Profil Aktor Korea Kim Nam Gil

Profil Aktor Korea Kim Nam Gil

Profil Aktor Korea Kim Nam Gil – Berbicara tentang Kim Nam Gil, maka saya akan melayang ke zaman drama korea The Great Queen Seon Deok yang pernah ditayangkan oleh Indosiar udah lama banget. Pada zaman itu, kemudahan menonton drama korea belum segampang sekarang dan paketan internet masih mahal. Saking mahalnya, bisa jadi kamu bakalan jual ginjal.

Dan saya jatuh cinta pada Ahjusshi Kim Nam Gil saat doi main menjadi Bi Dam anak dari Lady Misil di TGQSD. Saya ingat sekali bagaimana apiknya doi membawakan karakter Bi Dam. Dari mulai kegilaannya sampai cintanya pada Deok Man. Sampe sedih saya dia meninggal. Hiks…

Setelah kesuksesannya memerankan Bi Dam. Dia memainkan drama lainnya seperti Bad Guy dan Shark. Tapi lagi-lagi dalam dua drama itu, karakter yang diperankan Kim Nam Gil, meninggal juga. Sedih lagi saya. Oh iya, setelah sukses main TGQSD doi ikut wamil.

Profil Aktor Korea Kim Nam Gil

Di tahun 2017 lalu, agaknya para fans Kim Nam Gil harusnya bergembira karena doi main film juga drama pada tahun lalu. Ya walaupun ngakunya ngefans sama Kim Nam Gil, eh nyatanya saya malah updatenya januari tahun ini. hahaha….

Kim Nam Gil masih tetap kurus dan masih tetap ganteng. Berbanding terbalik dengan saya yang makin tua saja *saya curhat.

Sebenernya, saya bikin judul di atas itu agak berat, soalnya postingan ini kok kesannya seperti postingan para fangirl yang nggak jelas. Eh tapi nggak apa-apa kan? Gimana dong? Saya nggak bisa menyangkal pesona dari Kim Nam Gil.

Kim Nam Gil lahir di Seoul pada 13 maret 1981. Udah lumayan ya umurnya? Sudah matang dan siap dihidangkan bukan? *eehh. Dulu dia pakai nama beken Lee Han, tapi malah balik lagi ke nama asli dan eh karirnya membaik setelah ia menggunakan nama aslinya. Jadi, buat kalian Sri, Wati, Nur dan Mumun yang suka nggak pede sama namanya pada zaman now, percayalah bahwa nama lahir selalu memberikan hoki tersendiri pada pemiliknya.

Kim Nam Gil memerankan peran-peran kecil, seperti saya yang suka sekali nulis hal-hal receh *maap ini saya langi nyama-nyamain saja barang kali jodoh kan nggak tahu?

Kalau balik ke drama The Great Queen Seon Deok yang mampu mencapai rating dua digit ini, saya bisa bilang bahwa drama itu adalah sangat cemerlang dengan para pemain yang nggak kalah cemerlangnya. Bahkan banyak yang bilang bahwa salah satu kesuksesan The Great Queen Seon Deok adalah dikarenakan Kim Nam Gil.

Bi Dam memang bikin susah untuk move on.

Kalau dilihat-lihat dari wajah, banyak sekali lho aktor yang lebih tampan daripada Kim Nam Gil. Tapi, kalau mengulas kemampuan kating Kim Nam Gil, itu sulit dicela guys.

Saya harap ke depan doi bisa main sama Gong Hyo Jin. Kayaknya seru kali ya?

Dan semoga ke depan Kim Nam Gil nggak kurus banget kaya sekarang.

Segitu saja dulu. Kalau ada tambahan, tulisan ini bisa saya update di kemudian hari dari sepak terjang Kim Nam Gil di indistri hiburan korea.

Atau kalau saya dan Kim Nam Gil jadian, nanti saya kasih tahu kalian.

*Tuhan, saya halu sekali.

Sekian Profil Aktor Korea Kim Nam Gil.

Terima kasih sudah membaca ya.

Semoga kalian nggak muntah-muntah….

 

 

Advertisements
Profil Aktor Korea Kim Nam Gil
Next Post

No more post

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!