Kesan Pertama Nonton Drama Korea One Spring Night

Kesan Pertama Nonton Drama Korea One Spring Night – Emmmm… drakor pada pada berjatuhan yessss??? Kali ini judulnya adalah One Spring Night. Drama ini punya MBC dan jumlah episodenya ada 32. Sepanjang tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 8 episode pertamanya.

Lalu bagaimana dengan profil drama One Spring Night?

One Spring Night pertama kali tayang pada  22 meni 2019 sampai 11 juli 2019. Drama ini disutradari oleh An Pan Seok dan penulisnya adalah Kim Eun. Drama One Spring Night adalah slot pengganti dari drama The Banker.

Siapa Saja Para Pemian Drama One Spring Night?

Han Ji Min memerankan Lee Jung In. Dia bekerja di perpustakaan dan akan segera menikah dengan kekasihnya. Namun, ditengah hubungannya dengan sang kekasih, ia mengalami keraguan dan ingin tidak melangsungkan pernikahan.

Jung Hae In memerankan Yoo Ji Ho. Ji Ho adalah seorang apoteker yang tinggal di tas gedung yang ditinggali oleh Lee Jung In. Yang menarik adalah Ji Ho memiliki anak sejak masih kuliah dulu.

Dan beberapa pemain tambahan lainnya.

Sinopsis Singkat Drama One Spring Night

Berhubung drama yang sedang ditonton belakangan erat kaitannya dengan dunia fantasi dan aksi psikopat. Drama ini dibuka dengan biasa-biasa saja. Malah kesan episode awal yang menarik perhatian pun tidak saya dapatkan dari episode 1.

Woiii woiii…. ini paragraf sinopsis singkat. Bukan komentar.

Ohhh maap yaaa guys. Wkwkwkwkkw…

Jadi begini, adalah Lee Jung In yang hidup akan menikah dengan lelaki yang tidak ia cintai. Mungkin hanya karena desakan ayahnya saja. Jung In juga punya dua kakak perempuan. Kakak pertamanya menikah dan akan bercerai. Kakak keduanya kuliah di LN tapi malah pulang dan tinggal bersama dengan Jung In.

Jung In didesak terus oleh ayahnya untuk menikah. Namun, makin didesak, keinginan untuk berumah tangga malah turun.

Kemudian, Jung In bertemu dengan seorang ayah tunggal bernama Ji Ho. Ji Ho bekerja di sebuah apotek dan tinggal sendirian di atas tempat tinggal Jung In. Anak Ji Ho dipelihara oleh kedua orangtuanya.

Jung In dan Ji Ho nampaknya saling tertarik. Bahkan Ji Ho pernah mengajak anaknya bertemu dengan Jung In. Anak Ji Ho malah mengiria bahwa Jung In adalah Ibunya. Kemana ibu dari anak Ji Ho? Begini… saat kuliah, Ji Ho punya kekasih yang mendadak menghilang. 8 bulan kemudian, sang kekasih memberikan bayi yang ia lahirkan dan itu anak Ji Ho.

Setelah bayi itu diberikan. Sang ibu malah pergi ke LN. Jadilah Ji Ho sebagai lajang yang memiliki satu orang anak.

Bagaimanakah kisah mereka?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea One Spring Night

Langsung aja yaaa guys.

Setelah nonton 8 episode pertama. Saya putuskan untuk nggak nonton lagi, seberapapun rating drama ini bagus.

Karena? Saya merasa banyak drama ini kesannya kayak Pretty Noona Who Buys Me Food alias Something in The Rain.

Banyak ost englishnya dan berjalan amat sangat lambat. Sungguh membosankan sekali. Wkwkkwk.

Awalnya, saya bertahan karena “ohhh kali aja ini cinta orang dewasa yang mungkin bisa saya ambil faedahnya.”

(((faedaaaaaahhhh)))

Dan saya malah nggak nemu sama faedahnya. Kwkwkkwkw… yang saya temukan adalah kebosanan demi kebosanan. Sinematografi yang kurang aseloleee… dan pembicaraan yang nggak dalam. Masih biasa aja guys.

Mungkin, banyak diantara kalian yang suka sama melodrama. Tapi, kok saya kurang suka ya??? Saya malah mikir. TV nasional di korea sono udah mulai kalah sama dramanya TVN, JTBC dan OCN, kok mereka masih berani ngasih drama yang begini????

Drama Korea One Spring Night direkomendasikan?

Nggak guys. Saya sih memilih nggak merekomendasikan drama ini sama sekali…. kalau ada yang demen sama melodrama kayaknya mungkin bakalan nerima drama ini.

Tapi hati nurani saya nggak nerima drama begini guys.

Mau gimana lagi? Saya harus jujur bukan.

Nahhh sekian aja Kesan Pertama Nonton Drama Korea One Spring Night.

Kalau kamu punya pendapat berbeda bisa kamu tulis di kolom komentar yaaa… terima gaji.

 

Advertisements

11 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea One Spring Night

  • 03/06/2019 pada 8:49 AM
    Permalink

    Saya udah nunggu kesan pertama untuk drakor ini mb..
    ternyata beneran kayak something in the rain
    langsung mundur nonton drakor ini 😀 walaupun pemeran cewenya sy suka
    makasih atas infonya
    nunggu kesan pertama untuk Aseudal ya mb coz mw nonton agak maju mundur 😀

    Balas
  • 04/06/2019 pada 5:25 AM
    Permalink

    Kak. nontonnya dimana? Di VIU belum tayang ya?

    Balas
  • 01/07/2019 pada 10:36 AM
    Permalink

    Ya karena saya gag nonton something in the rain, jadi gag tau bedanya. Justru dari sudut pandang mataku, pertemuan mereka yg biasa2 saja yg membuat saya penasaran. Tidak sama dgn drama lain yg dibuat sedemikian rupa indahnya atau berkesannya. Drama ni lebih dekat dgn kehidupan sehari2. Pembicaraannya biasa saja namun memiliki makna jika kita mau menyimak atau tidak tersihir dgn drama2 yg biasa dinonton. Awalnya aku kira ini tentang perselingkuhan,tp menurutku bukan. Banyak yg terjadi seperti cerita ni disekitar ku. Hehehehe…..maap ya kalo ada yang tidak sependapat.

    Balas
  • 20/07/2019 pada 8:17 AM
    Permalink

    Beberapa review saya baca, ada yg berkomentar ini bukan perselingkuhan..
    Menurutku ini bener” perselingkuhan..
    Dalam suatu hubungan pasti ada masalah, ada naik turunnya.. Tp saat ada masalah, dan datang org ke 3 .. Pasti lah masalah apapun di jadikan alasan untuk pergi meninggalkan.. Kalo gg ada org ke 3, stiap hubungan akan berusaha mempertahankan.. Apalagi jenjang mau menikaj ya khaaaan.. Suebeeel beuttt sama drama ini, dan masih berusaha bertahan nonton, sampe eps 20 .. Tp sejauh ini cerita tetap monoton dan makin menyebalkan..
    Yg berselingkuh makin ngg tau diri, ngg ngerasa berslaahh..
    Wess stopp bae laaah.. Hahahahha

    Sayang banget, dulu sukaaa banget sama jung jae hin.. Tp dibikin ilfiel saat nonton someting in the rain yg juga berhenti di tengah jalan..
    Dan skrg dibikin ilfiel..

    Lain kali dipertimbangkan lah oppa ganteng alur cerita drama nya, jangan hanya krn lawan mainnya aktris besar kayak han ji min dan son ye jin, trs bisa menjamin drama nya laris di pasaran..
    Syedih syekali..

    Balas
    • 03/09/2019 pada 1:53 AM
      Permalink

      Setuju sm mba’e .. ga suka sm karakter cewenya. Sok idealis sok jujur tp pengkhianat. Dia yg selingkuh mlh dia jg yg playing victim..kasian tunangannya. Mba hebat bertahan sampe eps 20 sy baru 4 atau 5 udah kabur. Heheheee

      Balas
  • 24/07/2019 pada 12:35 PM
    Permalink

    Aku pun sebenarnya nggak niat buat nonton drama ini. Tapi kmrn liat beberapa coment bilng bagus bgt, akhirnya coba nonton krn emang lagi bosen nggak ada yg mau di tonton, dan ternyata bener bener ngebosenin, aku nonton nya aja maju mundur akhirnya stop di episode 8.

    Balas
    • 24/07/2019 pada 12:52 PM
      Permalink

      saya nggak kuat dari awal malah. hahaha.
      mungkin beda selera aja kak sama mereka

      Balas
  • 28/11/2019 pada 2:07 AM
    Permalink

    Sebaliknya. , saya telat ntn something in the rain, nonton one spring night duluan daaan cintaaaa skali melodrama realistis seperti ini, kelar one spring night yg sangat saya nikmati setiap moment dan dialognya sampe happy ending ikut ngrasain feel nya, langsung cinta dg karakter ji ho yg manly bgt, barulah nyari drama trdahulu nya something in the rain daaan drama ini terbaiiiik , mau nangis sangking sukak nya😍, makin cinta sama hae in 🥰, aktingnya top markotop , dua drama dg sutradara yg sama, kemudian ngubek2 drama garapan sutradara ini, akan ku tontong smuaa, sukaaa 🧡

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat