Review Drama Korea My Little Baby

Review Drama Korea My Little Baby – My Little Baby merupakan drama korea dengan genre komedi dan berjumlah 16 episode, sudah tayang sejak 5 maret 2016 sampai dengan 23 april 2016 di satasiun TV MBC. Awal mula nonton, eskpektasi saya hanyalah ohh ini pasti lucu, udah gitu saja.

Pemain Drama Korea My Little Baby

Oh Ji Ho memerankan Cha Jung Han, ia adalah seorang detektif yang tiba-tiba harus mengurus bayi dikarenakan adiknya meninggal dan ia adalah satu-satunya keluarga dari bayi tersebut. Kebayang nggak? Yang biasa nangkep penjahat terus jagain bayi terus dan gaul sama emak-emak kompleks?

Lee Soo Kyung memerankan Han Ye Seul, ia adalah salah satu penghuni apartemen yang tinggal dengan anak lelakinya yang masih SD. Ia sudah bercerai dengan suaminya dan menjadi Ibu tunggal. Usut punya usut, dia adalah mantan dari detektif Cha Jung Han.

Kim Min Jae memerankan Yoon Min. Ia tinggal bersama dengan detektif Cha Jung Han dan bekerja di salah satu kafe, kepribadiannya cukup tenang diantara Ibu-Ibu kompleks.

Jung Soo Young memerankan Jo Ji Young, ia adalah salah satu emak penghuni kompleks apatemen yang cukup galak dan punya masa lalu pekerjaan dengan detektif Cha Jung Han.

Sinopsis Singkat Drama Korea My Little Baby

Cha Jung Han mencoba hidup dengan para Ibu-Ibu tetangga yang amat sangat doyan mengurusi kehidupan orang lain, dia juga terpaksa mengambil cuti untuk mengurusi bayinya. Agak banyak adegan lebay sih, seperti kalau menyusui itu mesi botolnya direkatkan ke dada detektif cha di dadanya menggunakan lakaban baru bayinya mau menyusu. Kan konyol?

Baca juga : Review Drama Korea Beautiful Mind.

Masalah timbul di sini dari para tetang yang ya ampun, para Ibu-Ibu memang luar biasa ya? Bisa bubar begitu saja juga tiba-tiba langusng akur lagi.

Disamping itu kehadiran sang mantan yang telah menjanda, membuat detektif Cha mendekatinya kembali, ya mesti ada cek cok dulu sana sini.

Intinya drama ini, pemainnya aneh-aneh dan rada kocak gitu.

Review Drama Korea My Little Baby

Komentar Drama Korea My Little Baby

Parah, ini emak-emak tetangga itu kayaknya bisa meruntuhkan peradaban manusia. Jadi nih, detektif Cha ini adalah member yang gabung sama emak-emak tetangga ini. lucu rasanya, dan dia juga masuk di grup chat yang memang rame banget itu.

Emak-emak ini punya keinginan agar anak-anak mereka itu bisa hidup di lingkungan yang baik, eh tapi kadang malah sibuk ngegosip di kafe dan menggunjing. Hahaha

Pokoknya drama ini aneh, lucu, kocak dan agak nggak jelas gitu. Tapi saya pikir ini cukup seru. Yha walaupun kadang kasihan juga sama karakter detektif Cha yang memang lebih capek ketika mengurus anak.

Drama ini mengajarkan saya bahwa menjadi ibu rumah tangga zaman now itu bisa jadi amat sangat sibuk dan melelahkan melebihi mengurusi sebuah pekerjaan yang biasa dilakukan orang-orang yang punya karir.

Di pertengahan episode juga nanti akan ada yang mencoba merebut bayi tersebut lho, tapi tentu saja ia gagal. Masa iya detektif kok ditipu.

Ending Drama Korea My Little Baby

Lumayan seru sih dan akhirnya detektif Cha bisa menemukan pujaan hatinya, kasihan kan masa iya ngurus bayi melulu?

Drama Korea My Little Baby direkomendasikan?

Buat kalian yang ingin tahu the power of emak-emak korea vs detektif yang maksa jadi emak, ini sangat direkomendasikan, ini lumayan lucu. Tapi kadang membosankan juga, jadi saya sarankan untuk nggak nonton secara marathon ya.

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea My Little Baby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat