Kesan Pertama Nonton Drama Korea VIP (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea VIP (2019) – Kalau yang mau tahu link lengkap sinopsisnya ada di tulisan yang ini yaa guys. Nahhh… sesuai sama janji saya di sinopsis bahwa saya akan tulis komentar kesan pertamanya setelah nonton sampai 12 episode pertamanya.

Jadi… langsung aja yaaa cusss komentar.

VIP adalah drama tentang perselingkuhan dengan tertuduh sesama rekan kerja!

Kalau dibuat sinopsis pendek. Ada pasangan yang bekerja dalam satu perusahaan. Malam hari, Na Jung Sun mendapatkan sms bahwa suaminya Park berselingkuh dengan salah satu rekan kerja.

Hingga episode 12. Masih belum jelas Park selingkuh sama siapa. Kalau mau jujur, saya nulis sinopsis itu nggak sesemangat saya buat  Beautiful Love, Wonderful Life.

VIP ini kesannya berat. Ngantung. Dan agak membosankan saja.

Bagaimanapun Jang Nara adalah nilai jual pada VIP.

Ya nilai jual. Karena kalian sudah tahu pasti bahwa Jang Nara adalah aktris kelas A, di mana drama yang dia mainkan biasanya hampir selalu bagus dan selalu dapat rating yang bagus.

Pun dengan drama ini. VIP juga dapat rating bagus. Terakhir saya lihat drama ini masuk rating kedua atau ketiga dihari penayangannya.

Tapi, bagi saya? Kalau bukan Jang Nara yang main. Belum tentu bakalan kayak begini. kita sudah sama-sama tahulah bahwa aktris dengan label A itu selain populer, akting bagus, juga punya fans yang militan.

Secara Cerita, Maaf Nggak Terlalu Menarik!!!

Agak berat hati saya bilang. Tapi ini adalah kejujuran yang bisa saya katakan.

Kalau tema perselingkuhan. Misalnya dilihat dari kedalaman…. Listen to Love jauh lebih bagus. Sama-sama ada kecurigaan di sana. Tapi, 12 episode di Listen to Love mampu bikin saya nggak nyalah-nyalain siapa pelaku dan korban. Dramanya “dalem”.

Adalagi tahun ini… Love Affair in the Afternoon. Di mana penggambaran orang-orang yang selingkuh dan diselingkuhi begitu dalam. Dialog yang dalam… dan bisa membuka mata kita kembali. Lagi-lagi satu dua sama Listen to Love. Sebuah kdrama yang diambil dari dorama.

Adalagi yang belum selesai. Adalah drama Beautiful Love, Wonderful Life. Di sana juga sama-sama ada kisah memilukan bernama perselingkuhan. Jatohnya lebih menggemaskan aja. Bikin mendidih gitu.

Sedangkan di VIP. Semuanya serba menggantung, “nggak punya kedalaman seperti 2 drama yang saya sebutkan di atas.” Sama sekali nggak mengemaskan seperti Beautiful Life, Wonderful Life. Atau nggak sedaebak kisahnya Sunny dan Min Yura di tahun lalu dalam The Last Empress.

VIP itu kalau tentang pekerjaaannn…

Jatohnya kisahnya malah nanggung guys. Kisah tentang pekerjaannya pun nggak dapet banget.

Mau tentang perselingkuhan? Saya malah dibuat mengernyitkan dahi terus karena tindakan dari Nona Na dan Suaminya yang sama-sama nggak terbuka sama sekali.

Nggak tahu deh. Apa terbukanya saat ena-ena saja atau bagaimana?

Emmm…

Mau direkomendasikan apa nggak?

Semua kembali ke selera sih. Tapi sepanjang saya nonton. Akhirnya saya masuk dipertimbangan bahwa saya sudah nonton drama ini dan sudah terlalnjur basah.

Makanya bakalan lanjut bikin sinopsinya. Yang artinya saya bakalan lanjut nonton.

Saya nggak bisa bilang drama ini daebak di awal. Apabila nyatanya drama ini punya gebrakan di episode mendatang? Saya masih belum tahu

Semoga aja yaa??

Sekian deehhh kesan pertamanya. nanti tambahannya bisa saya lanjutin di bagian review. Gumawo.

Btw, saya mau ujian nih jumat 22 nopember. Doain lulus yaaa…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat