Profil Aktor Jo Jung Suk

Profil Aktor Jo Jung Suk

Profil Aktor Jo Jung Suk

 Awal mula saya tahu Jo Jung Suk adalah saat nonton drama korea King 2 Heart yang saat itu dia jadi pengawal yang jatuh cinta sama putri. Kemudian drama-drama yang ia bintangi mulai bermunculan dan nyatanya memang bagus-bagus. Dari Jeaulosy Incarnate Pyo Nari, Oh My Ghost, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jo Jung Suk berkarir sebagai aktor di Korea Selatan dan lahir pada 26 Desember 1980, jadi umurnya 37 tahun tahun ini.Keinginan untuk belajar akting dan berkarir sebagai pekerja seni peran sudah muncul sejak ia masih muda. Tapi sayangnya saat mulai belajar berakting, ia harus menunda mimpinya karena ayahnya meninggal dunia dan ia harus menghidupi ibunya. Namun ia berusaha untuk mengejar mimpinya dari dunia teater. Awal debutnya di TV tahun 2011. Kemudian main King 2 Heart tahun 2012. Nah, seperti yang saya bilang di awal, di sinilah salah satu drama yang membuat ia mulai dikenal publik. Yaaa karena drama King 2 Heart itu juga sukses dan kualitas aktingnya memang bagus.

Saya juga pernah lihat drama lainnya yaitu The best Lee Son Shin yang saat itu ia memerankan seorang pencetak pelaku dunia hiburan yang handal, tapi rada-rada sombong gitu. Aktingnya? Bagus tentu saja. Agak mirip sih karekternya saat jadi Lee Hwa Shin di Jeaulosy Incarnate Pyo Nari, hanya saja saat jadi Lee Hwa Shin dia lebih kocak. Bahkan nih, saat dia jadi duyung cowok yang hanya cameo di Legend of The Deep Blue Sea, dia masih mengingatkan saya pada Lee Hwa Shin yang begitu percaya dirinya pengen banget macarin Pyo Nari. Ingat banget pokoknya saat Si Duyung Cowok ini manas-manasin Lee Min Ho, kocaknya masih amat sangat terbawa.

Profil Aktor Jo Jung Suk

Kesimpulannya saat menjadi Lee Hwa Shin (denger-denger katanya Jeaolusy Incarnate Pyo Nari ditangkan distasiun TV RTV tahun 2017 ini?), dia itu amat sangat komplit nyebelin, lucu, dan romantisnya disamping sepertinya dia seorang pencium yang baik ya? hahaha.. *dikeplak pembaca nih. Eh serius lho, waktu adegan kisseu sama Na Bong Soon di Oh My Ghost aja tuh daebak. *eeh katanya bahas profil malah belok? Saking mesranya dengan Pyo Nari dalam dramanya, muncul kekhawatiran netizen kalau pacarnya yang seorang penyanyi bernama Gummy akan cemburu. Tapi nggak kok, semua hanya akting belaka. Semua hanya kejagoan bagaimana Jo Jung Suk membawakan suatu peran yang memang kaya iya banget.

Sekian dulu. Nanti bisa dilanjut ya mengenai profil aktor Jo Jung Suk.

 

 

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!