Kesan Pertama Nonton Parners for Justice Season 2

Kesan Pertama Nonton Parners for Justice Season 2 – Haluuu cuy… sudah baca tulisan saya di sini yang ngomongin drama korea terbaik tahun 2018? Sudah? Kalau belum monggo dibaca dulu. Jadi, ceritanya drama tahun lalu yang kece badai diantaranya adalah Patners for Justice.

Makanya sudah jelas banget pas muncul yang kedua, saya langsung mengunduh dramanya dan semangat 45 untuk nonton. Sampe saya jabanin nonton malam-malam pas liburan. Hahahha,,, semua demi sebuah drama cuy.

Nahh, di tulisan kali ini. Saya mau share kesan pertamanya aja. Sejauh tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 4 episode pertamanya.

Mari ngomongin profilnya dulu yaaa… Patners for Justice adalah drama korea dari MBC berjumlah 32 episode. Disutradarai oleh dua orang, yaitu No Do Cheol dan Han Jin Sun. Penulisnya sendiri adalah Min Ji Eun. Drama ini untuk yang musim kedua pertama kali tayang pada 3 juni 2019 sampai 23 juli 2019. Masing-masing episode durasinya sekitar 30 menitan.

Siapa saja para pemain drama korea Parners for Justice 2?

Pemain utama masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama. Bahkan para pembantu alias asisten dokter Baek Beom masih sama saja. Pemeran utama prianya masih Jung Jae Young yang jadi Baek Beom dan ada Jung Yoo Mi yang memerankan jaksa Eun Seol.

Yang agak beda di sini ada kehadiran Kang Seung Hyun yang menjadi Sally Kim. Selebihnya masih sama. Ada juga peran tambahan tapi memang sudah dikasih bocoran saat episode akhir-akhir di parners for justice untuk musim yang pertama. Intinya untuk peran inti, 90% masih sama.

Sinopsis singkat drama korea patners for justice 2?

Nahhh, buat kamu yang belum nonton yang petama. Saya sarankan untuk nonton dulu. Karena ini adalah kelanjutannya. Pun yang petama pun ceritanya masih amat sangat menggantung. Jadi. kelanjutannya tentu ada di yang kedua.

4 episode pertamanya buat saya udah seru abisssss…. pokoknya dokter baek itu genius banget. Dan kebiasaannya tetap sama. Makan mie instan gitu.

Jadi, kalian-kalian yang suka sama mie instan jangan berkecil hati. Kali aja kamu bisa genius karena Dokter Baek.

Komentar  Kesan Pertama Nonton Parners for Justice Season 2

Genre kriminal memang selalu menjadi pusat perhatian saya. Apalagi saya suka sama musim pertamanya. dan kalian harus tahu, drama ini punya rating yang amat sangat bagus saat hari penayangannya. Ini menandakan bahwa yang pertama memang bikin penasaran.

Pokoknya saya rekomendasikan drama ini. Buat kamu yang belum nonton yang pertama. Saya sarankan untuk nonton dulu deh guysss yaaaa… biar nggak bingung sama kelakuan para pemain di drama ini yang emang ajaib. Biar kamu nggak aneh sama Dokter Baek yang saking telitinya sampai tikus pun dibedah penyebab kematiannya. Wkwkkwkw.

Satu hal yang emang saya demen banget sama drama ini adalah…. pemeran utamanya sama aja. Duhhh gitu deh yang kesal sama Voice 2 karena emang beda benget sama voice yang pertama.

Di drama ini yang beda dikit banget. Yhaa mungkin kamu cuma nggak menu wajah Hel Ro (Stephanie Lee) yang jadi adiknya Sunny di The Last Empress aja. Tapi selebihnya, saya yakin drama ini bakalan tetap kece.

Kalau di musim pertama, kamu akan menemukan sosok Lee Yi Kyung. Di musim kedua ini doi kagak ada. Sudah dikasih bocorannya di musim pertama kan untuk yang lebih banyak peran adalah Oh Man Seok yang akan memerankan Do Ji Han.

But, nggak masalah banget buat saya. Selagi ada  Baek Beom dan Eun Sol yang diperankan oleh orang yang sama.

Kali ini saya menaruh ekspektasi yang tinggi sama drama ini. Entah bakalan sebagus yang pertama apa nggak. Semoga lebih bagus yaaa guys.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat