Review Drama Korea Lawless Lawyer

Review Drama Korea Lawless Lawyer – Seperti janji saya di kesan pertama nonton drama korea Lawless Lawyer, saya baru akan membuat reviewnya usai selesai menonton hinggal 16 episode. Jadi, saya bisa puas agak spoiler sambil komentar ya?

Yap, jadi kemarin saya baru selesai nonton Lawless Lawyer dan saya mau komentar…

  1. Peran utama pria Lee Joon Gi kok kurusnya nggak udah-udah ya? bahkan saya ngerasa doi lebih kurus dibandingkan saat dia main Criminal Minds. Kalau Seo Ye Ji, tetep aja saya masih kebayang dia saat masih main Moorim School dan entah deh, pinggulnya kecil banget. *hahahaha maap yaa, kok malah komentarin fisik orang? Tapi, mereka kece, saya suka aktingnya dan masih saja saya belum bisa move on dari Lee Joon Gi yang jadi pangeran keempat.
  2. Untuk Cha Moon Sok (Lee Hye Young), emang pas banget memerankan penjahat. Dia masih saja jahat sampai episode ke 16. Kalau An O Joo, saya masih terasa nanggung aja, tentang hubungan dia dan Bong Sang Pil.Review Drama Korea Lawless Lawyer
  3. Saya suka bagian tim yang penagih hutang ini, mereka seperti oase dalam drama korea yang cukup berat. Saya suka kalau udah adegan kumpul-kumpul, pokoknya seperti hiburan tersendiri.
  4. Dua peran utama yang jatuh cinta begitu cepat di episode 6. Langsung ada adengan kisseu aja tuh, dan itu udah hot . Hahahahaha…. mungkin karena perasaan senasib kali ya? Tapi, bisa dimaklumi saja. Tema besar drama ini adalah dendam.Review Drama Korea Lawless Lawyer
  5. Cukup bikin kesel aja, karena fitnah dan tarik ulur ada di mana-mana. Bong Sang Pil sampai dituduh membunuh pamannya sendiri? kan itu kejam banget.
  6. Beberapa plot cukup mengejutkan diantaranya seperti musuh yang “terpaksa” membela peran utamanya. Dan hidupnya orang yang sudah dikira meninggal.Review Drama Korea Lawless Lawyer
  7. Drama ini penuh dengan perkelahian, tusuk menusuk, fitnah, dendam, tapi ada cinta di dalamnya. Jadi, yaaaaa rame rasanya gitu.
  8. Suka sama lokasinya karena beda dari drama korea yang biasanya memang syuting di seol. Suka juga sama logatnya.

Ada yang menarik sebenarnya, saat adegan dua orang Ibu yang berniat membuka kedok hakim Cha Moon Sok di pantai. Yang satu (Ibu dari Bong Sang Pil) ingin menasehati Moon Sok temannya. Yang satu (Ibu dari Han Jae Yi) punya bukti dengan foto-fotonya.

Berasa sebuah skenario yang mnyakitkan untuk mempertemukan dua orang dalam cinta melalui takdir yang menyakitkan ya?

Ya kan? Demi Bong Sang Pil dan Han Jae Yi yang memang pada akhirnya kembali ke Seol bersam-sama dan mungkin menjalin hubungan layaknya manusia biasa? Yaaa oke-oke deh, ini tentang orang-orang jahat yang mendapatkan balasannya.

Kesimpulan Setelah Nonton Drama Korea Lawless Lawyer

Bicara soal hukum, saya nggak bisa membandingkan dengan drama tentang hukum yang memang sedang on going sekarang. Seperti Miss Hamurabbi atau Patners for Justice. Karena “pelengkap” dalam drama ini berbeda, pelengkap dalam drama ini adalah “dendam”.

Tapi, saya bisa bilang bahwa dari sudut pandang hukum dan drama tentang dendam. Baik dari masing-masing kacamata itu Drama Korea Lawless Lawyer masih bukan yang terbaik di mata saya.

Drama Korea Lawless Lawyer mempunyai hal yang berbeda dari sudut pandang peran antagonisnya yang memang agak sulit dilawan karena dia adalah hakim. Toh, kebanyakan duel dalam drama ini ada di persidangan bukan?

Tapi, lagi-lagi kebenaran memang tidak bisa ditutupi lama.

Ia selalu bisa menemukan jalannnya sendiri.

Jadi, Drama Korea Lawless Lawyer direkomendasikan?

Ya. tapi, ini agak berat. Saya nggak menyarankan drama ini ditonton maraton.

Dan, entahlah. Saya bisa bilang drama ini biasa saja. Tidak daebak, apalagi terlalu daebak.

Sekian, review Drama Korea Lawless Lawyer.

Kamu punya pandangan berbeda? Bisa dikomen di kolom komentar. Terima kasih.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *