Kesan Pertama Drama Korea The King Eternal Monarch (2020)

Kesan Pertama Drama Korea The King Eternal Monarch (2020) – Eemmmmm… kembali ke kesan pertama nih guys. Salah satu drama yang “kayaknya” ditunggu beberapa pecinta drakor karena yang main penggemarnya banyak bejibun. Mungkin sudah bisa mendirikan negara sendiri kalau dikumpulkan.

Tapi, mimin besok sore seperti biasanya nggak pernah melihat drakor dari seberapa populer dramanya, atau seberapa populer penulisnya. Saya bakalan nulis mencoba jujur sesuai dengan perasaan saat nonton.

Mari kita bahas profilnya dulu yaaa…

The King Eternal Monarch adalah drama korea pengganti dari slot Hyena yang sudah tamat. Drama ini pendistribusiannya sudah dibeli oleh Netflix. Pertama kali tayang pada 17 april 2020 dan kemungkinan bakalan selesai pada 6 juni 2020. Itu pun kalau nggak ada molor-moloran jam tayang. Drama ini tayang di SBS ya.

Sutradaranya adalah Baek Sang Hoon, karya sebelumnya dari sang sutradara adalah Love in the Moonlight, Descendants of the sun, Who Are You; School 2015, dan Secret Love tahun 2013.

Penulisnya adalah Kim Eun Sook. Kalian tahu karya dari Mbaknya ini? ada Mr. Sunshine, Goblin, DOTS, The Heirs, Gentleman’s Dignity, Secret Garden, On Air, Lovers, Lovers in Prague, Lovers in Paris, dan South of the Sun.

Penghargaan yang mereka-mereka ini auto banyak. Tahulah… dramanya banyak yang populer cuy.

Para Pemainnya Siapa Aja?

Lee Min Ho memerankan Lee Gon. Seorang raja dari kerajaan Corea. Punya kuda putih namanya Maximus. Kalau mimin yang punya kuda namanya Jaran guys, mimin kalau punya kucing dikasih nama jaran juga. Jaran Goyang kepanjangannya.

Kim Go Eun memerankan Jeong Tae Eul. Nama yang sungguh susah. Dia bekerja sebagai seorang detektif kelahiran 1990. Sama kayak mimin. *nggak ada yang tanya woi.

Pemain Tambahannya juga Banyak Banget karena ada dua dunia

Ada Woo Do Hwan. Kenal nggak? Dia yang main My Country; The New Age, Tempted, Mad Dog juga dia main. Gantengnya natural dan nggak kelewatan. Ganteng-ganteng manusiawi gitulah.

Jung Eun Chae, salah satu wanita cantik di korea. Saya ingat banget dia main Return dan beberapa drama setelahnya. Cantik bak model papan atas, bukan papan penggilasan. Untuk kualitas akting, saya sih suka-suka aja.

Dan Nam Kyung Nam juga. Ini namanya kalau dibalik juga bakalan sama kayak WADIDAW. Gimana? wekwkwkwk. Kalau saya pertama jatuh cinta sama kualitas aktingnya saat dia main Come and Hug Me. Setelahnya dia pernah main About Time, Where Star Land, dan Spesial Labor Inspector Mr. Jo.

DAN MASIH BANYAAAKK LAGEEEEEHHHHHH…

Sinopsis Singkat Drama Korea The King Eternal Monarch (2020)

Drama ini menceritakan tentang dua dunia. Ada Republik Korea (Daehan Mingguk) dan Kerajaan Corea. Menariknya, para tokoh di sini ada yang bisa pergi dan masuk dunia lainnya.

Ada peran ganda juga. Misalnya di Republik Korea jadi gembel, di Kerajaan Corea pernah jadi raja tapi dibunuh.

Link sinopsis lengkapnya di sini…

Komentar Kesan Pertama Drama Korea The King Eternal Monarch (2020)

Inilah bagian yang sudah kalian tunggu-tunggu. Mimin besoksore mah tahu. Hahahahahhaha…

2 episode pertamanya, drama ini sudah masuk rating, 2 sampai 5. Rating terbaiknya 12.9% dan memasukki peringkat kedua.

Eemmm… biasalah. Namanya aja para perannya populer kok.

Lanjotttttt!!!

Yang saya rasakan adalah setelah 2 episode nonton?

Biasa aja guys. Hahhahahaha.

Serius biasa aja, saya nggak merasa ada yang beda banget. Apa karena saya sudah biasa memakan drama dari Mbak penulis ini?

Malah di awal kesannya agak nggak terlalu menarik guys. Maksudnya bukan buruk. Tapi kayak gini nih.

“OH GITU. YA UDAH…”

Hadduuuhhh maafkan harus berkata begitu ya.

Boleh jujur yaa..

Sejujurnya, kalau ngomongin Lee Min Ho, dia itu kalau main drakor itu aman-aman aja. Maksudnya, perannya yaa yang begitu-begitu. Peran yang dipuja-puja gitulah. Nggak terlalu banyak peran menantang banget.

Gini misalnya guys. Tahu Jang Hyuk nggak? Dia main banyak genre sepanjang karirnya, main jadi detektif yang kayak psikopat yaa oke. Main jadi bos-bos kaya yang menghamili gadis (main sama Jang Nara) juga oke.

Lucu dapat, sadis dapat. Apalagi? itulah Jang Hyuk.

Okeee. Itu satu contoh.

Contohnya lagi Kim Nam Gil. Tahu Kim Nam Gil nggak? Dia main The Great Queen Seon Deok sampai kemarin main Fiery Priest sama Mbak Madu. Dari pembunuh, penjahat sampai yang koplak-koplak dia dapat.

Lee Min Ho…………….

Serius ya? ngambilnya aman terus. termasuk drama ini.

Untuk kualitas akting Lee Min Ho di dua episode ini yaa udah. Dia main aman aja. Malah kayaknya agak cenderung membosankan aja. Ekspesinya yaa udah. Yaa dia raja, udah.

Udah.. udahh ya begitu.

*maaf. Mimin jangan dibully kalau ngomong gini ya.

KIM GO EUN NIHHH YAAA….

Dia tuh jelas aktris yang dapat diperhitungkan.

Tapi. Saya belum menemukan bahwa dia oke aja jadi Detektif muda guys. Dibayangan saya, dia masih cocok manggil Om Gong Yo ahjussi aja. Hahhaha..

Saya belum merasakan sampai episode 2 bahwa dia cocok aja jadi detektif mudanya guys. Belum aja.

Kesimpulannya 2 episode pertama belum menimbulkan uwuwuuw di hati saya. masih biasa saja. makanya jelas saya mau nonton sampai habis. Supaya tulisan saya lebih berimbang karena sudah melihat dari awal sampai akhir.

So… itulah pendapat saya seadanya yang ada di hati. Drama ini tidak buruk. Tapi di awal saya belum menemukan yang luar biasa.

Apabila ada perbedaan pendapat jelas wajar.

klik di sini untuk bagian reviewnya.

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

  1. Iya bener min, setuju banget kalo di awal kesannya yausah gitu aja. Lee Min Ho emang kalo main drama selalu main aman. Cuma kalo saya jujur akan ngikutin drama ini yaa karena yang main Lee Min Ho dan saya lagi butuh pelarian dari dunia nyata melelahkan. Drama ini cukup memberikan harapan palsu yang bisa bikin saya senyum setidaknya sejam selama tayang hahahaha. Makasih min review-nya. Berasa lagi ngobrol sama temen…

  2. Coba nonton memorist kak, di jamin beda (menurut aku😊). Cuma dramanya agak mikir,soalnya kasusny lmyn rumit plus penuh misteri. Plus ada yoo seung ho. (Maapkeun,jadi kyk promosi😁)🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!