Review Drama Korea Golden Pouch

Review Drama Korea Golden Pouch – Halooo… saya mau mereview drama korea lagi dan ini jumlah episodenya banyak sekali, sebanyak 122 episode dengan durasi 30 menit per episodenya. Tetep saja banyak kan? Kalau dibuat 1 episode 60 menit juga masih banyak episodenya sebanyak 61 episode. Gimana? Kalian kuat nonton drama korea sebanyak itu?

Drama korea Golden Pouch mulai tayang di MBC pada 14 november 2016 hingga 1 juni 2017. Dan merupakan drama keluarga dengan lika-liku kisahnya. Siapakah para pemainnya?

Kim Ji Han memerankan seorang dokter bedah plastik dengan karakter yang dingin bernama Han Suk Hoon. Saat kecil berumur 6 tahun, ia dibuang oleh ibunya dan dia masuk panti asuhan. Setelah ia besar, ia mencari keberadaan orangtuanya.

Review Drama Korea Golden Pouch

Ryu Hyo Young memerankan anak kedua dari Geum bersaudara bernama Geum Sul Hwa. Pekerjaannya adalah seorang PD kontrak dan biasanya ia merekam rekaman dokumenter. Ia merupakan anak angkat dari orangtua yang bekerja sebagai pemilik toko pangsit. Ia adalah anak yang baik dan ramah, juga ia cukup tahu diri bahwa ia adalah seorang anak angkat.

Review Drama Korea Golden Pouch

Lee Sun Ho memerankan Yoon Joon Sang. Ia adalah anak sulung dari seorang chaebol, namun ia hidup dengan ibu tiri yang tidak menyukainya. Joon Sang awalnya tidak punya posisi apapun di perusahaan dan ia lebih suka belajar memasak. Karena tidak sukanya sang ibu tiri terhadap Joon Sang, ibu tirinya bahkan mengingkan Joon Sang untuk sekolah ke luar negri.

Review Drama Korea Golden Pouch

Ahn Nae Sang memerankan seorang ayah bernama Geum Jung Do. Sehari-hari ia berjualan pangsit dan pangsit buatannya sangat enak. Merupakan seorang suami dan ayah yang baik. Ia kerap kali bijaksana dalam mengambil keputusan, juga ia tidak pernah membeda-bedakan ketiga anaknya.

Dana memerankan Geum Do Na. Ia adalah anak pertama dari ketiga bersaudara. Kepribadiannya lebih keras dan meledak-ledak. Tapi, sebenarnya ia adalah sosok kakak yang baik, ia tak pernah membeda-bedakan kedua adiknya.

Baek Seo E memeramkan Geum Se Na. Ia adalah anak bungsu dari Geum bersaudara. Ia membenci Geum Sul Hwa dan sering sekali iri. Ia sangat tidak nyaman memliki seorang saudara yang bukan saudara kandungnya. Ia mencoba berkarir menjadi seorang pembaca berita.

Yoo Hye Ri memerankan Sa Gwi Jung. Ia merupakan seorang ibu tunggal yang kaya dan berprofesi sebagai rentenir. Ia memiliki dua orang anak yang ia besarkan. Sebagai seorang Ibu, ia menuntut agar anak-anaknya memilih suami atau istri yang kaya raya.

Son Seung Woo memerankan Bae Min Hee. Ia adalah anak dari Sa Gwi jung dan pacar dari dokter Han Suk Hoon. Ia sangat mencintai pacarnya hingga bisa melakukan apapun agar ia menikah dengan dokter Han, termasuk membohongi ibunya sendiri.

Lee Yong Joo memerankan Bae Min Kyoo. Ia adalah saudara dari Bae Min Hee dan merupakan seorang dokter yang bekerja satu rumah sakit dengan dokter Han. Pada mulanya ia adalah teman dari Geum Sul Hwa dan naksir sama Sul Hwa. Tapi dengan kelakuan ibundanya, tentu saja ia tak dapat restu.

Seo Woo Rim memerankan Eun Gab Ja, ia adalah seorang nenek dari Yoon Joo Sang. Sebagai seorang nenek, ia sangat mengingkan cucunya mendapatkan posisi di perusahaan. Namun sayang, Joo Sang lebih suka memasak.

Ji Su Woon memerankan Mo Nan Sul. Ia ibu tiri dari Yoon Joo Sang, Nan Sul lebih menyanyangi anaknya sendiri dibandingkan dengan anak tirinya Joo Sang.

Cha Kwang Soo memerankan Yoon Jae Rim. Ia adalah ayah dari Yoon Jo Sang.

Na Jong Chan memerankan Yoon Ji Sang. Ia adalah anak dari Mo Nan Sul dan Yoon Jo Sang. Ia bekerja menjadi ass PD Geum Sul Hwa. Walaupun ia kaya, tapi ia sangat rendah hati.

Oh Young Sil memerankan Kim Choo Sa. Ia adalah ibu dari tiga Geum bersaudara. Ia juga sama seperti suaminya yang tidak pernah membeda-bedakan ketiga anaknya.

Review Drama Korea Golden Pouch

Sinopsis Singkat Drama Korea Golden Pouch

Seorang perempuan kaya bernama Sa Gwi Jung, dibohongi oleh putrinya Bae Min Hee yang mengatakan bahwa ayah dari pacarnya adalah seorang dokter yang berkerja di AS dan Ibu sang pacar bekerja sebagai seorang dosen. Bae Min Hee mencari “aktor” untuk membohongi ibunya, padalah ayah dan ibu dari pacarnya dokter Han Suk Hoon masih belum jelas karena dr Han hanyalah seorang anak adopsi yang dibuang oleh ibundanya sendiri.

Singkat cerita, ayah dan ibu palsu dari Han Suk Hoon adalah pasangan suami istri Kim Choo Sa dan Geum Jung Do. Awal mula, tipuan ini berhasil.  Namun, dengan cepat Sa Gwi Jung tahu bahwa mereka menipu dirinya.

Pernikahan Baek Min Hee dan dokter Han pun terancam.

Bagaimana kisahnya hingga 122 episode? Akan jadi cerita yang panjang ya?

Komentar Drama Korea Golden Pouch

Plot yang amat sangat menarik. Bahkan saya bisa jamin kalian akan suka walaupun baru melihat beberapa episode, semua karakter ada dari yang menyebalkan dari yang amat sangat banik hati dan penyabar.

Saya juga suka sama masing-masing karakter protagonis dengan kekurangan-kekurangannya.

Pokoknya, ini adalah drama keluarga yang asik. Hanya saja, saya sarankan untuk nonton sati episode saja perhari hingga selesai. Supaya nggak amat terasa sangat berat. Maklum, 122 episode lho, ini akan menguras emosi kalian.

Suka deh saya pokoknya.

Dan penting nih… ini karakter yang jahat bin mata duitan ini sumpah nyebelin tinggat dunia.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea Golden Pouch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *