Review Drama Korea A Girl Who Sees Smells (2015)

Review Drama Korea A Girl Who Sees Smells (2015) – Saya baru sadar kalau dramanya Park Yoo Chun rata-rata belum saya tuliskan di sini. Saya tulis mundur yaa.. dari yang paling ujung sebelum dia hidupnya penuh dengan skandal yang dibeberkan abis-abisan itu.

Biasalah, aktor/aktris korea kalau kena kasus udah nggak dapat hati lagi di mata penonton setelah kasus pelecehan, Yoo Chun kena kasus narkoba. Udahlah, karirnya bakalan tenggelam. Beda banget ya sama di Indonesia? Kalau di Indonesia kalau kena kasus hidupnya makin moncer aja. Bukannya malah tenggelam. Apa orang indonesia mudah lupa atau apa sih? saya heran.

Profil Drama Korea A Girl Who Sees Smells (2015)

Sebuah drama korea yang tayang di SBS ini disutradarai oleh Baek Soo Chan dan penulis di komiknya ada Man Chwi. Untuk naskahnya sendiri dibuat oleh Lee Hee Myung. Tayang original pada 1 april 2015 sampai dengan 21 mei 2015.

Drama ini menggantikan slot dari drama korea Hyde, Jekyll, Me.

Siapa Saja Pemain Drama Korea A Girl Who Sees Smells (2015) Bagaimana Sinopsis Singkatnya?

Nahh… pas nonton ini, saya kayaknya baru kenal gitulah sama aktor Nam Gung-min. Keberadaan Nam Gung Min dalam drama ini begitu memukau dengan wajah kalemnya. Saya sampai agak nggak rela kalau Nam Gung Min diposisikan sebagai penjahat.

Park Yoo Chun berperan sebagai Choi Moo Gak yang berperan sebagai detektif (CMIIW. Udah agak lupa soalnya. Sedangkan Shin Se Kyung memerankan Oh Cho Rim/Choi Eun Seol yang bisa melihat bau.

Jadi, misalkan hidung kalian hanya mampu menghirup bau. Oh Cho Rim mampu melihat jejak dari bau. Misalnya bunga-bunga. Ia mampu melihatnya dengan baik. Karena kemampuannya. Akhirnya dia bisa memecahkan kasus pembunuhan.

Komentar Review Drama Korea A Girl Who Sees Smells (2015)

Entah kenapa kalau sama Shin Se Kyung tuh kurang sreg aja gitu aktingnya. Tapi di sini nggak buruk karena didukung oleh naskah yang bagus.

Yang paling saya ingat dari drama ini adalah kejutan-kejutan yang banyak sampai akhir. Bahkan saat penjahat utama mengurung korbannya, saya sampai dibuat nggak nyangka. Sang penjahat rupanya tidak bisa membaca wajah. Itu salah satu kelemahannya yang akhirnya dikibulin.

Sempet lho saya suka banget sama Park Yoo Chun sebagai aktor, bukan sebagai anggota boyband. Tapi makin karirnya ilang, makin skandalnya kelihatan. Katanya dia sempat nangis di salah satu acara dan netizen korea nggak peduli.

Yha begitulah di korea. Sekiranya salah, kesandung skandal aja. Karir yang pernah dibangun mendadak runtuh dan kayak yang nggak pernah ada aja gitu.

Kesimpulan Review Drama Korea A Girl Who Sees Smells (2015)

Pada zamannya saya suka banget sama drama ini. Karena plotnya sama sekali tidak terduga. Kisahnya yang saya pikir berputar pada kisah asmara ternyata tidak demikian. Ada kisah tentang psikopat yang doyan membunuh juga.

Akting Namgung Min begitu memukau di sini, nggak heran kedepannya dia makin moncer karirnya.

Kalau nggak salah Drama Korea A Girl Who Sees Smells (2015) juga pernah tayang di TV nasional ya? saya nggak nonton sih. Sebab sudah nonton di DVD bajakan pada zamannya. Keknya zaman itu saya masih susah gitu akses drama. Hapenya juga masih samsung yang kecil banget dan kentang banget rasanya.

Wkwkwk.

Aktingnya Yoon Jin Seo yang memerankan Yeom Mi, saat itu dia jadi umpan, itu juga kece banget.

Drama ini pada zamannya makin tambah episode makin nambah menegangkan.

Kalau sekarang kalian belum kesempatan buat nonton, mimin besoksore merekomendasikannya. Semacam drama yang penuh dengan manusia dengan wajah menipu. Kelihatan baik, tapi akhirnya jahat-jahat juga. Kayak mantan kalian.

Ehh.

Dulu SBS banyak drama bagus lho. Sekarang sih agak jarang ya?

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. Aku juga suka banget sama drama ini pada zaman ny wkwkwk…
    Dan setuju ama mimin, kurang sreg sma pmain cwe ny, tp krna cerita ny oke jd termaafkan lahh… Rekomended sih ini klo ada yg blum nonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!