Review Drama Korea Fated To Love You

Review Drama Korea Fated To Love You – Hai apa kabar? Sudah lama sih saya nonton fated to love you, tapi rasa-rasanya saya ingin sekali mengulasnya. Karena, jujur saja drama korea ini sulit sekali saya lupakan. Yahh… saya dibuat baper bukan main sampe merinding-merinding begitu deh. Fated To Love You sudah pernah tayang pada 2 juli 2014 hingga 4 september 2014 di MBC dan berjumlah 20 episode.

Jadi, ceritanya nih fated to love you adalah remake dari drama taiwan yang sukses besar pada tahun 2008. Kalau saya sih nggak pernah nonton versi Taiwannya. Jadi, saya nggak akan membandingkan keduanya, ini murni fated to love you versi korea.

Pemain Drama Korea Fated To Love You

Jang Hyuk memerankan seorang Chaebol yang bernama Lee Gun, ia hanya hidup dengan seorang nenek karena kedua orang tuanya telah meninggal dunia. Lee Gun ini suka sekali tertawa, sekali ketawa amat sangat menggelegar. Ia punya pacar yang meninggalkannya karena lebih memilih mengejar mimpinya sebagai seorang balerina bernama Kang Se Ra.

Jang Na Ra memerankan gadis yang amat sangat lugu dan sering kali dimanfaatkan oleh rekan kerjanya karena tidak bisa menolak perintah orang lain bernama Kim Min Young. Suatu hari, ia mendapatkan undian untuk pergi berdua ke Macau untuk berlibur dari kantornya. Karena tidak punya kekasih, ia mengajak kawan kantor yang sudah ia taksir. Di Macau, kejadian tak terduga pun terjadi.

Choi Jin Hyuk memerankan Daniel Pitt. Ia adalah seseorang yang sudah dianggap Kim Min Young sebagai tempat curhat. Ia bertemu Kim Min Young tak sengaja di sebuah gereja ketika Kim Min Young mencurahkan isi hatinya pada yang ia kira pendeta, padahal dia adalah Daniel Pitt.

Wang Ji Won memerankan Kang Se Ra. Ia adalah kekasih Lee Gun yang meninggalkan Lee Gun demi mimpinya namun ia memilih kembali ke Korea.

Sinopsis Singkat Fated To Love You

Kim Min Young dijuluki sebagai post it girl, yang artinya dia adalah pegawai penurut yang menuruti semua perintah yang ditulis di kertas post it tersebut. Hingga suatu hari ia mendapatkan liburan ke Macau dan bertemu dengan Lee Gun. Karena salah kamar dan mabuk berat, ia melakukan one night stand dengan Lee Gun.

Review Drama Korea Fated To Love You

Tidak disadari ia telah mengandung, ia pun memilih pulang ke kampung halamannya yang ditinggali oleh dua kakak perempuannya dan ibunya, mengetahui sang anak hamil tanpa ayah, ibu dari Kim Min Young pun marah besar.

Tidak disangka, Lee Gun ada di pulau di mana Kim Min Young berada. Akhirnya terungkap bahwa Lee Gun adalah anak dari bayi yang dikandung oleh Kim Min Young. Niat awal dari Kim Min Young adalah ingin menggugurkan kandungan tapi Lee Gun akhirnya mencegah kejadian tersebut dan memilih menikahi Kim Min Young walaupun tanpa cinta.

Biasalahhh… kawin kontrak pun terjadi. Kim Min Young pun di bawa ke rumah Lee Gun dan dapat perlakukan baik dari nenek Lee Gun. Hari demi hari mereka lewati dan mulai tumbuh benih-benih cinta, sampai akhirnya Kang Se Ra datang kembali ke kehidupan Lee Gun.

Baca juga : review drama korea voice.

Komentar Drama Korea Fated To Love You

Baper tinggat dewa waktu nonton, bahkan saya hanya menghabiskan waktu 2 hari untuk menuntaskan hingga tamat. Rasa-rasanya sakit hati yang Kim Min Young rasakan bisa saya rasakan juga, juga tentang kesedihan-kesedihan yang membuat ia kehilangan bayinya.

Lagi, kehilangan bukan hal yang mudah bukan?

Saya juga suka sekali dengan chemistri yang terjadi pada dua aktor yang memang sudah senior itu. daebak pokoknya. Drama korea  Fated To Love You sama sekali tidak bisa saya lupakan hingga tahun 2018 ini. Bahkan kalau ada yang bertanya, drama apa yang direkomendasikan? Saya akan jawab salah satunya adalah Fated To Love You.

Pokoknya suka banget saya, bahkan endingnya juga oke. Drama ini lucu-lucunya juga dapet, sedihnya apa lagi. Yup, saya memang penonton yang baperan.

Merekomendasikan Drama Korea Fated To Love You?

Selalu…

Drama korea fated to love you selalu di hati…apa lagi om jang hyuk yang selalu di hati juga. Di drama ini kita bisa lihat transformasi Lee Gun yang pas potong rambut itu makin ganteng sekali… ampun dehh Tuhan, om ini tuhhh terlalu keren.

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea Fated To Love You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *