Kesan Pertama Nonton Drama Korea Voice 3

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Voice 3 – Haaaaauuhhhh…. akhirnya nulis lagi di sini dan buat kesan pertama lagi. Beberapa review juga sedang on the way dibuat. Jadi tunggu saja di besoksore.com yaaa. Oh iya, di besoksore.com nggak buat sinopsis voice 3 karena memang sudah dibuat saya blog yang lain. Di sini yang ada hanya sinopsis voice 2 saja.

Ahhhh yaaa saya masih ingat betul

Saya masih ingat betul bagaimana keseruan saya nonton voice 1 (di sini reviewnya). Di tulisan lama itu, saya benar-benar merasa dapat nilai baru saat menonton drama korea. Voice 1 mengubah sedikit selera saya pada drama korea. Saat itu pula pemainnya masih Jang Hyuk dan Lee Ha Na.

Voice 2. Ingatan saya melayang pada bagaimana semangatnya saya nulis sinopsis sampai episodenya tamat. Bisa dibilang juga, Voice 2 adalah sinopsis yang pada perjalanannya dibuat dengan berat. Maklum aja genrenya begini. Belum lagi masalah gambar yang dinamis. Jadi, masukkin gambar juga banyak banget. Dan entah apa yang merasuki saya. Selesailah ia pada 12 episodenya hingga tuntas.

Kali ini voice 3…

Kali ini, rasanya kerasa banget lanjutan dari Voice 2. Episode pertama malah rasanya kayak episode 13. Hahaha…

Yha. Kita harus menunggu hingga sekitar 1 tahun lamanya untuk tahu bagaimana kisah selanjutnya.

Begitu drama ini muncul. Langsunglah saya nonton 2 episode pertamanya. Untuk perannya sendiri. Hingga episode 2 belum banyak berubah dari voice 2. Pemainnya masih pemain lama voice 2. Karekternya masih sama, hanya saja Kosuke masih jadi misteri karena diceritakan makin mencekam saja kepribadiannya.

Sinopsis Singkat Voice 3

Kalau mengingat kisah lama yang kayaknya Mbak Lee Ha Na kena bom, nyatanya nggak cuy, bom memang meledak, tapi ada seseorang yang menolong sebelum terjadi ledakkan dan seperti biasa, peran utama kita masih bisa bertahan dan hidup.

Sempet sihh… kalau aja Jang Hyuk gabung lagi. Kayaknya bakalan seru. Tapi. Jang Hyuk nggak gabung lagi nyatanya. Ohhhhh…. ya sudah. Dinikmati saja.

Masih ingat Bang Je Soo di Voice 2. Yap, penjahat utama. Di Voice 3, doi masuk penjara. Masih belum jelas juga apa hubungannya dengan Komandan Do. Bang Je Soo juga ada hubungannya dengan para orang-orang di jepang sebagai pemberi potongan mayat.

Edan kan… jadi di jepang ada semacam pelanggan VVIP yang menerima potongan mayat. Katanya, paling mahal adalah potongan mayat dari detektif.

Saat lihat 2 episode pertamanya. Rasa-rasanya sangat mencekam dan penuh misteri. Bahkan, Komandan Do, jauh lebih psikopat dari voice 2.

Nonton 2 episode pertamanya sudah lumayan nih. Lumayan dapat gambaran kalau drama ini sama sekali nggak enteng.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Voice 3

Ehh padahal saya dari tadi komentar melulu ya. Voice 3 adalah drama yang saya nanti. 2 episode pertamanya serem banget. Juga niat banget karena lokasi latarnya ada di jepang juga. Bahasanya jelas ada jepang-jepangnya.

Konfliknya jelas lebih terasa karena peran utama prianya sendiri penuh dengan rahasia dan masa lalu yang kurang mengenakan.

Untuk peran utama perempuan malah suka berdenging telinganya. Bagaimana jika rusak???

Voice 3 akhirnya adalah drama yang wajib tonton

Yap.

Buat yang belum ngikutin. Saya sarankan untuk nonton drama lamanya dulu. Biar nyambung. Kamu-kamu mungkin bakalan jatuh cinta sama drama yang beginian kalau sudah kenal voice.

Saya harap. Drama ini akan jauh lebih bagus dari sebelumnya. Untuk rating sendiri, drama ini 2 episode pertamanya sudah dapat rating tinggi lho.

Voice 3 kalau ngintip di asianwiki bakalan lebih panjang karena tulisannya 16 episode. Dimulai pada 11 mei 2019 dan kemungkinan akan selesai pada 30 juni 2019.

Naga-naganya. 2 episode ini memang banyak disambut baik sama penonton. Ahhh semoga aja. Kece sampai akhir yaaaa…

Sampai ketemu nanti di review ya. klik di sini reviewnya.

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Voice 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat