Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lawless Lawyer

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lawless Lawyer – Sebenarnya, drama Lawless Lawyer akan habis di episode 16 tidak lama setelah tulisan ini dibuat (dan kalau nggak salah, episode akhirnya pun adalah hari ini, 1 juli 2018). Tapi rasa-rasanya saya perlu menuliskan kesan pertama, jadi pas buat review akhirnya saya mau spoiler habis-habisan. Hahhaha *ketawa jahat.

Drama korea Lawless Lawyer pertama kali tayang pada 12 mei 2018, kalau saya baru nonton 5 episode awalnya benar-benar hari ini. telat ya? biarin lah. Lawless Lawyer merupakan drama korea tvn yang hadir dengan jumlah 16  episode dengan mengusung tema balas dendam peran utamanya.

Pemain Drama Korea Lawless Lawyer

Lee Joon Gi memerankan Bong Sang Pil. Saat masih anak-anak, ia melihat dengan kepalanya sendiri ibunya yang berprofesi sebagai seorang pengacara dibunuh. Ia mencoba kabur dan hidup dengan pamannya. Sebenarnya, Ibunya melarangnya untuk datang ke kota kelahirannya kembali (Kiseong) namun ia datang setelah 18 tahun peristiwa itu terjadi.

Drama Korea Lawless Lawyer

Seo Ye Ji memerankan Han Jae Yi. Kalau kalian pernah nonton Moorim School, nah dia yang jadi peran utamanya tuh. Han Jae Yi merupakan seorang perngacara yang tak segan-segan memberikan bogem mentah pada hakim yang menurutnya tidak adil dalam memberikan keputusan. Karena tindakannya, ia dipecat dari tempatnya bekerja. Ia kembali ke Kiseong tempat kelahirannya, di sana ia menjadi pengacara yang bekerja pada Bong Sang Pil.

Drama Korea Lawless Lawyer

Lee Hye Young memerankan Cha Moon Sook. Dia orang perpengaruh di Kiseong seperti mendiang ayahnya. Dia adalah seorang hakim dengan image yang sangat baik. Namun sebenarnya ia adalah dalang dari pembunuhan yang terjadi pada ibu dari Bong Sang Pil. Dia adalah antagonis utama dalam drama ini.

Drama Korea Lawless Lawyer

Choi Min Soo memerankan An O joo. Dia adalah orang suruhan mendiang ayah Cha Moon Sook. Namun, setelahnya ia menjadi pesuruh dari hakim Cha Moon Sook. Dia punya obsesi menjadi wali kota Kiseong setelah membunuh wali kota sebelumnya.

Yum Hye Ran memerankan Nam Soon Ja. Dia adalah orang kaya di kota Kiseong sekaligus orang dari Cha Moon Sook. Namun, ia sangat meremehkan An O Joo.

Drama Korea Lawless Lawyer

Cha Jung Won memerankan Kang Yeon Hee. Dia dahulunya satu sekolah dengan Han Jae Yi. Saat ini ia sudah menjadi seorang jaksa dan ia adalah anak kesayangan dari Nam Soon Ja.

Drama Korea Lawless Lawyer

Ahn Nae Sang memerankan Choi Dae Woong. Dia paman yang mengurus Bong Sang Pil usah ibunya telah tiada. Ia memiliki sebuah galeri di seol dan pekerjaan sesungguhnya berhubungan dengan kekerasan, semacam ganster gitu deh. Cmiiw yaaa…

Drama Korea Lawless Lawyer

Dan beberapa pemain lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Lawless Lawyer

Bong Sang Pil setelah kematian ibunya merasa waktu berhenti di sana. Walaupun ia tumbuh dengan baik dan menjadi seorang pengacara, ia akhirnya kembali ke kota Kiseong di mana ia dilahirkan dan kehilangan ibunya dulu. Sang Pil datang dengan segudang rencana dan membawa sebuah dendam yang ingin ia tuntaskan pada orang-orang yang telah membunuh Ibunya.

Sementara itu Han Jae Yi kehilangan ibunya saat malam di mana ibu dari Bong Sang Pil dibunuh. Ibunya tiba-tiba menghilang begitu saja. Namun, Bong Sang Pil tahu bahwa ibu dari Han Jae Yi ada saat ia dikejar orang suruhan An O Joo. Ibu dari Han Jae Yi membantu Bong Sang Pil kecil untuk kabur.

Sang Pil hadir kembali di Kiseong dan mendapatkan gedung yang dulu digunakan ibunya sebagai kantor dan tempat ibunya dulu dibunuh. Karena tahu Ibu dari Han Jae Yi pernah menyelamatkannya saat ia masih kecil. Ia merasa harus melindungi Han Jae Yi (ah semoga sih ada asmara di drama ini ya?)

Komentar Drama Korea Lawless Lawyer

Kayaknya saya banyak banget deh ngikutin drama yang berbau hukum. Kalau nggak gitu yaaa kriminal. Yang lagi jalan aja ada Life on Mars, Miss Hamurabbi, terus kemarin ada Patners for Justice. Nah ini ada tambahan lagi. Tapi oke deh…  heheh.

Walaupun agak telat nontonnya, saya rasa drama ini emang layak untuk diikuti. Belum lagi musuh besarnya adalah seorang perempuan. Suka aja gitu kalau yang jahatnya adalah perempuan *ketawa jahat.

Drama ini sepanjang saya nonton hingga 5 episode, masih belum bisa main tebak-tebakan. Malah kalau dilihat dari jumlah karaker, karakter antagonis dalam drama ini bisa dibilang kebanyakan. Tapi semoga aja ada hasil sebanding.

Ekspektasi saya sebagai penonton, rasa-rasanya pengen diberi kejutan di akhir episodenya dan semoga aja happy ending. Nanti saya kebut deh nontonnya. Hahahha…

Lawless Lawyer direkomendasikan?

Yessss… nggak paham deh suka aja sama drama korea yang berbau hukum. Apalagi karakter utamanya yang nggak taat sama hukum.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lawless Lawyer.

Review lengkapnya saya akan buat terpisah sini. silakan klik.

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lawless Lawyer

  • 04/07/2018 pada 12:54 PM
    Permalink

    drama ini recomended bgt apa lagi buat penggemar lee joon gi, daro segi cerita.. SWnim ini bisa banget ngaduk2 perasaan penontonnya…perasaan sebel banget sama hakim cha juga walikota ahn yang super licik…tapi di episode 10 walikota ahn membantu membebaskan sang phil….daebak lah alurnya gk ketebak sama sekali…happy wacthing deh buat kamu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *