Like A Dream – Ben dan Sebuah Kisah Lama

Like A Dream – Ben dan Sebuah Kisah Lama Pernah nggak sih kalian patah hati?

Salah satu poin penting dari drama korea Another Miss Oh adalah bagaimana Oh Hae Young patah hati. Hati Hae Young biasa patah berkali-kali. Oleh mantan calon pengantinnya, juga oleh pria tetangga yang ia sukai usai patah.

Masih ingat dalam kenangan, bahwa Hae Young bisa jadi wujud perempuan yang menyebalkan karena mengejar sosok Park Do Kyung dengan sangat nggak tahu malu. Ia bahkan menangis dan sakit sampai perasaanya sampai.

Kalian tahu?

Empat tahun lalu. Tepat empat tahun lalu. Saya mengalami patah hati yang sangat hebat. Melihat Oh Hae Young biasa yang awalnya ditolak Park Do Kyung, saya seperti melihat diri saya sendiri.

Entah di hari apa setelah ia menyatakan pisah. Saya bilang padanya, “tidak bisa dipikirkan lagi?”

Sebuah kalimat yang bodoh jika diingat kembali. Tapi itu adalah hal jujur yang saya rasakan. Bahwa saya tidak ingin kehilangan dia. Sama seperti Oh Hae Young yang sakit, saya juga sakit.

Saya harus ke dokter beberapa kali karena asam lambung saya naik. Berhari-hari yang saya rasakan adalah tenggorokan yang sangat sempit, sehingga makanan tidak menarik untuk disantap.

Saya sedih. Sangat sedih saat itu. Sering memandang langit-langit. Memikirkan seseorang di seberang yang sama sekali tidak memikirkan saya. Karena tidak lama ia punya gendengan baru.

Bersamanya adalah seperti mimpi. Kemudian tidak bersamanya adalah seperti mimpi buruk yang tidak berkesudahan.

Diam-diam, masih di tahun yang sama saat itu. Saya masih merasakan menyukainya. Tapi semuanya sudah berlalu. Saya sudah bisa mundur lama.

Di bawah ini kisahnya.

Dulu, ketika bangun tidur. Dialah orang pertama yang saya ingat. Saat kembali tidur, ia adalah orang yang terakhir saya ingat.

Lalu, diantara perjalanan saya melupakan orang itu adalah menulis. Blog besoksore.com adalah salah satu bukti nyatanya. Bahwa saya sangat-sangat bersungguh-sungguh untuk fokus dan bangkit.

Ada perasaan lain yang menggantikan, seperti: “Mau nulis apa hari ini?”

Di blog pun hingga saat ini, saya masih bersungguh-sungguh dalam mengelolanya, tidak peduli ada beberapa pengiklan yang dengan jahatnya tidak membayar upah saya. Ngenes saja kalau diingat. Sudah usaha tapi yang menikmati adalah orang lain. Padahal kalau saja dibayar, bisa untuk sewa hosting satu tahun.

Banyak juga yang hanya copas secara langsung dan tidak langsung. Bahkan ada yang nyolong otomatis ke blognya. Semua kata, titik dan komanya sama persis. Beberapa hal ini juga menyebabkan blog saya nggak terlalu berkembang dengan baik. Malah membuat penulisnya kembung dengan baik, kebanyakan minum air soalnya. *supaya tetap fokus makanya banyak minum dan air putih adalah jajanan murah *woyaahh.

Kembali ke Oh Hae Young dan Semangat

Sama kok seperti Oh Hae Young, saya juga tidak menyerah. Bedanya, saya tidak menyerah pada hal lain. Bukan pada seorang pria. Untuk soal pria, saya banyak menyerah.

Kadang, saya juga berpikiran bahwa mungkin saja Tuhan sedang menyelamatkan saya.

sumber :Pixabay

Kalau ngomongin soal jodoh di usia saya yang kepala 3. Saya tidak berharap banyak. *yah sudahlah yaa semacam nambah woles aja.

Minta doanya saja yang terbaik bagaimana.

Lagu yang Bikin Saya Sedih dan Jatuh Cinta

Lagunya Ben ini bikin saya sedih dan jatuh cinta disaat bersamaan. Sedih karena saya pernah begitu bodoh. Kemudian saya jatuh cinta pada proses menuju terang dari kebodohan tadi.

Saya nggak mau nyalahin siapa-siapa. Semua sudah berlalu. Pun saya yang merasa sakit itu juga sudah berlalu. Ia boleh pergi dan memilih dengan perempuan pilihannya. Tapi saya juga mendapatkan hal yang baru.

Saya menjadi saya yang lebih baru, lebih tangguh karena sudah melewati semuanya dengan baik sejauh ini.

Saya juga punya teman-teman pembaca yang menjadikan saya punya semangat hidup. Yaaah, saya harus nulis, barangkali nanti ada pembaca yang menunggu tulisan saya. Sesederhana itu.

Sesederhana juga saat saya menatap kucing saya. Semoga saya diberi rezeki dan pembawa cinta, karena hanya saya yang ngurus kucing-kucing saya itu.

Seperti Mimpi

Ben bilang dalam lagunya, “seperti mimpi”. Kisah lama saya pun seperti mimpi.

Yah. Saya mampu melewati kisah patah itu dengan baik.

*3.3 Buat kalian yang mau bantu dukung besoksore.com sebagai kreator blog.
Bisa trakteer mimin di halaman ini.Buat kalian yang belum tahu apa itu trekteer? bisacari tahu di halaman ini. 

Es krim dari kalian sangat membantu.

Terima kasih sudah membaca. Terima kasih pula untuk yang sudah trakteer. Nanti saya buatkan konten eksklusifnya yaa. Eh tapi apa yaa? hahah.

Next Post

No more post

You May Also Like

2 Comments

  1. sama seperti cerita teman..9 tahun pacaran selalu tampak mesra di setiap postingan medsos, tiba-tiba muncul curhatan kalau selama ini dia sudah diselingkuhi..
    mungkin Tuhan sedang menyelamatkan, meskipun meninggalkan sedikit lara. tapi suatu saat nanti, biasanya baru sadar ‘oh ini ternyata plot ceritanyaaa.’ 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!