Review Drama Korea Melting Me Softly (2019)

Review Drama Korea Melting Me Softly (2019) – Dari bulan september tahun kemarin, saya sudah mengunduh drama ini. mencoba menikmati satu persatu hingga rentang yang cukup panjang. Mau bikin kesan pertama nggak mungkin. Karena dramanya udah kelar dan saat itu nontonnya baru dikit.

Jadilah di tahun 2020 ini saya tulis reviewnya.  Terlambat? Saya pikir nggak juga sih yaaa… btw, saya review dengan sejujurnya yaa.. bila pembaca nggak setuju. Maka ini wajar. Kan cuma pendapat yang disampaikan saja.

Profil Drama Korea Melting Me Softly

Melting Me Softly adalah drama korea yang disutradari oleh Shin Woo Cheol dan penulisnya adalah Baek Mi Kyeong. Drama ini tayang di TVN dengan jumlah 16 episode saja. tayang pada 23 september 2019 sampai 17 november 2019. Genrenya romance ada berbau percobaan ilmiah gitu.

Siapa saja para pemain Drama Korea Melting Me Softly

Pemain utama prianya Ji Chang Wook memerankan Ma Dong Chan. Tahun 1999 dia adalah seorang PD yang cukup moncer karirnya. Saat itu dia punya kekasih seorang pembaca berita. Namun tertidur karena dibekukan selama 20 tahun.

Won Jin A memerankan Ko Mi Ran. Dia meneken kontrak untuk dibekukan di acara dengan PD Ma Dong Chan.

Dan beberapa pemeran tambahan yang kayaknya wajah mereka udah nggak asing lagi. Malah pemeran utama wanitanya yang lebih asing.

Sinopsis Sangat Singkat Drama Korea Melting Me Softly

Pada tahun 1999, Ma Dong Chan bekerja sama dengan ilmuan untuk membuat acara. Dikisahkan selama 24 jam. Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran akan dibekukan selama 24 jam. Sayangnya, beberapa jam sebelum waktunya dibangunkan. Profesor yang mengurus Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran mengalami kecelakaan sampai nggak bangun-bangun.

Orang-orang yang tahu adanya acara yang disiapkan Ma Dong Chan tutup mulut. Bahkan kekasihnya saat itu juga tutup mulut.

Kemudian waktu berjalan hingga tahun 2019. Profesor tadi bangun secara tbtb dan membangunkan Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran. Mereka berdua pun bangun dengan kebingungan karena mereka melewatkan 20 tahun usia mereka karena dibekukan. Suhu tubuh mereka pun jadi 31.5 derajat celcius.

Dan episode selanjutnya. Tumbuhlah cinta diantara Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran.

Komentar Review Drama Korea Melting Me Softly (2019)

Oke kita bahas siapa yang memerankan Ko Mi Ran? Dia adalah Won Jin A. Drama yang dia mainkan nggak banyak. Bisa dihitung dengan jari, ada Rain or Shine  (JTBC tahun 2018-2019) dan Life (JTBC 2018). Setelahnya dia main drama ini.

Tercatat ada 6 film yang pernah ia bintangi sejak tahun 2015. Jadi, baru beberapa tahun aja di di industri hiburan.

Why? Saya bahas Won Jin A?

Karena dari awal sampai akhir, aktingnya nggak mantep dalam kacamata saya. Kesannya agak janggal aja. Kurang dapet. Makanya, dari awal, saya kurang srek sama drama ini. nggak tahu sama yang lain.

Kalau masalah chemistri dengan lawan mainnya. Sama juga, nggak dapet menurutku. Sangat disayangkan aja kenapa proyeknya dia yang main. Eehh tapi nggak apa kalau bagus. Kalau nggak?

Dagunya juga mengingatkan saya sama Siwi Sidi. Lancip banget, tajem bener cuy…

Malah nih ya. Para peran pendampingnya yang aktingnya bagus.

*jam terbang kadang bisa ngaruh kadang nggak sih yaaa..

Untuk Ji Chang Wook bagaimana?

Saya bukan fans berat beliau sih. Tapi kan banyak yang suka beliau. Apalagi proyek ini keluar setelah dia wamil. Drama terakhir yang dia mainkan ada Suspicious Patners yang emang saya nggak suka juga itu. Kwkwkwkw.

Duh… kayaknya Ji Chang Wook makin ke sini kok nggak pinter milih proyek ya? Dia masih bagusan di Empress Ki atau Healer aja.

Itu aja sih yang disayangkan. Kualitas aktingnya? Emmm… kan akting itu kerja tim ya? Doi sama peran utama perempuannya nggak klik aja cuy.

Maafkan sayaaahhhhh…

Secara ide cerita?

Itu guys. Membeku 20 tahun adalah awal yang sebenarnya cukup bagus. Tapi eksekusi setelahnya adalah udah kayak drakor dengan level biasa aja. Sama sekali nggak ada yang spesial. Untuk endingnya juga maksa banget kayak begitu.

Udah kayak drakor yang pergi dulu bentar yang seolah akan pergi selamanya terus balik lagi. Persis Ria Ricis yang bikin video pamit terus dua hari kemudian dia upload video baru. Kwkwkkw.

Maaf. Lagi-lagi saya jahat.

Katakanlah drama ini ada sentuhan fantasi, kek nggak jauh-jauh sama kisah robot itu. Eksekusinya janggal banget… nggak bagus. Kurang daebak.

Jujur aja. Ekspektasi nonton ini nggak gede. Jadi yaahhh… nontonnya juga biasa aja. Setelah tahu begini. yaa udah biasa lagi juga.

Maaf guys. Saya jahat yaaa komentarnya.

Sorry, secakep apapun pemainnya. Kalau sisi cerita, eksekusi, dan para patnersnya nggak bagus. Saya harus bilang.

Jadi, kalau ada yang tanya rekomendasi apa nggak?

Kalian bisa bacalah dari komentar saya yang eemm…. begitulah.


*tulisan ini ditulis oleh miminnya besoksore.com segala copas demi copas yang dilakukan pihak tertentu memang sangat saya sayangkan. Tapi apapun. Saya akan terus menulis. Terima kasih.

Advertisements

2 tanggapan untuk “Review Drama Korea Melting Me Softly (2019)

  • 07/01/2020 pada 10:05 AM
    Permalink

    Diluar ekspetasi saya min. Padahal lagi kangen banget dengan si babang, nunggu si babang keluar wamil, eh ternyata drakornya enggak banget gitu. Baru kali ini nonton drakor dia, saya-nya nggak baper

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *