2 Aktris Korea Terbaik Peran Utama Versi Besok Sore

Aktris Korea Terbaik Peran Utama Versi Besok Sore – Untuk aktornya saya pernah tulis di sini. Untuk pemeran pembantu pria dan wanita akan menyusul kemudian. Tulisan ini berdasarkan pendapat pribadi dan melihat keseluruhan dari drama/film yang pernah saya tonton.

Kalau ngomongin aktris. Kenapa yaa rasa-rasanya nggak semudah saya membicarakan aktor? Apa karena jenis kelamin miminnya sendiri?

Ahh masa sih saya begitu. Tapi terus terang aja guys, saya bahkan bisa mengulas aktris-aktris mana yang aktingnya nggak bagus sama sekali. Ini kalau ditanya yang bagus kok sulit yaaa?

Tapi saya akan coba deh.

Pertama…. Gong Hyo Jin

Dahla. Buat kalian yang sudah sering baca di tulisan besoksore. Pasti sudah tahu kalau mimin kepincut dengan Gong Hyo Jin berdasarkan sepak terjang aktingnya. Semua drama yang dimainkan Gong Hyo Jin apapun genrenya cukup banter saya rekomendasikan.

Skill seorang Gong Hyo Jin itu semacam punya aura tersendiri. Dia main jadi pemain cantik dan berdedikasi dengan pekerjaannya okeeh, jadi Buibu tunggal juga oke, bahkan jadi Mbak-Mbak yang bisa lihat hantu pun oke.

tentang gong hyo jin dalam drama korea

Jadi koki yang gagap saat megang ikan pun oke.

Semuanya oke pokoknya.

Jangan salah sama parasnya yang sering dikatain pas-pasan. Gong Hyo Jin bisa menjadi cantik dengan kemampuan dan totalitasnya. Cantiknya tidak berhenti pada parasnya. Tapi bagaimana pesan masing-masing karakternya nyampai pada penonton.

Tiap Gong Hyo Jin jadi peran utama suatu drama. Sangat amat disayangkan kalau nggak ditonton.

Gimana? kalian salah satu yang kepincut sama kemampuan akting Gong Hyo Jin?

Kim Hye Soo

Karakter yang kuat di usia yang sudah nggak muda lagi. Gayanya sangat khas ketika main drama. Saya udah suka banget sejak zaman Ahjumma ini main Style. Kini pas tahun 2020 main Hyena…. alamaaakkk saya kepincut lagi.

Dari wajahnya saya melihat “kematangan” dari seorang perempuan yang tahu apa yang dia suka. Ketika perempuan tahu sekali apa yang dia suka. Perempuan itu jelas sangat bersinar. Karena ia sudah tidak muda lagi tapi mampu bekerja dengan baik dan menjiwai. Di situ letak poin plusnya.

Semacam ada jiwa mudanya selalu menyala. Ahjumma ini lahir tahun 1970 lho. Dan masih bersinar dengan caranya. Ia masih bersinar saat berakting menjadi perempuan yang kuat.

Dan selanjutnya adalah…….

Entah kenapa kepala saya hanya sampai di situ. Sebenarnya adalagi, pemeran Mishil pada The Great Queen Seon Deok. Hanya saja karena beliau jarang main drama. Saya kurang asupan untuk melihat karyanya. Drama Return aja nggak rampung beliau mainkan.

Mianhae, aktris sekelas yang bayarannya mahal binggo itu belum bisa banget memancar di hati saya (udaahh kayak tower aja yaa?). Aktris yang mahalnya doang sama cantiknya doang banyak guys. Secara akting kurang deep di mata saya. Atau pengambilan perannya yang begitu-begitu saja.

Sekali lagi…

Sulit memang menemukan aktris yang benar-benar bersinar.

Dan baru dua di mata saya. Kalau ada tambahan nanti saya tambahin yaa.

Untuk update hari ini hanya dua saja yang kepikiran sama kepala. Btw, saya abis main ke luar kota dan emang menodong diri sendiri untuk menulis.

Terima kasih sudah membaca ya. klik di sini untuk bagian 2 (3 Aktris Drama Korea dengan Akting Bersinar (Bagian 2))

Advertisements

You May Also Like

4 Comments

  1. Setuju min.. kim hye soo is very2 good actress. Sy suka bgt pas liat dia di hyena sama ju ji hoon. 😁Susah memang mliat aktris utama dgn kualitas akting kuat. Malah saya suka kepincut sama akting artis utk pemeran pendukung para ahjuma 🤣
    Nah klo aktor utama sy rasa lebih byk sih yg akting nya bagus. Tp ya sy suka aktor yg menantang, yg main kalem dia bisa, main gahar bisa, main konyol dapet. Gak yg flat macam lee min ho…mian ya…hihihi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!