Review Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi

Review Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi – Drama korea. Ms. Temper and Nam Jung Gi tayang di JTBC pada tahun 2016. Tepatnya, tanggal 18 maret 2016 hingga 7 mei 2016. Berdurasi sekitar 60 menit dan berjumlah 16 episode. Tema besar dalam drama korea ini adalah mengenai kehidupan perkantoran di kota besar dan lika-likunya hingga mencapai target yang diimpikan.

Pemain Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi

Lee Yo Won memerankan Ok Da Jung yang berperan sebagai wanita karir dan seorang janda yang sudah gagal dua kali pada pernikahannya terdahulu. Ia bertangan dingin dalam pekerjaannya dan lumayan galak-galak sedap.

Yoon Sang Hyun memerankan Nam Jung Gi yang merupakan karyawan yang sering melakukan kesalahan dan seorang ayah tunggal dan tinggal bersama ayah dan adiknya. Ia bekerja keras sebagai kepala keluarga dan selalu mencoba menjadi sosok ayah yang baik.

Chansung memerankan Nam Bong Gi. Ia adalah adik dari Nam Jung Gi yang lebih banyak menganggur dan membuang uang kakaknya sendir, namun sebenarnya ia adalah adik yang cukup baik. Ia tinggal bersama Nam Jung Gi.

Choi Hyun Joon memerankan Nam Woo Jo. Ia adalah anak laki-laki dari Nam Jung Gi.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Review Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi

 

Sinopsis Singkat Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi

Ok Da Jung mengalami insiden memalukan dengan Nam Jung Gi, ia juga barusa pindah ke apartemen yang nyatanya ia adalah tetangga dari Nam Jung Gi.

Beberapa kasus menyebabkan Ok Da Jung menjadi seorang pengurus di perusahaan yang berhungan dengan dunia kosmetik.

Secara tidak langsung, Nam Jung Gi mulai tertarik pada Ok Da Jung sebagai seorang perempuan, walaupun ia adalah seseorang yang pernah gagal dua kali pada pernikahannya yang terdahulu.

Bagaimanakah nasib pekerjaan dan kisah cinta mereka?

Baca juga : Review Drama Korea Moorim School.

Komentar Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi

Saya nonton ini sudah lama, so saya mencoba untuk mengingat-ingat. Drama korea ini cukup membosankan bagi saya, tapi saya mampu menyelesaikannya dengan tidak menonton secara maraton, dinikmatin satu-satu.

Yang paling saya suka dari drama ini adalah karakter yang kuat dari Ok Da Jung yang sebenarnya selalu mempunyai pandangan yang baik pada tiap pekerjaanya. Kegagalannya di masa lalu juga tidak membuatnya terpuruk, walaupun jelas kesedihan itu terkadang masih tetap terasa.

Unik juga lho drama ini, karena anak dari Nam Jung Gi ternyata naksir sama Ok Da Jung. Dan sebagai perempuan dewasa, ia mampu meladeni dengan baik seorang anak kecil yang naksir sama dia. Yha walaupun belakangan bapaknya juga naksir sama Ok Da Jung.

Ending Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi

Perjuangan sama sekali tidak akan mengkhianati senuah hasil, walaupu berat. Asal terus maju maka kita akan sampai pada tujuan. Drama ini khas pekerja sekali dan temanya saya pikir ini juga amat sangat dewasa.

Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi direkomendasikan?

Untuk kalian yang suka drama korea dengan tema perkantoran dan lika likunya.

Saya nggak saranin buat dedek-dedek yang sukanya sama oppa-oppa ganteng, karena di drama ini yang adahanya para om-om, hahaha.

Motivasi terbesar nonton Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi adalah karena di dalam drama korea ini ada Lee Yo Woon, ah setidaknya ini mengobati rasa rindu saya sama doi.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat