Review Drama Korea Patners for Justice 2 (2019)

Review Drama Korea Patners for Justice 2 (2019) – HALOOOOOOOOOO… *Coba itung aja berapa jumlah O di sini. Wkwkwk… yokkk review lagi guys, kesan pertama drama ini sudah saya tulis di tulisan yang ini. jadi monggo kalau kalian mau kepoin kesan pertamanya dulu.

Seperti biasanya, kalau review yang sudah ada kesan pertama. Saya cuma mau komentar doang mengenai drama ini. dan semoga tahun depan kita ketemu lagi yaaa untuk Parners for Justice musim ke tiga.

Hayoookkkk mari izinkan saya ngebacot di marihh…

Saya Cinta Banget Sama Drama Ini Sumpah!!!

Disela-sela nonton drama yang lain, yang emang tekun banget nontonnya adalah drama ini. serius, begitu sub indo keluar, saya langsung gercep mengunduh kemudian ditonton gitu. Karena apa? Karena saking penasarannya.

Jadi gini, dibandingkan voice 3, saya lebih bucin ke drama ini gitu.

Ada yang datang dan pergi tapi kok makin kece aja!

Di musim pertama saya suka sama Stephanie Lee *itu lho yang jadi adiknya Sunny di The Last Empress. Di musim kedua ada Sally Kim. sama aja sih berkompeten sama urusan pekerjaan. Sama cas cis cus english gitu… aaahh alangkah indahnya di musim ketiga ada mereka berdua.

Maaf bocoran dikit yaa.. di episode ke 31, muncul lagi detektif yang sama di musim pertama, ingat??? itu lho Joon Ki Oppa yang main Waikiki. Jadi, naga-naganya sih doi bakalan balik di musim ketigaaa… ahhh sayaaa siaaap!!!

Dokter K/Jang Cheol

Kalian pasti udah nggak aneh sama sosok tiang listrik kali ini, tingginya sampai 183cm. Ampun kan guys? Hahahha… dan wajahnya nanrupawan, rambutnya nan gondorng, akunya klepek-klepek.

*tolong tabok mimin guys… tabok mimin aja.

Saya ingat-ngat si ganteng ini, rupanya sudah banyak main drama juga. Salah satunya di pasta tahun 2010 yang jadi Philip. Nama aslinya No Min Woo dan berdasarkan cerita dalam musim kedua, doi dipastikan bakalan muncul di musim ketiga.

Aaakkkkkkk maakkk…

Musim kedua makin seru!!!        

Saat musim pertama aja sudah seru. Dengan jujur saya katakan, saya nggak membawa kekecewaan sama sekali saat nonton musim kedua dengan berkurang dan bertambahnya karakter, karena ceritanya makin seru, agak nambah sedikit mencekam dan dr Baek makin keren aja guys….

Kalau di musim pertama, tikus aja bisa diselidiki. Di sini ada ular dan bahkan ikan yang pakai narkoba. Wkwkwk.

Kadang ada aja lucu-lucunya gitu yaa…

Tapi buat kamu yang mengharap ada sedikit romance dalam drama ini, drama ini nggak ada kisah romantis sama sekali. Sama sekali nggak ada.

Saya dibuat penasaran terus!!

Patners for justice adalah tipe drama korea yang pepet terus nggak pakai kendor dari musim yang pertama. Musim yang kedua pun begitu. Bahkan saya akan setianya menunggu musim ketiganya. Gilaakkk…. setia banget kan saya?

Kesimpulan Review Drama Korea Patners for Justice 2 (2019)

Ampun, saya nggak punya cela buat drama ini. sama sekali nggak punya. Dari cast, konflik yang makin memanas karena musuh yang sebenarnya ada di dalam selimut kejaksaan itu sendiri.

Tentang sedikit ilmu baru yang saya dapat melalui drama ini juga banyak. Sedikit demi sedikit lumayan dapat ilmu medis gratis ya. Jadi, kata siapa nonton drama korea itu nggak guna?

Oh iya, drama ini juga berisi orang-orang yang gigih khususnya LFN, Lembaga Forensik Nasional. Yhaaa. Saya tahu, drama ini fiksi. Tapi kegigihan mereka dalam memecahkan kasus itu nggak main-main.

Tidak mau melewatkan detail satu pun.

Ingat kan saat dr Baek berkali-kali mengautopsi karena belum dapat hasilnya?

So, dari Patners for Justice musim kedua kali ini…

Lelah boleh. Menyerah jangan.

Tidak ada kata yang tepat selain saya merekomendasikan drama ini kepada kalian semua. Biarpun jumlah penontonnya nggak sebanyak drama romcom.

Coba deh nonton drama ini. kalau kalian mau cita rasa baru saat nonton drama.

Indomie aja banyak rasanya. Drama korea juga demikian.

Ehhh malah mikirin musim ketiga!!!

Musuh yang semakin kuat…

Karakter baru…

Karakter yang bertransformasi..

Tim yang hebat.

Akan saya nantikan.

Terima kasih kepada!!!

Terima kasih pada penulisnya Min Ji Eun. Telah membuat naskah drama sedaebak ini.

 

Advertisements

3 tanggapan untuk “Review Drama Korea Patners for Justice 2 (2019)

  • 31/07/2019 pada 11:51 PM
    Permalink

    Aaaah…miiiin..
    Aku baru aja kelar ntn drama ini..emang the best bgt..villainnya bener2 bikin gregetan..rasanya sampe pengen nabok dia..wahahhahahaa

    Gila bgt emang drama ini..gila kerennya..dan bener2 bikin ga sabar buat ntn season 3 nya..(ノ`Д´)ノ彡┻━┻

    Balas
  • 25/08/2019 pada 2:21 PM
    Permalink

    Gk puas sama ending season 2, jadi gk sabar nunggu season 3… Aiihhh aku suka banget ama blog ini, jd referensi banget buat nonton drakor 😂😂

    Balas
  • 18/10/2019 pada 2:18 PM
    Permalink

    Nunggun season 3, awal nonton season 1 lanjut ke season 2 non stop sangkin serunya…sukaa banget ama dr. baek bom n jaksa eun sol, ceritanya geregetan n g da sdktpun buat bosen, malahan meski voice dibilang baguss saya blm beranjak ke season 2…heheheheh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat