Kesan Pertama Nonton Drama Korea Special Labor Inspector Mr. Jo

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Special Labor Inspector Mr. Jo – Haudududuud… emang lagi banyak banget drakor baru yang mau saya bahas di sini. Kali ini mimin nulis kesan pertama lagi dan sudah 16 episode pertama sudah saya tonton. Jadi, nanti tunggu aja untuk reviewnya yaaak!!!!

Special Labor Inspector Jo Jang Poong/Mr. Jo adalah drama MBC yang pertama kali tayang pada 8 april 2019. Untuk jumlah episodenya masih belum rilis, so, nikmatin aja kali yaaakk guys? Untuk 1 episode, drama ini berdurasi sekitar 30 menitan.

Siapa aja pemain Special Labor Inspector Jo Jang Poong/Mr Jo?

Kim Dong Wook memerankan Jo Jin Gab, awal mulanya, dia adalah PNS guru SMA. Kemudian beralih kerja di departemen ketenagakerjaan. Saat menjadi guru, Pak Jo difitnah oleh muridnya sendiri atas kasus kekerasan yang memang karena muridnya aja yang bikin gemes. Sebagai PNS, Jo Jin Gab bekerja dengan baik, sayangnya lingkungan amat sangat jahat.

Kim Kyung Nam memerankan Cheon Deok Koo. Agen rahasia yang dulunya adalah murid SMA Jo Jin Gab. Jujur aja, saya makin suka sama doi, semenjak dia main di Come and Hug Me. Makin ke sini, kualitas aktingnya makin kece aja. Juga kalau dilihat kok nambah ganteng gitu yaaa…

Ryu Deok Hwan memerankan Woo Do Ha, Do Ha adalah anak SMA mantan murid Jo Jin Gab yang memfitnah Jo Jin Gab, asal mula keluarganya dari keluarga sederhana, namun ia menjadi kaki tangan dari temannya sendiri yang super kaya dan super jahara.

Park Se Young memerankan Joo Mi Ran. Seorang detektif yang juga mantan istri dari Jo Jin Gab. Ia menceraikan Mr. Jo karena ulah Mr. Jo yang total dalam pekerjaannya dan cenderung dalam masalah.

Lee Won Jong memerankan Ha Ji Man. Ha Ji Man di sini adalah atasan dari Mr. Jo di kantor ketenagakerjaan.

Lee Sang Yi memerankan Yang Tae Soo. Dia yang super duper jahara di drama ini yang selalu berurusan dengan Mr. Jo.

Seol In A memerankan Ko Mal Sook. Dia adalah perempuan yang disukai oleh Cheon Deok Koo.

Sinopsis Singkat Drama Korea Special Labor Inspector Mr. Jo

Mr. Jo adalah pekerja yang ulet dan jujur. Namun, ada kalanya kejujuran dan prinsip bekerjanya malah membuat dirinya bermasalah. Mengurus anak-anak SMA yang super bandel membuat dirinya dalam masalah karena terlibat kekerasan. Hal itu sebenarnya sangat disengaja untuk menjatuhkan nama Mr. Jo sendiri.

Mr. Jo pada kelanjutan pekerjaannya bekerja di dinas ketenagakerjaan, dia mengurus berbagai macam masalah yang ditimbulkan perusahaan yang berdampak pada kerugian para pegawainya. Di sinilah tugas Mr. Jo. Ia ada untuk sama-sama berjuang memperjuangkan nasib para pekerja.

Waktu berlanjut. Mr. Jo memiliki putri dan dicerai oleh istrinya karena sering menimbulkan masalah.

Hingga suatu ketika. Seperti hal yang berulang. Mr. Jo harus berurusan lagi dengan murid yang bermasalah dulu.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Special Labor Inspector Mr. Jo

Kenapa saya betah ngikutin? Karena dramanya seru!!!! Ulah tingkah polah di drama ini begitu gercep dan penuh dengan kejutan di mana-mana. Keknya agak satu aroma dengan drama barunya Kim Nam Gil yang jadi pastur itu tuh….

Jo Jang Po di sini bikin jatuh cinta banget dah. Walaupun dengan segudang masalah yang akan selalu bersanding padanya.

Drama ini kayak dipenuhi dengan gerak cepat para pemainnya. Lari sana, lari sini, sembunyi sana, sembunyi sini. Makanya saya bilang seru.

Tim di sini juga tengil luar biasa.

Untuk adegan romancenya sendiri kayak yang beda banget tapi cukup menggemaskan.

Ohhh iya, seperti yang saya bilang, saya suka banget sama Deok Koo yang makin dilihat makin keren aja sumpaaaaaaahhh daaaah.

Kalau dilihat dari segi sisi cerita, drama ini kayak yang selesai satu kasus terus nambah kasus lagi. Tapi semua berujung pada satu dua orang bajingan yang sama.

Sejauh saya nonton sampai 16 episode, saya suka nih. Rekomendasi daaaah buat klean yang mau nonton drama yang seru, ringan, penuh intrik, menggemaskan, dan uwuwuuw.

Wkwkwk….

So, sampai jumpa ada di review komentar akhir yaaa guys… saya rekomendasi deeeh drama ini. Eehhh klean klean agak malesin nggak sih sama drakor romance yang muncul di tahun 2018 sampai 2019 ini? Kok belum ada yaaang sampe daebak gitu yaaaa..

Ahhh udahlah… harus buat sinopsis nih. Gumawo aja sudah baca yakkk!!!

klik di sini untuk bagian reviewnya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat