Review Drama Korea Fox Bride Star (Where Stars Land)

Review Drama Korea Fox Bride Star (Where Stars Land) – Akhirnya, sampai juga ke bagian review setelah molor sekali nonton drama ini. seperti biasanya drama ini sudah dibuat kesan pertamanya di tulisan yang ini. sila baca untuk sinopsis singkat, pemain dan komentar awalnya.

Nyatanya drama ini jumlahnya hanya 32 episode saja dengan durasi 30 menit perepisode. Padahal tadinya di asianwiki keterangannya adalah 40 episode. Ternyata drama dengan durasi biasa dan kebanyakan. Jadi resmilah drama ini selesai pada akhir november 2018. Kalau saya siih baru selesai nonton maraton di hari ini yaaa… ampun dah. Demi komentar akhir di review nih. Hahahha.

Mari lihat ratingnya dulu

Ratingnya cukup beragam yaa… tapi mendekati episode akhir ratingnya cukup baik. Tapi kan sudah biasa yaaaa??? Jangan pernah melihat drama dari rating. Tahun 2018 ini banyak banget drama korea dengan jebakan rating.

Harusnya berbanding lurus dengan rating. Eh nyatanya??? Pret banget. Wkwkkw

Mungkin nggak aneh juga dapat rating yang tidak terlalu buruk. Ada Lee Je Hoon di dalamnya. Hahaha.

Sejujurnya saya nggak ada niatan untuk melanjutkan nonton

Dari episode pertama sampai buat tulisan di kesan pertama. Ada keengganan yang cukup besar untuk nonton selanjutnya. Namun karena desember benar-benar liburan, akhirnya saya nonton juga sampai akhir. Aaahhh lumayan kan bisa dibuat reviewnya di sini.

Dan dari episode ke episode saya hanyalah penonton yang emang sudah kadung nonton aja. jadi nggak salah dihabiskan. Sayang udah diunduh… kan mengunduhnya nggak gratis. Pakai kuota. Hiks.

Saya Suka Bandara        

Kalau ada tempat kesukaan. Maka jawabannya adalah bandara. Nggak paham deh kenapa saya suka sama bandara. Mungkin karena keseruannya nonton orang yang lalu lalang datang dan pergi. Ada yang mengatakan selamat tinggal dan selamat datang. seperti adanya perpisahan dan pertemuan sekali waktu.

Mungkin… itu juga salah satu alasan pribadi saya melanjutkan menonton.

Akhirnya…. ini drama tentang pekerjaan

Sering nonton drama medis? Tentang detektif? Jaksa? Pengacara??? Sudah?? Nah. Drama ini juga tipikal drama pekerjaan dengan kasus-kasus yang ditemui di bandara. Ada aja kejadiannya, dari kecelakaan pesawat sampai melahirkan di bandara gegara nunggu suaminya yang hampir di deportasi.

Begitulah kurang lebih. di samping sisi masa lalu para pemainnya. Drama ini juga tentang orang-orang yang bekerja di bandara. Berasa ada rasa baru ya?

Cenderung datar dan menuju pada kebosanan

Gimana yaaaa??? Kok saya agak kurang sreg aja sama jalan cerita yang tipikal sekali dengan drama kebanyakan cuma beda latar doang??? perpaduannya juga kurang “dapat” antara peran utama yang punya kelebihan karena kekurangannya (cacat fisik dan ada alat bantu).

Nggak tahu deh. Aneh aja rasanya. Drama ini jadinya punya kesan hambar di beberapa episode. Kayak nggak niat kasih sesuatu yang baru aja. yaaa maklum guys, drama korea yang sudah saya lihat itu cukup banyak. Ingin sesuatu yang lebih dan beda itu suatu kewajaran kan?

Tentang Ending…

Buat yang sudah nonton drama korea dengan ending ngilang bentar terus muncul lagi???? Sudah pada tahu kan? Master’s Sun begitu… Hide and Seek begitu… nahh apalagi tolong sebutkan.

Lee Je Hoon yang memerankan Lee Soo Yeon tiba-tiba pergi dan tiba-tiba datang kembali setelah satu tahun, anehnya pas ketemu dan pelukan di bandara sama Han Yeo Reum kok gitu yaaa??? Mukanya nggak dikasih tahu. Hahahha.

Endingnya nggak ada yang aneh. Nggak ada yang beda. Dan kesannya biasa saja.

*spoiler nggak sih cuy?

Kesimpulan Review Drama Korea Fox Bride Star (Where Stars Land)

68 untuk drama ini kalau saya kasih angka. Kalian bisa lihat dan menyimpulkan drama ini memang direkomendasikan apa nggak.

Btw, kadang saya suka merasa terganggu aja sama peran utamanya. Hahaha… peran utama wanita sih yang jelas,

Untuk masalah yang timbul di bandara dan bagaimana para pegawai ini menyelesaikannya. Itu cukup jadi hiburan bagi saya. Tapi untuk cerita personal kayaknya kurang greget aja.

Saya malah lebih suka sama pasangan pegawai keamanan. Itu lho Oh Daek Ki dan Na Young Joo. Mereka berdua manis. Hahahha…. Kim Kyung Nam (Oh Dae Ki) juga mainnya kece selepas come and hug me. Saya sukaaaaaa… hahaha. Dan kok nambah bening aja.

Tambahan nih. Saya juga merasa banyak pertanyaan nggak terjawab di drama ini. jadi rasa-rasanya ada yang hilang dan kurang solid.

Mungkin ada yang suka sama drama ini dan merekomendasikan. Tapi bagi saya?? Ini cukup biasa aja dan cenderung membosankan. banyak yang menggantung dan endingnya nggak berkesan.

Sekian Review Drama Korea Fox Bride Star (Where Stars Land)

kamu punya pendapat lain? bisa share di kolom komentar.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *