Review Drama Korea Hundred Million Stars From the Sky

Review Drama Korea Hundred Million Stars From the Sky – Akhirnya, saya bisa menyelesaikan nonton drama Hundred Million Stars From the Sky juga. Setelah kemarin pernah buat kesan pertamanya di sini.

Seperti biasanya yaaa kalau yang sudah sering baca di besoksore.com kalau sudah ada kesan pertama maka reviewnya adalah tentang koentar dari sudut pandang pribadi saja. Dan tentunya bisa berbeda dengan penonton lainnya.

Lalu bagaimana setelah rampung menuntaskan 16 episodenya? Oh iya, penerus drama ini adalah Encouncer di TVN ya...

Sebelum buat review, saya cari tahu pendapat yang lainnya dulu di asianwiki.

Banyak yang bilang bagus dan katanya menyedihkan. Apa benar kata mereka kebanyakan?

Hundred Million Stars From the Sky???

Seperti yang dikatakan di kesan pertama, drama ini cukup menarik dengan misteri terselubungnya tentang pembunuhan, pria misterius, dan tentu saja cinta yang hadir pada karakternya.

Tapi setelah nonton….

Saya nggak menemukan adanya rasa menggebu untuk nonton. hanya saja, yaaa saya harus nonton selanjutnya untuk membuat review yang benar-benar utuh karena sudah nonton episodenya hingga rampung.

Mungkin bisa terlihat bahwa saya baru mampu menyelesaikan nonton sampai di akhir desember 2018. Sedangkan drama ini sudah selesai pada 22 november 2018. Sekitar satu bulan ke depan baru bisa selesai yaaaa???

Apakah menyedihkan seperti yang dibilang penonton kebanyakan?

Jujur saja, saya nggak sedih sama sekali. Apa yang harus ditangisi atas percintaan yang kadang saya suka bingung aja.

Seo In Guk memerankan Kim Moo Young yang memang punya kesan misterius mampu menggaet banyak sekali perempuan di drama ini. termasuk, Yoo Jin Kang yang diperankan oleh Jung So Min. Sampai kadang saya mikir. Hhhhhhh… Seo In Guk menang banyak nih, cium sana cium sini. mana Seo In Guk itu jago bangetkan kalau adegan muaaah muahh ini. wkwkwk.

Bisa dibilang waktu sama Ji Kang di kasur juga dapat banget.

Emang sih Kim Moo Young itu ganteng. Tapi untuk karakter yang loveable apakah benar??? Saya lebih melihat dia sebagai bad boy yang misterius dan digilai dengan cara yang tidak saya pahami aja sih.

Sampai cinta matinya sama Kim Moo Young. Banyak tuh perempuan dengan pikiran pendek yang bisa menghabisi dirinya atau atau orang lain demi Kim Moo Young.

Semacam cinta yang membutakan dan nggak logis. Saya sih gagal paham aja kenapa begini? Makanya saya nggak punya simpati sama sekali sama karekater dalam drama ini sehingga air mata saya ke mana-mana.

Hahahaha….

Seo In Guk udah tua yaaa?

Nggak tahu deh. Apa mata saya yang udah bosen apa gimana? Dia kayaknya udah umur gitu. Kelihatan banget dari garis di bawah matanya. Beda banget sama yang lama pokoknya.

*yhaaa jelaslah lebih tua dari kemarin. Llhaaa mimin besoksore.com aja lebih tua dari kemarin kok.

*mulai gila. Komen sendiri dan dijawab sendiri.

Pembunuhan dan kisah cinta. Orang tua anu membunuh orang tua anu… kemudian mereka salaing jatuh cinta. Mengingatkan saya pada…

Come and hug me…

Jadi bisa dong yaaa??? Saya bandingkan dikit. Come and hug me jauh lebih bagus dibandingkan Hundred Million Stars From the Sky dari sisi cerita cinta pada orang-orang yang seharusnya nggak saling cinta. Jauhh makk…. Come and Hug Me jauh lebih bagus. Coba deh nonton buat kalian yang belum nonton.

Sebuah remake???

Hundred Million Stars From the Sky adalah remaka dari judul yang sama. pernah tayang dramanya di tahun 2002 dari FUJI TV. Jepang punya yaaa??

Mungkin di sinilah letak bedanya dengan drama korea kebanyakan yang berakhir dengan manis. Ada aroma berbeda yang mencekam sampai akhir. Drama ini pun berakhir tragis. Dan lagi-lagi saya nggak nangis.

Mungkin Cuma masalah selera kah???

Entahlah. Saya sih nggak suka. Tidak merekomendasikan kepada kalian juga. Apalagi kalian suka sama drama korea yang manis. Buat saya, di pertengahan malah terasa membosankan. Itulah mengapa saya butuh banyak waktu untuk merampungkan nonton.

Tapi, kalau kamu suka drama yang tema dan atmosfernya beda. Ada cinta, pembunuhan dan masalalu diantara keduanya. Mungkin drama Hundred Million Stars From the Sky bisa menjadi alternatif tontonan.

Kesimpulan Review Drama Korea Hundred Million Stars From the Sky

Dibulang suka?? Jelas nggak.

Dibilang benci?? Jelas nggak juga.

Tapi saya sih cenderung tidak merekomendasikan drama ini. udah gitu aja. heheh

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea Hundred Million Stars From the Sky

  • 21/01/2019 pada 8:21 PM
    Permalink

    Buat saya ini justru drama terbaik di tahun 2018 selain Memories of the Alhambra. Alur cerita mungkin biasa saja bahkan merupakan remake dr drama Jepang. Tapi untuk pendalaman karakternya saya acungkan jempol buat Seo In Guk dan Jung So Min. Bagi yang bisa masuk ke alur drama ini dan suka drama yg berbau2 psikologi pasti setuju sama opini saya. Siapa, kenapa, dan apa yang terjadi pada Kim Moo Young akan menjadikan sosok ini sangat menarik dan bikin penasaran untuk lebih mengenalnya. Dan Seo In Guk bisa membawakannya dengan sangat sempurna. Jika sudah menonton drama ini dan sebelumnya pernah nonton Shopping King Louie jg pasti tau yg saya maksud. 🙂
    Bisa jadi ini memang masalah selera yaa.. Dan saya memang lebih suka drama yg ada mikir2nya daripada disuguhi roman yg gitu2 aja. Pisss… 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *