Profil Aktor Korea Ryu Jun Yeol

Profil Aktor Korea Ryu Jun Yeol – Besoksore.com kali ini mau  mengulas profil aktor korea Ryu Jun Yeol. Tahu kan siapa Ryu Jun Yeol? Nah, doi ini mulai melejit karir beraktingnya setelah sukses memarankan salah satu karakter di Reply 1988. Ryu Jun Yeol lahir pada tanggal 25 september 1986.

Kalau saya mengingat sosok Ryu Jun Yeol maka saya nggak bisa lupa dengan Reply 1988. Habis mau gimana lagi? Dia naksir sama teman kecil yang sekaligus tetangganya Sung Duk Sun. Pokoknya kalau ingat Reply 1988 itu kayaknya salah satu drama korea terbaik yang sudah saya tonton. Duh, saya nangis bombay di episode terakhirnya sampai bikin Ibu saya bangun tidur, saking saya nangis sesegukan. Ryu Jun Yeol dan Sung Duk Sun bisa jadi merupakan kisah cinta yang amat sangat tidak tepat waktu karena keduluan sama yang lain. Padahal kalau saja Ryu Jun Yeol dalam karakter di Reply 1988 lebih jujur dengan perasaannya. Yha, baper berat saya nonton reply 1988. Padahal saya ini tim Jung Hwan lho, ahh nggak ngeri saya kalau main tim-timan di drama korea pasti nggak sesuai harapan saya. Hahaha… kalau gitu kayaknya saya lebih cocok masuk tim-pukin saja.

Profil Aktor Korea Ryu Jun Yeol
sumber : klik pada gambar

Drama korea selanjutnya yang pernah saya lihat dan Ryu Jun Yeol main sebagai peran utamanya adalah drama korea Lucky Romance. Seneng sih dia main jadi peran utama dan berhasil happy ending dalam kisahnya bersama Hwang Jung Eum. Bahkan nih saat menghadiri acara Entertaiment Weekly, mereka berdua saling bercanda mengenai adegan kissue yang mereka lakukan dalam drama korea Lucky Romace. Hwang Jung Eum merasa kesulitan melakukan adegan tersebut karena sudah menganggap Ryu Jun Yeol sebagai saudara sendiri.

Baca juga : Review drama korea lucky romance.

Nahh… kalau Ryu Jun Yeol ini apakah punya pacar? Yup, Ryu Jun Yeol sudah punya pacar yaitu Hyeri yang jadi Sung Duk Sun di Reply 1988. Haha, jadi ceritanya mereka berdua dating dalam kehidupan nyata walaupun nggak bersatu dalam drama. Ini lebih menyenangkan sih. Dan yeah walaupun saya mesti sakit hati lagi. Mereka berdua cocok lah.

Profil Aktor Korea Ryu Jun Yeol

Satu lagi nih yang bikin saya suka sama Ryu Jun Yeol karena dia itu nggak seganteng aktor yang biasanya gantengnya terlalu dalam drama korea. Bahkan nih salah satu teman saya bilang kalau Ryu Jun Yeol ini jelek. Hemmm… menurut saya Ryu Jun Yeol itu wajahnya lebih manusiawi, dan dia itu gantengnya amat sangat wajar dan yang paling pentih nih… Ryu Jun Yeol ini nggak cantik. Hehe

Sekian dahulu profil aktor korea Ryu Jun Yeol yang lebih mirip dengan tulisan alay-alay seorang fangirl. Hehe

Nanti tulisan ini bisa diupdate lagi kalau ada kabar baru dari doi.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *