Fakta Unik Tentang So Ji Sub

Berikut adalah tulisan mengenai beberapa fakta unik tentang So Ji Sub.

So Ji Sub memulai perjalanan karirnya dari tahun 1997, sudah duapuluh tahun berlalu. Mungkin bisa dibilang juga aktor yang mampu bertahan dan sinarnya belum redup sampai saat ini. Wajahnya masih berseliweran di drama-drama dan instragram (instagram fansnya). Hehe

Kemampuannya berakting sudah tidak diragukan lagi, terbukti dengan beragam genre drama dan film sukses diperankan. Di depan kamera dia sukses, dipuja, dan bersinar. Lalu bagaimana kehidupan pribadinya? Terutama mengenai Yeoja Namja Relationship?

Menurut informasi yang saya uber-uber di internet, So Ji Sub cukup misterius mengenai informasi pribadinya, beberapa kali sempat digosipkan dengan wanita namun itu seperti angin lalu, beritanya di tampik kemudian hilang begitu saja. Semacam pria misterius, tapi nggak berbau hal-hal gaib  #abaikan.

So Ji Sub juga denger-denger udah lama jomblo guys, buktinya pas di wawancara kapan terakhir dia berkencan dan jawabannya adalah dia sudah lupa kapan karena sudah lama sekali sehingga sudah tak mampu mengingat. Poor So Ji Sub, sepertinya nasib kita sama yaa…. (nyemir hati biar mengkilap lagi). Buat cewek-cewek yang masih jomblo jangan sedih, ada So Ji Sub tuh, barang kali beliau mau (ngimpiiii).

fakta unik tentang so ji sub

Tipe ideal So Ji Sub adalah seorang wanita yang mampu memahami kesibukannya, dan dia meminta maaf kalau dia bukan pria yang akan memegang tangan wanitanya saat berjalan bersama, pergi menonton film berdua, atau sekedar makan direstoran. So Ji Sub merasa buruk dan bersedih karena itu. Intinya mungkin dia tidak punya waktu yang banyak untuk dihabiskan dengan sang kekasih karena kesibukannya. Emmm… MR. Sibuk Sekali !!!!

Selain memang sudah sibuk, So Ji Sob juga memang bukan tipe yang tidak suka jalan keluar, dia memilih menghabiskan waktu dengan caranya sendiri, semacam pribadi yang introvert alias tertutup, karena hal ini juga dia ngerasa kalau dirinya adalah pria yang membosankan. Tapi kok aneh ya, kok aku gak ada bosen-bosennya liat kamu, kamu nggak membosankan kokkk #plakkkk (tolong tampar pipiku biar sadar, hahah).

Ohh yaa, selain itu So Ji Sub juga nggak pernah kepikiran tentang balikan sama mantannya, mungkin akan kepikiran sesekali sama mantan kekasihnya, tapi untuk menjalin hubungan kembali adalah hal yang mustahil baginya. Ketika cinta memang sudah pergi, sudah tak terasa lagi.

Selain suka sama cewek yang bisa mengerti kerjaan dan kesibukannya, So Ji Sub juga menyukai wanita pekerja keras dan mampu tersenyum tanpa beban. Selain itu juga suka cewek yang punya kaki sexy  (kaya Gong Hyo Jin). So Ji Sub berencana menikah sebelum usianya 40 tahun dan setidaknya mesti pacaran selama satu tahun sebelum menikah. Tetapi, belum ada rencana tuh kalo pengen nikah untuk sekarang. Eh tapi, umurnya sekarang sudah???

Dalam hatinya tentulah masih ada keinginan untuk menikah dan membangun keluarga dengan banyak anak dan menginginkan pernikahan yang sederhana yang dihadiri oleh orang-orang yang dikasihinya.

Kesibukan yang sepertinya tak berujung membuat waktu tersita hanya untuk bekerja, bahkan hampir-hampir So Ji Sub meyakini bahwa sudah tak punya waktu untuk dihabiskan bersama orang lain. Saya mulai berpikir apakah separah itu? Jika suatu hal atau hubungan dibagi menjadi dua kategori ; sesuatu yang penting dan tidak penting, maka pekerjaan adalah hal yang paling penting dan mengesampingkan hal-hal lainnya (dalam hal ini adalah hubungan dengan wanita atau bahkan hubungan dengan manusia lainnya).

fakta unik tentang so ji sub

Ini seperti harga yang harus dibayar para public figure, mereka mendapatkan banyak hal namun ada harga yang mesti dibayar, waktu mereka tersita, … Bahkan waktu luang (tidak sibuk lagi dan terlihat dikamera)  bisa menjadi indikator bahwa seorang public figure sudah tidak  “laku” lagi. Pun kehilangan privasi adalah hal yang tak terelakan lagi, dalam hal ini mungkin So Ji Sub memilih untuk menghabiskan waktu di dalam ruangannya sendiri, karena jika keluar maka gerak-geriknya akan dipantau oleh media. Mungkin ini caranya dia memperoleh ketenangan dan menjaga jarak.

Hukum popularitas selalu sama untuk siapapun di dunia. Harganya tidak murah sebanding dengan hal-hal yang diperoleh dari ketenaran itu sendiri. Apapun itu,  jika kehadiran orang lain adalah penting, maka waktu yang akan dihabiskan bersama adalah penting untuk diperjuangkan. Yap, sesibuk apapun itu, setidaknya akan meluangkan waktu bukannya membiarkan seseorang itu terus menerus merindu untuk kemudian merasa sulit dan berpikir untuk mengakhiri hubungan.

Dear, So Ji Sub yang saya tahu hanya dari TV dan berita di media masa. Sepertinya yang kau butuhkan bukan waktu luang untuk membangun sebuah hubungan, pun jika kau punya waktu luang kemungkinan kamu hanya akan menghabiskannya sendiri. Tapi  yang kau butuhkan adalah seseorang  yang kau anggap penting kehadirannya dalam hari- harimu sehingga kamu memperjuangkan waktu dan hatimu untuknya.

Hehe mulai halusinasi berasa ngomong sama So Ji Sub.. (walaupun kemungkinan nggak akaan dibaca oleh So Ji Sub 99.99%).

Begitulah fakta unik tentang So Ji Sub, walaupun lebih terlihat seperti fangirl yang ngarep banget oppa bahagia. hehe

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Fakta Unik Tentang So Ji Sub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat