Review Drama Korea Search: WWW

Review Drama Korea Search: WWW – Huhhhh…. aslinya saya kelar nonton drama ini sudah lama, tapi kok diam-diam kurang sreg gitu buat reviewnya. Karena mungkin bakalan pendek. Awalnya, saya sudah nulis kesan pertamanya di tulisan yang ini. kalau ada kesan pertama dan review berarti saya nonton sampai kelar. But, mungkin bakalan beda di review, karema review adalah pandangan keseluruhan sedangkan kesan pertama adalah pandangan sebagian.

Harus diakui pada kesan pertama…

Bahwa Search: WWW cukup berkesan. Apalagi para pemainnya adalah tiga perempuan kuat. Bahkan semacam pertarungan pekerjaan yang lumayan sengit. Saat itu, bumbu kisah cintanya juga minim walaupun peran utama sudah bobok bareng saat episode pertama.

Kesan pertama yang cukup berkesan. Akhirnya membuat saya nonton terus.

Tapi dipertengahan!!!!

Apa saya yang terlalu banyak ekspektasi atau bagaimana ya? Drama ini nggak bisa bikin saya pepet terus sampai kendor gitu. Saya malah ngantuk banget pas nonton karena episodenya sudah masuk membosankan.

Bayangkan aja. Bahkan kisah cinta peran utamanya malah menurut saya ngebosenin. Malah saya lebih suka kisah cinta dua peran lainnya. Mendingan Cha Hyun sama aktor idolanya. Atau lebih memilukan Song Ka Kyung dengan suaminya.

Aneh bin ajaib. saya nonton drama ini bawaannya dipercepat saja.

Ahhh yaaaa harus sampai kuat sampai penghujung episode!

Iya sih. Nonton sampai akhir. Sampai ketiga peran ini berjuang dalam urusan kerja dan percintaan mereka. Hanya saja. Dari episode 8 sampai 16. Saya nggak menemukan gejolak kembali. Saya sudah terlanjur kurang suka sama drama ini.

Saya sampai sulit berkata-kata nih di review.

Baiklah… apapun bisa terjadi di review bukan?

Pada tahun ini, kisah yang lainnya dibawa My Absolute Boyfriend di mana bagus di awal. Tapi sudah makin loyo sampai akhir. Malah saya buat sinopsisnya yang makin tipis saja sinopsisnya. Padahal di awal-awal saya semangat aja karena ceritanya bagus.

Lagi-lagi mungkin karena harapan bakalan nemu drama yang bagus. Karena, jujur aja, sampai agustus mau habis. Baru hitungan jari drama korea yang bisa dikatakan bagus. Jadi, kayaknya, saya haus gitu sama drama yang benar-benar bagus secara keseluruhan.

Ngomongin Wanita Karir dalam Drama ini Emang Lumayan

Para perempuan yang kerja keras dari muda. Mereka sangat profesional dan tahu apa yang mereka inginkan. Mungkin itulah yang masih saya suka dari drama ini.

Tapi, mau dibilang dari sisi tema pekerjaan. Kok nanggung gitu saat Unicorn dan Barro saling melawan dan bertahan untuk menjadi nomor 1.

Untuk kisah cintanya, malah bagusan peran pendukungnya.

Entah kenapa saya masih suka peran Chang Ki Yong saat Come and Hug Me saja. Sangat-sangat dapet aja di sana. Di sini, saya kurang menemukan karakter lebih selain brondong yang suka sama perempuan yang lebih tua, ganteng, dan punya pekerjaan layak. Wkwkwkkw.

Kesimpulan Review Drama Korea Search: WWW

Beginilah nggak enaknya buat kesimpulan review drama yang menurut saya bagus di awal tapi kelanjutannya ngebosenin aja.

Direkomendasikan apa nggak?

Semua saya serahkan pada kalian. Karena teteup… selera adalah yang amat sangat menentukan. Btw, Lim Soo Jung dari dulu mukanya konsisten gitu aja yaa. para artis korea memang banyak sekali yang awet muda.

Lee Da Hee barang kali sangat menonjol di mata saya ketimbang Lim Soo Jung, dari selera busana dan emang muda dan cantik bak model.

Juga galak. Wkwkkwkw…

Maka search;www bagi saya adalah drama yang biasa saja. Heheh…

Begitulah. Apa adanya.

Advertisements

4 tanggapan untuk “Review Drama Korea Search: WWW

  • 31/08/2019 pada 11:55 AM
    Permalink

    Saya malah ngga nonton mpe tamat untuk drama korea ini
    cuma kuat mpe episode 12 itu pun ngga rampung pula =D
    karena udah kadung bosan duluan
    udah ngga dapet lagi apa yang dimasalahin di awal-awal cerita (menurut sy)
    makasih reviewnya

    Balas
  • 06/09/2019 pada 4:29 AM
    Permalink

    Bener banget, aku malah lebih suka sama chemistry pemeran pendukung. Yang satu lucu2 gemes, yang satu gengsi2 gemes…
    Tapi overall menurutku drama ini lumayan karena mungkin tema yang dibawa modern banget…

    Balas
  • 18/10/2019 pada 7:04 AM
    Permalink

    Saya justru tertarik dgn dialog dari hubungan cinta karakter utama-nya,,
    to the point, gak lebay, dan terasa pas aja gitu dgn si-kon ceritanya.
    Selain itu pengambilan sudut kamera yg beda dgn drakor lain.
    Emg sih di pertengahan mulai membosankan, mungkin krn setting di kantor ‘Baroo’ yg berstyle modern tapi dgn nuansa klasik jadinya nggak nyambung. Plus karakter utama (Bae Ta Mi) yg mungkin ‘kurang menawan’. Kalo aja yg main (what’s wrong) ”Secretary Kim” versi serius seperti karakter Bae Tami mungkin akan terasa lain.
    Namun sekali lagi sy suka bgt dgn dialog percintaan karakter utama-nya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat