Review Drama Korea Jealousy Incarnate

Berikut merupakan review drama korea jealousy incarnate yang tayang pada tanggal 24 agustus – 10 november 2016 di stasiun TV SBS. Dibintangi oleh artis ternama Gong Hyo Jin dengan genre komedi-romantis.

Review Drama Korea Jealousy Incarnate

Salah satu motivasi untuk nonton Jealousy Incarnate adalah karena yang main Gong Hyo Jin (biasanya kdrama kalau ada doi bagus), juga karena penasaran kenapa Pyo Nari (Gong Hyo Jin) meraba-raba dada Lee Hwa Shin (Jo Jung-Suk) dalam berbagai situasi sampai di tengah-tengah jalan pula. Kaya rada-rada gimana gitu Pyo Nari betah banget meraba dada Hwa Shin (eh ini salah dua ya?)…

Tapi, motivasi nonton Jealousy Incarnate malah berkurang karena Pyo Nari lebih condong ke Lee Hwa Shin daripada Jung Won (Go Kyung Pyo) di pertengahan episode… Ehhh pas di reply 1988 Kyung Pyo nggak seganteng di sini…*eh fokus cuy.

https://besoksore.com/7-hal-mengapa-reply-1988-layak-untuk-ditonton/

Sebelum membahas kdrama ini lebih jauh. Saya mau protes dulu, eh maksudnya mau bertanya-tanya… kenapa ya kalau pemeran utama perempuan dalam drama korea bila diberikan beberapa pilihan pria, seringkali lebih condong/memilih pria dengan kepribadian yang…. emmmm kasar dan arogan.

Coba aja tengok BBF dimana Geum Jan Di yang memilih Jun Pyo dari pada yang rambutnya merah itu? He’s beautyful, ada Park Shin Hye yang memilih Jang Geun Suk dibandingkan Yong Hwa . Discovery of love, akhirnya peran utama wanita balikan sama mantan pacar Kang Tae Ha daripada Si Dokter , di Moon Lovers IU milih pangeran keempat yang kepriabadiannya daebak itu. Full house, Han Ji Eun milih Lee Young Jay daripada si bule ganteng itu. Ada yang mau nambahin barang kali?

Eh udah sih, emang skenarionya begitu? *jawab sendiri

Ok. Balik ke review drama korea Jealousy Incarnate… beginilah komentar saya…

1. 24 episode, apa nggak kebanyakan?

Seperti biasanya saya nonton kdrama nunggu episodenya rampung dan nggak rampung-rampung juga setelah episodenya menyentuh 20 episode… Huh. Kdrama ini kurang umum karena jumlah episodenya yang agak molor dibandingkan drama pada umumnya. Biasanya kdrama berjumlah 16 atau 20 episode. Sempet mikir, apaaaa…. nggak kelar-kelar sih? Jangan-jangan mau menyaingi Tukang Bubur Naik Haji? Eh.. nggak rupanya, selesai di episode ke 24. hehe

Setelah abis nontonnya, bisa dipahami kenapa bisa banyak episodenya. Karena nggak cuma menceritakan Pyo Nari yang gamang milih antara Lee Hwa Shin atau Jung Won. Tapi, ada drama-drama tentang karir sebagai pembaca berita juga dan drama keluarga juga.

2. Lucu cuyyy

Terutama di episode-episode awal yang raba meraba itu, tentang Lee Hwa Shin yang berjuang untuk sembuh dari kanker payudara *eh spoiler, Lee Hwa Shin yang rebutan Pyo Nari dengan Jung Won di lumpur-lumpur itu juga… yang Hwa Shin rebutan Pyo Nari sampe buka-buka baju di jalan itu… dimarahin emak-emak tetangga. haha

Tapi udah mulai nggak lucu lagi setelah negara api menyerang…. setelah Pyo Nari memilih Lee Hwa Shin.

3. Pray for Jung Won

Kurangnya apa coba? Apa? Apa? Apa?

Waktu Pyo Nari masih gamang antara memilih Lee Hwa Shin atau Jung Won. Nari menuliskan siapa yang memenangkan harinya, Jung Won atau Hwa Shin. Nari dalam kalendernya selalu menuliskan Jung Won. Hanya karena Nari lebih cemburu pada Hwa Shin yang ciuman di kantor bareng patner pembaca beritanya. Nari dibakar cemburu dan memutuskan memilih Lee Hwa Shin.

review drama korea jealosy incarnate

Gagal paham sayaaaaaa. Cuma karena alasan kecemburuan doang? Bisa meruntuhkan semua keunggulan Jung Won?

Saya pikir mungkin karena Pyo Nari susah move on dari Lee Hwa Shin… Jung Won hanya selingan? Cuma bumbu. Kasian.

4. Sempat nyerah untuk lanjut nonton

Gimana nggak nyerah coba… saya cukup nggak ngerti sama pikirannya Pyo Nari, kebimbangannya dan pilihannya itu… (Cintaa ini, kadang-kadang tak ada logikaaa *nyanyi). Kalau pakai logika mungkin milihnya Jung Won. Kalau milih Jung Won mungkin episodenya nggak bakalan molor juga.

Alasan untuk lanjut nonton sampai habis adalah karena saya pengen tahu eksekusi apa yang dilakukan penulis untuk Jung Won. Soalnya sampai episode 20, Jung Won masih belum bisa nerima kalau Pyo Nari memilih sahabatnya sendiri (Lee Hwa Shin).

Hasilnya??? Nyesel saya nonton sampe akhir??? Apeeee??? Jung Won? jadi pengantar pengantin wanita? Jadi MC pula??? Apa penulisnya nggak keterlaluan coba?

5. Kesimpulan Review Drama Korea Jealousy Incarnate

Menurutku drama korea yang dibintangi Gong Hyo Jin masih memesona.

Review Drama Korea Jealousy Incarnate

Advertisements

3 tanggapan untuk “Review Drama Korea Jealousy Incarnate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat