Advertisements

Review Drama Korea Oh My Ghost

Tahu Jo Jung Suk kan? Nah drama korea Oh My Ghost ini juga adalah salah satu drama drama korea yang dibintangi pemeran utama Jo Jung Suk. Drama korea sudah lama sekitar tahun 2015 dan saya tinton di awal 2016, dan saya buat reviewnya di akhir tahun 2017. Ampu ya jaraknya, nggak apa-apa deh saya tulis review drama korea oh ny ghost karena memang drama korea ini sulit dilupakan. Drama korea ini ditayangkan di TVN dengan jumlah 16 episode. Drama korea ini tayang 3 juli sampai 22 agustus 2015. Postingan kali ini makan mengulas review drama korea oh my ghost.

Sinopsis Singkat Oh My Ghost

Sesuiai judulnya yang ngomongin semi demit. Drama korea ini mengisahkan seorang hantu perawan bernama Shin Soon Ae yang tidak bisa ke langit karena harus mencari seseorang yang mau tidur dengannya (asumsi si hantu pereawan sih demikian) namun akan terkuak di akhir-akhir episode yang cukup membuat deg-degan.

Jo Jung Suk di sini merupakan seorang chief restoran yang cukup terkenal dan mempekerjakan pegawai bernama Na Bong Soon yang akan dirasuki si hantu perawan. Pada episode awal saya sedikit bingung, ini drama mau dibawa kemana? Namun hingga episode 2 hingga selesai drama korea ini seru.

Review Drama Korea Oh My Ghost

Karekter Na Bong Soon pada awal cerita sangat-sangat pemalu dan sering melakukan kesalahan, dia sejak dulu sudah bisa melihat hantu dan merasa tidak nyaman akan hal itu. Sedangkan karakter chief Kang yang galak-galak tapi sayang gitu.

Baca juga : review drama korea remember.

Hantu perawan Shin Soon Ae memerlukan pria “bervitalitas” agar jiwanya bisa ke langit dan bereinkarnasi. Namun, selalma ini dia tidak menemukan pria dengan “vitalitas”. Nah, sampai akhirnya dia merasuki tubuh Na Bong Soon dan sulit keluar dari tubuhnya.

Hantu yang terjebak di tubuh Na Bong Soon mengubah kepribadian Bong Soon menjadi lebih berani dan meledak-ledak. Hingga suatu peristiwa Shin Soon Ae meyakini bahwa chief kang adalah pria bervitalitas. Dikejar-kejar deh Chief Kang sama Na Bong Soon yang kesurupan dan sumpah ini lucu banget. Hahaha, saya masih ingat di mana Chief Kang ketakutan akan Na Bong Soon.

Akankah sang hantu berhasil mendapatkan yang ia mau?

Komentar untuk Drama korea Oh My Ghost

Drama ini jujur saja bikin saya baper tingkat dewa. Karena selain punya plot yang amat sangat tak terduga, pada episode-episode menuju akhir kita akan ditunjukkan bahwa kehidupan Shin Soon Ae waktu masih hidup. Tentang kehidupan sehari-harinya, tentang ayahnya (saya nangis bagian ini) dan bagimana ia bisa meninggal.

Selain itu saya dibuat sakit hati karena Shin Soon Ae juga jatuh cinta pada Chief Kang yang nyatanya ia saling mencintai dengan Na Bong Soon. Gimana nggak sakit hati? Untuk berkomunikasi dengan Chief Kang ia membutuhkan tubuh orang lain. Ini jelas-jelas akan jadi kisah cinta yang paling ngenes sepanjang sejarah. Bahkan Chief Kang takut hantu coba?

*tisu mana tisu???

Apakah drama korea Oh My Ghost bagus?

Bagus menurutku. Untuk kalian yang belum nonton sangat saya rekomendasikan. Ya walaupun ini bukan drama teranyar alias terbaru. Tapi ini okeh banget. Bisa dibilang ini salah satu drama yang bagus dari TVN. Ampun yaa TVN banyak drama bagusnya.

Sekian review drama korea oh my ghost semoga bisa membantu kalian-kalian yang bingung mau nyari drama korea yang bagus.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *