5 Lagu yang Bisa Menemanimu ketika Jatuh Cinta

Hai. Lagi nih besoksore.com mau ngomongin lagu yang bisa didengarkan kalau kamu lagi jatuh cinta supaya lebih berbunga-bunga lagi, agar hidupmu seperti efek iklan detergen untuk nyuci baju. Eh nggak juga sih, sebuah lagu apapun itu bisa menjadi sahabat baik. Yaa… walaupun kamu lagi nggak jatuh cinta, bisa jadi lagu-lagu ini mengingatkan kamu kalau jatuh cinta itu indah. Walaupun apapun itu, cinta selalu sepaket dengan pedihnya. Nahh ini dia 5 lagu yang bisa menemani ketika jatuh cinta.

Ini dia, ayo mainkan…

  1. Teman Hidup – Tulus

Siapa sih yang nggak tahu bagimana lembutnya suara seorang Tulus. Nah jujur saja lagu ini masuk ke otak saya dari beberapa kesempatan tak disengaja dan langsung saja deh beberapa liriknya mulai nyantol di otak.

Dalam liriknya ada kalimat “tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia.” Yahh begitulah orang kalau jatuh cinta, maunya tetap bareng-bareng terus.

“Bila di depan nanti. Banyak cobaan untuk kisah cinta kita. jangan cepat menyerah, kau punya aku, ku punya kamu.” Ini kayaknya cocok gitu sama orang yang baru mau menikah atau baru-baru nikah. Kayaknya kalau ada yang nyanyiin lagu ini bisa bikin senyum sendiri.

  1. Aku dan Dirimu – Ari Lasso ft BCL

Jadi ceritanya lagu ini booming lagi gara-gara iklan makanan ringan yang ada TV. Padahal dulu saya sering banget denger lagu ini di radio. Rasanya kalau denger lagu ini mau duet gitu sama siapa. Tapi, sayang disayang saya nggak punya temen duit. Hahaha…

Lagu ini memang sudah lama, tapi saya inget aja dulu pas diwawancara Ari Lasso deg-degan soalnya duet sama BCL (kalau nggak salah saat itu BCL masih belum menikah).

Yup…. sesuai dengan liriknya… orang jatuh cinta itu seperti sesaat di keabadian.

Yaa kesimpulannya jatuh cinta itu memang sesaat sih.

  1. Kunci hati – Afgan Syahreza

Sudah terbaca dari judul lagunya kalau ini bukan ngomongin soal kunci motor, ini ngomongin soal kunci hati. Video klipnya juga bagus, udah rada-rada mirip sama lagunya Raisa. Hehe.

Orang yang lagu cinta akan merasakan ketemunya kunci hati, sampe membuka banyak hal-hal sudut pandang yang dulunya belum terbuka.

Pokoknya walaupun lagi nggak jatuh cinta, saya merasa atmosfer jatuh cinta kalau dengerin lagu ini. Jadi, buat kamu-kamu yang hatinya masih ditutup, tunggu saja nanti saya dobrak ketemu sama seseorang yang bener-bener pegang kunci dan membuka mata kamu yang selama ini tertutup.

5 Lagu yang Bisa Menemanimu ketika Jatuh Cinta

  1. Dekat di hati – Ran

Enggak ngerti deh kalau petikan gitar RAN ini rasanya hati saya juga dipetik-petik. Nah lagu dekat di hati ini jelas-jelas mengisahkan sepasang kekasih yang sedang LDR-an.

Ahhh, jadi keinget waktu masih muda dulu, ahaha. Iya nggak sih kalau kita lagi jauh sama orang sedang kita sukai rasanya dekat di hati. Bahkan ketika menengadah ke langit, kita bisa bertanya-tanya dia ada di langit yang sebelah mana ya? Dia mikirin aku nggak ya? Ya, kira-kira begitulah…

Baca juga : 5 lagu yang bisa menemanimu saat membuat puisi.

Cinta oh cinta, deritanya tiada akhir. Derita kangen.

  1. Perahu Kertas – Maudy Ayunda

Masih dari ost. Perahu Kertas yang juga merupakan novel karya Dee Lestari. Lagu ini akan membawa kita ke titik rasa yang yang timbul perlahan. Ya, semacam ternyata jodoh kita adalah teman/sahabat sendiri.

Bagian lirik yang ada dalam lagu ini yang paling saya suka adalah “dengan radarku menemukanmu”. Kok saya juga yakin begitu ya? cinta selalu menunjukan jalan untuk bertemu, seberapa jauh telah berpisah, seberapa lama juga, dan walaupun masing-masing pernah singgah di hati orang lain juga. Dengan sebuah radar itu, cinta yang tampaknya jauh dan mustahil akan menyatu juga, akan bertemu pada suatu titik.

Dan saya selalu kagum sama orang-orang yang mampu menemukan sebelah hatinya dengan radarnya. Ahh semoga radar saya nggak eror ya. hehehe

Nah sekian 5 Lagu yang Bisa Menemanimu ketika Jatuh Cinta. Kalau kalian pas lagi jatuh cinta suka denger lagu apa? Bisa komen di bawah ya…

 

Advertisements

4 tanggapan untuk “5 Lagu yang Bisa Menemanimu ketika Jatuh Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat