Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Wind Blows

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Wind Blows – Yo yo yo…. buat kesan pertama lagi dengan cemunguthhh… saat tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 4 episode pertamanya. Untuk durasi 1 episode sepanjang 60 menit saja. Yoookk langsung aja dibahas.

Masuk ke profil drama dulu ya. The Wind Blows adalah drama JTBC yang jumlahnya 16 episode. Sutradaranya adalah Jung Jung-Hwa dan penulisnya adalah Hwang Joo Ha. Drama ini dimulai pada 27 mei 2019 dan kemungkinan selesai pada 16 juli 2019. Drama ini adalah pengganti slot drama dari welcome to waikiki yang sampai saat ini (ketika tulisan dipublikasikan) saya belum kelar nontonnya. wkwkwkwkkw

Siapa saja para pemain Drama Korea The Wind Blows?

Kam Woo Sung memerankan Kwon Do Hoon. Nahhhhhhhh…. doi adalah ahjussi yang dulunya saya tahu main Shall We Kiss First. Ketemu lagi di drama ini. Doi adalah seorang suami yang umurnya mau 40 tapi sudah kena penyakit pikun.

Kim Ha Neul memerankan Lee Soo Jin. Istri dari Kwon Do Hoon. Doi jago gambar dan pengen banget punya anak. mengalami beberapa keguguran dan akhirnya menginginkan cerai dengan Kwon Do Hoon.

Dan beberapa peran tambahan lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea The Wind Blows

Drama ini mengisahkan pasangan suami istri bernama Kwon Do Hoon dan Lee Soo Jin. Keduanya punya karir masing-masing. Sedang pendapatan istrinya lebih besar. Lee Soo Jin sangat ingin punya anak tapi ia mengalami keguguran berkali-kali.

Sedang sang suami malah tidak ingin punya anak dengan menyembunyikan penyakit alzaimer yang ia idap. Karena perbedaan keinginan ini, Lee Soo Jin ingin cerai.

Karena proses cerai yang harus punya alasan. Lee Soo Jin dengan dibantu dua temannya menggunakan make up efek dan skenario untuk menjebak Kwon Do Hoon. Lee Soo Jin menggoda suaminya untuk mendapatkan bukti adanya perselingkuhan.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Wind Blows

4 episode yang nggak kerasa tbtb abis aja. Drama ini masuk pada genre melodrama. Kemudian entah mengapa saya mau lanjut nonton aja untuk tahu bagaimana perjalanan kisah pasangan suami istri ini.

Mungkin yang jadi membuat menarik bagi saya adalah keduanya emang sudah senior. Atau apa mungkin saya sudah tua dan emang lebih “menerima” kalau ada melodrama yang konfliknya begini.

Ahhh entahlah.

Saya merasa ada sesuatu hal yang bisa saya petik pada akhirnya ketika menonton drama ini. Sebuah pelajaran tentang pasangan, rumah tangga dan masalah yang bisa menimpa siapa saja.

Walaupun melodrama, 4 episode pertamanya sama sekali nggak bikin nangis. Justru malah penasaran karena Do Hoon memakan umpan dari istrinya untuk melakukan perselingkuhan.

Lagi-lagi nih yang menarik dari drama ini adalah perilaku kepada pasangan sebelum dan sesudah menikah yang emang kayak bagaikan bumi dan langit.

Dulu, Do Hoon sangat perhatian. Kemudian Do Hoon setelah menikah beberapa lama menjadi sangat cuek. Saya yang lajang ini jadi bertanya-tanya. Apakah memang hal ini rata-rata terjadi dalam tiap pernikahan.

Tbtb jadi mau ngomongin rindu…. rindu barangkali ada karena nggak selalu bisa ketemu. Tapi, gimana kalau ketemunya tiap hari? Tiap hari ketemu pasangan? Apakah yang terjadi adalah kebosanan atau apa?

Ahhh sekali lagi. Rasa-rasanya drama ini mampu membuat saya sedikit berekspektasi untuk mendapatkan pelajaran tentang kehidupan.

Dan biasanya drama JTBC emang bagus kan cuy….?????

Semoga Drama Korea The Wind Blows bukan drama yang mengecewakan dan membosankan.

Ahhh yaaa… tunggu saja untuk tulisan reviewnya. Sekian dulu Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Wind Blows.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat