Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 -12 Lengkap

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Lengkap – Halooooo… sudah tahu bagaimana keseruan drama korea voice pertama tahun 2017 yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na? Kalau belum, kamu bisa baca ulasannya pada tulisan yang ini. Kali ini, OCN membuat yang kedua lho, dengan cerita yang berbeda dan pemainnya yang berbeda pula.

OCN menggantikan slot Life on Mars dengan drama Voice 2 ini. ditayangkan dua kali dalam seminggu tepatnya hari sabtu dan minggu. Tanggal awal tanyangnya adalah 11 agustus 2018. Nah, karena harus nunggu sub-eng atau sub-indonya. Biasanya drama Voice sudah mucul di hari minggu dan senin. Untuk durasinya sendiri sekitar 60 menit untuk tiap episode.

Di voice 2 ini siapa aja sih pemainnya?

Lee Ha Na, berperan sebagai Kang Kwon Joo. Dia peran utama ada voice pertama dengan kekuatan supernya mampu mendefiniskan bunyi. Di voice 2 ini tentunya kinerja Golden Time sudah tidak bisa dipungkiri. Berbeda dengan Voice 1 ya? istilahnya sih Tim Elite kali ya?

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Lengkap
sumber : soompi.com

Lee Jin Wook memerankan Do Kang Woo. Dia pernah terlibat kasus dalam pembunuhan rekan sesama polisi. Namun, karena kurangnya bukti dia tidak masuk dalam penjara. Ada sebuah kasus yang mengingatkannya pada masa lampau, yaitu kasus yang menimpa Komandan Jang Gyeong Hak. Dan Komandan Jang ini adalah komandan dalam Tim Golden Time.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Lengkap
sumber allkpop.com

Kwon Yool memerankan Bang Je Soo. Dia adalah psikopat utama dalam drama korea voice 2 dan kemunculan wajah jelasnya ada di episode 4 bagian akhir. Dia juga berprofesi sebagai seorang polisi.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Son Eun Seo memerankan Park Eun Soo. Nah, doi adalah pemain lama nih? Masih ingat? Dia perempuan yang bekerja di dalam tim analisis di kantor. Kerjanya cari tahu sana sini. Masih ada nih pemain lamanya.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Lengkap

Ahn Se Na memerankan Kwak Dok Ki. Rekan kerja dari Do Kang Woo. Pemain baru lagi, tapi wajah orang ini pasti sudah nggak asing lagi bukan?

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Lengkap

Kim Woo Suk memerankan Jin Seo Yool. Masih ingat agen dalam tim analisis yang berkaitan dengan dunia teknologi? Di dalam voice 2 ada wajah baru lagi nih. Karena menurut keterangan, agen lamanya lagi kuliah lagi di jepang. Hiksss…

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Lengkap
sumber : asianwiki.com

Yoo Seung Mok memerankan Na Hong Soo. Dia salah satu detektif senior yang suka bengat berburuk sangka sama Do Kang Woo karena kasus 3 tahun yang lalu. Wajah baru, om-om baru. Hahaha…

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 1

Kim Ki Nam memerankan Yang Choon Byung. Rekan dari Na Hong Soo.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 2

Kim Joong Ki memerankan Park Joong Ki. Masih peran lama lagi nih. Dia dulu juga main voice yang pertama. Di episode pertama, Kang Kwon Joo banyak berhubungan dengan beliau ini.

Song Boo Gun memerankan Goo Gwong Soo. Rekan dari Park Joong Ki. wajah baru lagi nih.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Lengkap

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi berapa jumlah episodenya. Tapi, kalau lihat yang voice pertama sih kayaknya 16 ya? dan ternyata hanya 12 episode saja untuk voice 2

Di besoksore.com dibuat sinopsisnya dengan 3 bagian untuk 1 episode. Selamat membaca dan menonton yaaa..

Sinopsis Voice 2 Episode 1 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 2 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 3 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 4 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 5 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 6 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 7 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 8 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 9 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 10 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 11 (Part 1, Part 2, Part 3)

Sinopsis Voice 2 Episode 12 (Part 1, Part 2, Part 3 dan part 4 final)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *