Review Drama Korea Mad Dog

Review Drama Korea Mad Dog – Hai? Apa kabar? Saya pikir tahun 2017 adalah salah satu tahun terbaik bagi drama korea ya? banyak sekali drama korea yang bagus-bagus ditayangkan ditahun lalu. Jadi, cek terus besoksore.com untuk ulasan drama korea yang sudah selesai penayangannya. Tapi, kalian harus sabar. Karena saya harus nonton satu judul sekitar beberapa hari.

Nah. Postingan kali ini adalah tentang ulasan drama korea yang berjudul Mad Dog? Apa genrenya? Kalau dilihat-lihat sih ini seperti pemecahan misteri yang mirip ala-ala agen rahasia gitu alias inti genrenya adalah kriminal. Jumlah episode Mad Dog ada 16 episode, tayang di KBS2 sejak 11 oktober 2017 hingga 30 november 2017.

Pemain Drama Korea Mad Dog

Yoo Ji Tae memerankan seorang mantan polisi dan pimpinan dari Mad Dog bernama Choi Kang Woo. Ia adalah seorang duda yang ditinggal mati istri dan anaknya karena kecelakaan pesawat.

Review Drama Korea Mad Dog

Woo Do Hwan memerankan Kim Min Joon. Ia adalah adik dari pilot yang membawa pesawat naas yang menewaskan istri dan anak dari Choi Kang Woo.

Review Drama Korea Mad Dog

Ryu Hwa Young ia berperan sevagai anggota Mad Dog bernama Jang Ha Ri. Ia satu-satunya personel wanita di Mad Dog dan anggota yang paling gesit dalam melakukan aksi.

Review Drama Korea Mad Dog

Jo Jae Yoon memerankan Park Soon Jung. Ia adalah mantan napi dan mantan preman. Bisa dibilang anggota Mad Dog paling berumur tapi aksinya juga gesit saat di lapangan.

Kim Hye Sung memerakan Ohn Nu Ri. Ia adalah seorang peretas genius yang tugasnya memonitori tugas anggota Mad Dog. Dia juga punya laergi terhadap sinar matahari, kalau ke luar ruangan ia bisa pakai masker dan topi yang gede banget (mencolok banget penampilannya).

Sinopsis Singkat Drama Korea Mad Dog

Pada episode pertama, kita akan disuguhkan bagaimana hebatnya Mad Dog dalam memecahkan kasus penipuan asuransi. Lewat drama korea ini juga saya baru paham kalau hampir semua penduduk korea rata-rata memiliki asuransi. Para penipu asuransi biasanya tidak segan-segan untuk pura-pura sakit bahkan rela membunuh demi uang asuransi.

Nahh… tugas para Mad Dog adalah membongkar rahasia tersebut. Mereka biasanya mendapatkan keuntungan apabila kasus yang mereka tangani terbukti benar.

Mad Dog mendeklarasikan diri seperti detektif swasta. Kerjanya cepat dan akurat.

Hingga ketika Choi Kang Woo menyelidiki rubuhnya sebuah gedung, ia bertemu dengan seseorang yang menjadi adik dari pilot yang sengaja menabrakan pesawat terbang demi asuransi jutaan dolar dan tega membunuh para penumpang (termasuk istri dan anaknya).

Jalan cerita dalam drama korea Mad Dog  ini kemudian mengarah pada memecahkan kasus apa sih sebenarnya yang membuat seorang pilot tega mencelakai dirinya dan penumpangnya. Kim Min Joon pun masuk dalam anggota Mad Dog.

Komentar Drama Korea Mad Dog

Episode satu… sumpah ini keren.

Episode dua… oh gini toh cerita masa lalunya.

Episode tiga dan empat… mengusut kasus hingga mengerucut pada kebenaran.

Episode lima sampai akhir… tonton sendiri saja.

Satu hal yang pasti adalah drama ini seru banget karena bagaimana Mad Dog memecahkan masalah sangat keren dan solid dalam membangun hubungan kerja sama. Belakangan, saya merasa lebih senang nonton drama korea dengan genre kriminal atau trailer dibandingkan dengan drama korea romansa cinta-cintaan.

Soalnya, dari nangis, kesel sampai gemes. Semua ada jadi satu.

Drama Korea Mad Dog direkomendasikan?

Iyaa.. pake banget.

Kalian nggak akan nyesel untuk nonton. Akting para pemainnya juga oke punya.

Sekian review drama korea Mad Dog.

Semoga bisa membantu. Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *