Review Drama Korea Voice 2

Review Drama Korea Voice 2 – Padahal drama korea yang satu ini sudah lama berlalu, saya juga sudah buat daftar sinopsisnya lengkap di sini. sudah buat kesan pertamanya juga di sini. Tapi apa daya, karena emang lagi banyak yang mau ditulis. Akhirnya buat review voice 2 kok malah ketinggalan.

Jadi seperti biasanya saya hanya menuliskan beberapa komentar tambahan saja. karena komentar saya emang sudah banyak sebelumnya.

Saya nggak nyangka ada voice 2

Begitu berkesannya saya nonton voice yang pertama. Sampai-sampai tulisan saya di sini juga ngomongin voice pertama. Kalau ada yang menanyakan drama korea yang bagus tahun lalu. Maka jawaban saya adalah voice.

Sehingga voice 2 begitu saya sambut…

Gembar-gembor adanya voice 2 malah saya lihat dari beberapa netizen yang nyasar ke blog saya dengan kata kunci voice 2. Akhirnya saya cari tahu apakah emang benar adanya produksi drama korea OCN dari voice 2? Nyatanya ada. jadi saat itu saya nggak pikir ulang untuk membuat sinopisnya.

12 ternyata…. awal ngira adalah 16

Cukup kaget karena saya buat kesan pertama di episode 8. Eh 4 epside lagi malah kelar. Voice 2 hanya selesai di episode 12 saja dan jawabannya masih sangat menggantung.

Review Drama Korea Voice 2

Akhirnya muncul pemberitaan adanya voice 3

Drama model kayak begini tahunan yaa… jadi kalau ada yang nanya kapan sih tayangnya voice 3? Biasanya tahun depan baru bisa kita nikmati.

Voice 3 memang sudah selayaknya ada karena nggak seperti voice pertama yang ceritanya tuntas, Voice 2 ini terlalu menggantung dengan ending yang terlalu terbuka.

Peran Utama Voice 2

Do Kang Woo (Lee Jin Wook) di sini punya sisi yang amat sangat gelap bahkan sampai di episode terakhir ya juga demikian. Jadi, pada voice 2 ini cerita juga menekankan pada prasangka dari masing-masing tokoh. Terutama Kang Center/Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang memang sangat dapat cobaan baru dan penjahat baru.

Kalau bisa memilih, mungkin saya akan memilih Jang Hyuk saja. tapi, mungkin nggak sih Jang Hyuk balik lagi di voice yang ketiga? Mungkin juga kan? Itu sih harapan saya.

Masalah Do Kang Woo/Kosuke juga belum selesai di drama voice 2 sih… kayaknya kalau doi jelas bakalan kepakai lagi.

Masalahnya malah Kang Center sih…. sangat lucu aja, seseorang dengen kemampuan di pendengarannya dan bisa dijebak oleh suara rekaman yang menuntunnya pada bom aktif.

Namun, jika diingat-ingat kembali. Kang Kwon Joo saat di kantor pernah kehilangan sama sekali pendengarannya lho. Mungkin aja sih kekuatan super pendengarannya itu memang agak menurun.

Voice 2 Fokus pada Psikopat

Di voice yang pertama, kakus yang dipecahkan Tim Golden Time sangat bergantung pada Kang Center dan Om Jang Hyuk di lapangan. Kasusnya banyak beralih pada kasus satu ke kasus yang lain hingga memecahkan kasus utamanya, penjahat Moo Tae Gu.

Di voice 2, yang nggak ada hubungannya sama kasus Bang Je Soo dikit banget. Yhaa paling di awal dan beberapa saja. selebihnya Golden Time malah dimainkan oleh Bang Je Soo dan kawan-kawan.

Kesimpulan Review Drama Korea Voice 2

Nggak perlu ragu sama OCN yang memang daebak aja sama garapan drama korea berbau misteri. Voice 2 masih sangat saya rekomendasikan. Namun, alangkah baiknya kalau nonton yang pertama lebih dahulu.

Dan nggak usah dibedakan ya? nggak usah dibandingkan karena penjahat dan peran utamanya berbeda. Tapi, masih layak untuk diikuti.

Voice 2 memang menjadi sebuah karya yang berbeda dari Voice 1.

Bagaimana dengan Voice 3? Kita nantikan saja yaa…

Yang jelas voice 2 memang layak ditonton walaupun dengan kekurangan dan kelebihannya. Agak kecewa sih sama endingnya. Tapi yaa udah yaa… semoga voice 3 mampu mengobati. heheh

sebagai harapan. moga aja voice 3 ada bumbu kisah cintanya biar manis… yekannnn? harapan saya juga Kwon Joo masih hidup. nggak lucu kan judulnya voice tapi nggak ada peran utamanya yang memang punya kelebihan dalam mendengar?

pleaaaaseeee… Jang Hyuk munculin lagi dong yaaaaaaa…

Sekian Review Drama Korea Voice 2

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat