

Mbak, kasih kesempatan buat yang lain dong jadi peran utamanya.

heheh.

Kesimpulan 5 Aktris Drakor Peran Utama yang Aktingnya Kurang Mantap (Bagian 2)

Jika ditambah dengan bagian pertama. Bisa 10 tuh ya.

Tapi untuk selanjutnya sama sekali tidak menutup kemungkinan apabila ada bagian ketiga. Jadi, tunggu saja updateannya.

Saya sama sekali tidak meminta persetujuan kalian. Karena masalah suka atau nggak urusan hati. Dan ini adalah murni pendapat saya. Sekali lagi, dilihat dari pembawaan mereka dalam drama.

Terima kasih sudah membaca di besoksore.

Kalau saya buat yang versi aktornya gimana? saya takut ditimpuk sama pengemarnya nanti gimana? hiks.

klik di sini untuk bagian 3.

You May Also Like

12 Comments

  1. Terimakasih udah dibuatin tulisan mengenai list aktris tercringe versi mimin. Sedari awal tahun 2019, saya selalu rajin ngikutin blognya mimin untuk rekomendasi drama2nya. Saya menyadari kalo saya penggemar kdrama walau ya gak semua drama (sy plg anti dg drama yg cuma pamer keuwuan sj). Dalam beberapa hal selera kita sama, salah satunya jika bersangkutan tentang idol main drama. Rasanya agak gimana ya?
    Ini adalah kesan2ku mengenai aktor setengah aktor (Maaf iku komen panjang lebar min, hehe)
    1. Sangat jarang ada idol yang mainnya stabil n bgus banget (minimal dapat terkenang feelnya), salah satunya Minah ini. Saya malah terkadang kasihan dengan lawan mainnya, yang justru ikutan di cap gak bagus jika dipasangin dg “aktris setengah idol” tersebut. Terkecuali Hyeri (Reply 1988), IU (My Mister n Hotel del Luna), Im Siwan (Stranger from Hell),
    2. Entah kenapa, aku selalu terganggu jika soundtrack drama diisi oleh grup2 idol yang udah terkenal banget. Gak tau, kok rada ilfeel. Misalnya d drama Itaewon Class, aku sampek sekarang masih suka (suka banget!) dengan lagunya Gaho (Start). Tapi ini lagu gak terlalu di bold, gegara ada salah satu idol yg ngisi lagu tersebut, yaitu …. (Sweet Night). Aku sih ngerasa lagunya y tipikal2 soundtrack drama korea lainnya. Tapi oleh fans2nya lagu ini terlalu didewakan dan terlalu dianggap soundtrack terbaik sepanjang masa (Maaf ya buat penggemarnya, ini Cuma pendapat saya sj, MIANHAE!!)
    3. Dan yang ini, ada beberapa idol yang main drama popular, fans2ya sangat antusias dan ikut2an mempromosikan dg menghalalkan berbagai cara, bahkan sampai membanding2kan dg aktor n idol lain yang juga main drama. Rasa2nya lebih seru melihat drama perseteruan antarfans daripada dramanya sendiri
    NB: Sya bukan benci Kpop, karena saya juga menikmati beberapa musik dr soundtrack drama dan beberapa musik dari kelompok band seperti Day6 & The Rose.

    1. mong ngomong soal idol yang akting, pernah suatu ketika usus saya mau dikepang karena komen tentang kualitas akting salah satu idol mereka. serba salah. Tapi yaaahhh namanya aja punya pendapat, kan.

      sip sip. terima kasih buat komennya yang panjang lebar ini. saya suka banget sama pembaca yang memberikan pendapat mereka. supaya berasa bukan saya aja yang ngomong.

      1. parah2,,
        sbentar lagi ada yg mau debut di dramanya kim hyeyoon,
        hati2 buat kesan n reviewnya min, hehe

          1. Haha jujur saya ikutan gk suka sama Nam Ji-hyun Krn baca blognya mimin, gak suka bgt sama suara cempreng manjah lebatnya itu, cuman nekat aja nonton 365. Mungkin Krn ceritanya singkat dan gk ada romantisnya sama sekali, saya bisa nonton sampai ending. Buat Lee Se Young, buat saya pribadi dia agak spesial, soalnya salah satu drama favorit dan drama pertama yg saya tonton (Dae Jang Geum) ada dia, cuman memang perkembangannya dia kalah jauh dibanding artis yg udah main dari kecil kayak Kim So-hyun atau Kim Yoo-jung. Btw saya dukung bikin versi aktor, apalagi yg idol. Kalo dikomen jelek, biar kami penggemar blog setia lawan, hahaha

  2. Kalo versi saya ada satu lagi nih min. Lee Ha Na. Saya ngerasa aktingnya fine-fine aja di Voice 1, karena emang saya setuju banget sama Mimin kalo voice 1 tuh yang ceritanya paling solid dari penerusnya. Eh begitu di voice 2, saya mulai ngerasa ada yang nggak sreg, dan di voice 3 terjawab juga akhirnya. Ternyata selain saya gasuka naskah dan karakter do kang woo, saya nggak suka sama pembawaan Kang Center di season 2 dan 3, wkwk. Entah deh, apalagi waktu episode 13 di season 3 kalo ga salah, di scene sedih polisi Na itu, duh ga banget menurut saya. Selain itu, saat saya nonton cuplikan High School King of Savvy, saya bete banget sama akting cewek berkacamata itu dan baru sadar itu Lee Ha Na.

  3. kalau Won Jin-ah ni min
    saran aja
    Nonton drama pertamanya yang Rain or Shine. Doi menang casting dari berapa puluh ribu orang gitu dan boljuglah akting ama dramanya

  4. Min, saya berubah pikiran tentang Lee Se Young. Jujur setelah sekian lama baru liat dia lagi di Kairos, kemarin Memorist kurang tertarik soalnya. Aktingnya di Kairos bisa dibilang bagus, apalagi tatapan putus adanya terasa kuat. Juga karena penampilannya yang memang biasa aja, menambah kedalaman karakter menurut saya.

      1. Iya min, dah list kesannya. Saya pribadi memang Suka genre drama begitu jadi menarik. Jujur pertama gak nonton karena baca kesan pertamanya. Setelah baca recap baru coba dan bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!