Kesan Pertama Nonton Drama Korea Beautiful Love, Wonderful Life (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life (2019) – Sepanjang sayang nulis tulisan ini. saya baru menikmati 8 episode pertamanya dan memang karena baru sampai segitu. Buat kalian yang kepo sama sinopsisnya maka bisa cari tahu di tulisan yang ini. soalnya di sini buat sinopsisnya juga.

Drama Korea Beautiful Love, Wonderful Life adalah drama korea pengganti dari Mother of Mine. Drama ini tayang di KBS2 dengan jumlah 48 episode saja. jadi, kalau ada yang nulis 100 episode, menurut sumber asianwiki yang bisa dipercaya, drama ini hanya 48 episode. Artinya drama dengan durasi sedang. Kalau dibuat 70 menit maka hanya 24 episode. Yang arinya akan selesai dalam waktu 12 minggu saja. Pertama kali tayang pada 28 september 2019 dan diperkirakan selesai pada 15 desember 2019.

Sutradara drama ini adalah Han Joon Seo dan penulisnya adalah Bae Yoo Mi. Penulisnya sama saja dengan drama Shall We Kiss First tdi tahun lalu. Drama ini tayang dikorea hari sabtu dan minggu. Jadi masuk di indonesia agak molor tentunya, karena nunggu distribusi drama dan sub. Kalau mau kepoin sinopsisnya di hari senin dan selasa. Sebab, nunggu Sub.

Siapa Saja Para Pemain Drama ini?

Layaknya drama keluarga, drama ini pun banyak pemainnya. Tapi pemeran utamanya adalah Seol In A yang memerankan Kim Cheong Ah. Seorang gadis SMA pada tahun 2009 yang ingin bunuh diri sebab selalu dirundung oleh teman SMA. Ia lelah dibully dan ingin mati saja.

Kim Jae Young memerankan Koo Joon Hwi. Joon Hwi sekolah di LN dan mengambil hukum. Awal mula dia bertemu Cheong Ah saat di kereta api saat wamil. Hari itu adalah hari Cheong Ah berniat bunuh diri. Pun saat itu, Cheong Ah jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama.

Jo Yoon Hee memerankan Kim Seol Ah. Kakak dari Cheong Ah yang berprofesi sebagai pembaca berita, dia ingin menikahi lelaki kaya.

Oh Min Suk memerankan Do Jin Woo. Jin Woo sendiri adalah sepupu dari Koo Joon Hwi. Dia naksir dengan Seol Ah.

Dan beberapa peran lainnya. Beberapa peran penting juga belum keluar saat episode 8. Artinya drama ini masih panjang.

Sinopsisnya Singkat Drama Korea Beautiful Love, Wonderful Life

Dua remaja mau bunuh diri, perempuan bernama Kim Cheong Ah dan lelaki bernama Koo Joon Kyum. Keduanya baru pertema bertemu dan ingin bunuh diri bersama sesuai recana.

Hanya dalam pakriknya, Koo Joon Kyum saja yang bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya ke sungai. Sedangkan Joon Kyum ingin Cheong Ah tetep hidup karena dialah korbannya. Jadi, ceritanya Cheong Ah adalah korban kekerasan di sekolah dan tidak mu hidup lagi.

Alasan Joon Kyum bunuh diri sendiri adalah karena dia menabrak orang dan merasa bersalah. Ibunya yang seorang hakim, tahu anaknya menabrak malah menutupinya.

Kehidupan Cheong Ah berubah. Ia meniti kehidupan baru. Yang tentunya lebih pelik.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Beautiful Love, Wonderful Life (2019)

Kalimat pertama yang layak disandangkan pada drama ini adalah… sumpah guys, nonton deh, ini bagus banget. Saya sampai jossss gitu nontonnya dan buat sinopsisnya. Karena benar-benar menikmati dan penasaran.

Pun drama ini dapat rating 1 dan 2 di hari penayangannya. Karena percayalah. Memang sebagus itu.

Agak kesan melo gitu, tapi unsur keluarga dalam drama ini juga kental. Romancenya? Bakalan seru kayaknya karena kisah di masa lalu yang pelik.

Agaknya, saya heran aja sama kecenderungan penonton Indonsesia pada khususnya. Biasanya drama yang emang bener-bener bagus malah nggak mereka endus keberadaannya. Mungkin, karena pemain drama di sini bukan kelas atas kali ya?

Tapi percayalah. Kualitas aktingnya bagus-bagus semua.

Ada karakter yang belum muncul sampai episode 8. Dialah Moon Tae Rang yang diperankan oleh Yoon Park. Jadi, masih belum terbuka banget dramanya.

Saya hanya bisa bilang 8 episode pertama mantul banget. Saya merasa diobok-obok dibuatnya. Bahkan banyak kisah haru.

Tambahan mau ngomongin kisah bunuh diri.

Guys, sebagai penonton, mungkin kalian nggak paham kenapa orang bisa bunuh diri. Tapi, saya percaya semua orang punya kesehatan mentalnya masing-masing. Punya kesedihan dan wilayah juang masing-masing.

Dan entah kenapa… saya punya perasaan bagus tentang drama ini kedepannya bagaimana.

Buat kalian yang belum nonton. Nonton deh. Atau kalau nggak punya waktu. bisa baca sinopsisnya beberapa sebagai pengantar kamu mau nonton apa nggak.

Sekian dari saya.

Sampai ketemu di review.

Namun, kalau tegangan drama ini bisa konsisten sampai akhir. Saya nggak akan segan-segan masukkin ke list drama yang daebak.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat