Review Drama Korea Style (2009)

Review Drama Korea Style (2009) – Yaaahhh mengulas drama korea lama lagi nih guys. Saya iseng cari dramanya kesana kemari radaan susah ya. Jadi, tulisan ini berbekal mengingat kenangan di masa lalu saja.

*tsaaahhh. Eehh tapi ada sih dramanya di telegram. Kalau kalian mau cari. Tapi dengan sub english. Hehehe.

Profil Drama Korea Style (2009)

Siapa Saja Pemain Utama Drama Korea Style (2009)?

Di sinilah pengenalan saya bertapa Kim Hye Soo yang memerankan Park Ki Ja sungguh keren. Apalagi kalau bukan dia yang menjadi semacam pengurus majalah gaya ternama dengan gaya yang tiap episode selalu oke. Sangat menampilakan perempuan abisius yang penuh dengan percaya diri.

Ryu Si Won memerankan Seo Woo Jin. Dia koki di sini dan bisa akupungtur juga. Ia juga seorang dokter.

Lee Ji A memerankan Lee Seo Jung. Dia di sini kelihatan masih muda banget. Kalau kalian pernah nonton Penthouse. Salah satu dedengkot peran utamanya pernah main Style juga.

Lee Yong Woo memerankan Kim Min Joon. Dia jadi fotografer kece di sini.

Sinopsis Singkat Drama Korea Style (2009)?

Style menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di bidang fashion. Di sini mengisahkan Park Ki Ja yang sangat disegani oleh para bawahannya dan sangat ambisius dengan keinginannya. Bisa dibilang sangat egois dan keras kepala. Ki Ja punya mimpi sekolah dibidang yang ia sukai, namun saat korea menghadapi krisis, ayah Ki Ja melakukan tindakan budir.

Selain itu, Park Ki Ja juga punya hubungan dengan beberapa pemain pria di sini. Yaaa dulu sempat punya hubungan dengan Seo Woo Jin, kemudian karena ada masalah dengan pekerjaan mereka bertemu kembali dan melakukan kolaborasi.

Sedangkan Lee Seo Jung adalah bawahan dari Park Ki Ja yang sering bekerja pontang panting sana sini. Ketemulah sama koki mantan dari bosnya Ki Ja dan malah demen tuh.

Selain drama ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang di majalah gaya, drama ini juga ada sentuhan kisah cintanya.

Komentar Review Drama Korea Style (2009)

Waktu masih muda, saya adalah orang yang cukup dengan mudah jatuh cinta sama drama. Beda sekali dengan sekarang. Kayaknya drama apapun yang pernah masuk TV biasanya saya suka atau suka banget.

Style adalah drama yang saya suka pada masanya. Melihat sosok dengan segala kekurangannya namun bisa mandiri dan tidak bergantung pada lelaki seperti panutan tersendiri. Park Ki Ja bagaimanapun kalau dia adalah bukti hidup seorang perempuan, dia memang layak untuk disegani. Makanya ketika melihat sosok Kim Hye Soo dalam drama apapun biasanya saya langsung melipir gitulah.

Bayangkan aja ahjumma ini usianya suah amat sangat berumur sekarang. Tapi bedanya dengan dulu nggak jauh beda.

Yang kelihatan beda banget malah sosok koki dokter, Ryu Si Won.

Sempat pada zamannya mikir bahwa peran utama adalah Lee Ji A. Ternyata bukan, pada perjalannya sosok Park Ki Ja yang sangat mendominasi di sini. Saya bahkan nggak begitu sadar bahwa Lee Ji A adalah orang yang sama dengan ahjumma yang main Penthouse.

Mengingat Style berarti mengingat musik dalam dramanya yang masih saya ingat sampai sekarang. Juga kisah cintanya yang cukup rumit karena sosok Park Ki Ja yang sulit sekali ditaklukan.

Kesimpulan Review Drama Korea Style (2009)

Sempat buka episode pertamanya dari telegram. Mengingat episode pertamanya yang sukses bikin saya terpikat saat drama ini ada di TV nasional pada zamannya.

Mengingat suara-suara ost dalam drama juga.

Kemudian semacam kalkulasi terjadi. Rupanya telah belasan tahun saya menjadi penonton drakor yaaa? dan makin rewel aja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!