Advertisements

Review Drama Korea The Master’s Sun

Review Drama Korea The Master’s Sun – Apa yang terjadi jika salah dua aktor dan aktris dari korea berkomplot untuk memainkan sebuah drama? Dan kehebohan itu sudah terjadi ketika saya nonton The Master’s Sun dulu. Saya lihat di list untuk melihat drama korea juga drama ini masih amat sangat banyak peminatnya. Jadi The Master’s Sun tayang sebanyak 17 episode, sudah lama tayang sejak 7 agustus 2013 hingga 3 oktober 2013. Lama ya? tapi, entah kenapa saya malah nonton kembali drama korea ini.

Dan juga nihhhh… drama ini yang nulis adalah Hong Sister dan denger-denger pernah tayang di RCTI? Bener nggak sih guys?

Pemain Drama Korea The Master’s Sun

So Ji Sub berperran sebagai CEO mal terkenal bernama Joo Jung Won. Dulu saat remaja dia pernah diculik bersama dengan kekasihnya dan mengalami trauma. Trauma tersebut adalah dia mengalami kesulitan membaca.

Gong Hyo Jin memerankan Tae Gong Sil. Ia dahulunya adalah siswi yang cukup populer hingga ia mengalami kecelakaan yang membuatnya terbangun dan bisa melihat hantu, tapi nih ceritanya dia selalu ketakutan karena melihat hantu. Hal itu membuatnya tidak bisa hidup dengan normal seperti perempuan yang lainnya.

Seo In Guk memerankan Kang Woo. Dia adalah kepala keamanan di mal milik Joo Jung Woon.

Kim Yoo Ri memerankan Tae Yi Kyung. Dia adalah seorang artis dan teman lama dari Tae Gong Sil, dulu ia dijuluki sebagai matahari kecil karena tidak bisa menyaingi kepopuleran Te Gong Sil saat di kampus.

Review Drama Korea The Master’s Sun

Sinopsis Singkat Drama Korea The Master’s Sun

Suatu hari Tae Gong Sil pergi ke kuburan di saat hujan deras. Hari itu ia memberhentikan mobil yang dikendarai oleh Jo Jung Won dan sekertarisnya. Setelah Tae Gong Sil masuk ke dalam mobil, ia melihat hantu dan berteriak dan secara reflek memnyentuh tubuh Jo Jung Wo dan secara tidak terduga hantu tersebut hilang.

Berasumsi bahwa apabila hantu hilang dari pandangannya. Tae Gong Sil terus menerus mendekati Jo Jung Won hingga suatu hari ia bekerja di mal milik Jung Won.

Yaaa… saya pikir nggak usah panjang-panjang yaa karena barang kali kalian juga sudah tahu benang merahnya.

Komentar Drama Korea The Master’s Sun

Jujur saja saya suka konsep dari drama korea ini. sesederhana ketika kamu menemukan seseorang yang tepat dan beberapa masalah dalam dirimu menghilang. Sesederhana Tae Gong Sil yang menyentuh Jung Won dan hanti disekitarnya menghilang.

Namun pada sisi yang lainnya, drama ini adalah tentang bagaimana kita mengolah kekurangan kita. Mungkin akan mengerikan jika kita mampu melihat hantu yang menyeamkan. Tetapi ketika kamu sudah ada dalam tahap penerimaan dan hidup dengan pandangan/kesadaran yang berbeda, maka bia jadi kekurangan itu menjadi kelebihan kita.

Dan jujur saja jika ditanya drama korea apakah yang jadi favorite, maka salah satu jawabannya adalah The Master’s Sun.

Jadi, apakah kalian sudah nonton drama ini?

Kalau belum, kalian bisa nonton dan saya jamin nggak akan kecewa dengan kualitas akting yang mereka miliki, baik so ji sub maupun gong hyo jin.

Tambahan:

Saya nggak ngerti sama sekali deh kalau ada yang bilang kalau Tae Gong Sil alias Gong Hyo Jin itu jelek? bodi dia tuh bagus kali, dia percaya diri dan dia sangat bagus dalam berakting. So? Gong Hyo Jin bagi saya itu cantik.

Entahlah, saya nggak bisa move on dari drama korea ini dari segi pemain dan story line. Rasa-rasanya sulit untuk ditolak pesona mereka ini.

Sekian Review Drama Korea The Master’s Sun, yang lebih mirup curhatan betapa saya suka sama drama korea ini.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea The Master’s Sun

  • 07/11/2018 pada 3:04 PM
    Permalink

    Gong Hyo Jin termasuk salah satu aktris perempuan Korea yang suaranya khas, biasanya khan yang suaranya khas aktor cowo…termasuk si So Ji Sub… 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *