Review Drama Korea Personal Taste (2010)

Review Drama Korea Personal Taste (2010) – Saya nggak bilang kalau Lee Min Ho adalah aktor yang buruk. Bagaimanapun dia telah memerankan banyak drama populer. Lebih dari satu dekade ia menjadi pria dengan penampilan yang “dominan” dan jadi pujaan para penonton wanita.

Hanya saja. Melihat bagaimana Minho dulunya main drama romance seperti ini dan di saat sekarang juga nggak jauh, rasa-rasanya menegaskan kalau Lee Min Ho adalah aktor yang pemerananannya kurang berkembang.

Ada di zona nyaman. Tidak ada di zona “beresiko”.

Profil Drama Korea Personal Taste (2010)

  • Drama: Personal Taste (English title) / Personal Preference (literal title)
  • Revised romanization: Gaeinui Chwihyang
  • Hangul: 개인의 취향
  • Director: Son Hyeong-Seok, No Jong-Chan
  • Writer: Lee Sae-In (novel & screenplay), Kim Hee-Ju
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: March 31 – May 20, 2010
  • Runtime: Wednesday & Thursday 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Pemain Utama Drama Korea Personal Taste (2010)

Son Ye Jin memerankan Park Gae In. Seorang perempuan muda yang dicampakkan kekasih dan sahabatnya sendiri.

Lee Min Ho memerankan Jeon Jin Ho. Rajin bekerja, agak oportunis, dan yaaahhh pasangannya Gae In seiring berjalannya waktu.

Kim Ji Suk memerankan Han Chang Ryeol. Pemuda yang sebenarnya kekasih Gae In tapi malah menikahi perempuan yang merupakan sahabat dari Gae In bernama Kim In Hee.

Sinopsis Singkat Drama Korea Personal Taste (2010)

Park Gae In adalah gadis yang polos. Ia punya teman yang mengkhianatinya dengan memacari kekasihnya. Kekasihnya Han Chang Ryeol kesulitan mengatakan hal jujur pada Ga In.

Hingga Ga In merasa terkejut ketika melihat sosok kekasih dan sabahatnya ada di altar penikahan.

Disisi lain ada pria bernema Jeon Jin Ho yang mendekati Ga In hanya karena masalah pekerjaan dan nasab. Ayah Ga In ini sangat terkenal di bidang pekerjannya dan ingin “digali” lebih dalam oleh Jin Ho.

Seiring berjalannya waktu. Mereka saling menyukai dan jatuh cinta.

Komentar Review Drama Korea Personal Taste (2010)

Tidak henti-hentinya saya mengatakan bahwa besoksore.com lahir di tahun 2017. Sehingga drama yang tayang dibawah tahun ini adalah tulisan-tulisan yang saya upayakan seiring dengan ingatan saya.

Yang paling saya ingat dari Personal Taste adalah ostnya yang bikin semangat. Selebihnya hanyalah kisah-kisah yang tenggelam karena waktu yang berjalan.

Dulu, tayang di TV. Tapi saya tidak mengikuti dengan rutin.

Kalau dalam pandangan anak usia 20 tahun *eehh bukan anak-anak juga sih ya. Mungkin drama ini menarik. Tapi untuk sekarang, saya merasa drama ini terlalu “klise” layaknya drama romance kebanyakan. Beruntunglah ada di tahun yang lama. Kalau ada di tahun sekarang mungkin akan terlalu biasa.

Pada zamannya Personal Taste punya rating yang cukup baik.

Saya yakin benih-benih fans Lee Min Ho pun hadir juga di drama ini.

Untuk karakter Gae In yang polos dan cukup menyebalkan. Saya sih kurang simpati saja. juga karakter Peran Utama Pria yang bagi saya nggak terlalu mudah untuk dicintai dengan akal sehat.

Akhirnya…

Drama ini jelas kurang berkesan sebagai drama romance. Buktinya, saya butuh waktu lama untuk benar-benar mengingat drama ini dan ulasannya ditulis.

Kesimpulan Review Drama Korea Personal Taste (2010)

Kalau saja episodenya hanya 12. Mungkin kesan saya atas drama ini adalah “solid”. Membuatnya ada di 16 episode bagi saya seperti melihat adegan-adegan yang sebenarnya bisa saja dibuang.

Tapi lagi-lagi masalah selera.

Saya kurang berselera dengan drama seperti ini.

You May Also Like

1 Comment

  1. Dan sama seperti saya membaca postingan ini, saya menyimpulkan bahwa penulisnya jga bkn penulis yg berkembang, masih selalu pada zona nyaman. Wawasan dan stigmanya masih terus sama, tapi balik lagi ini hanya sudut pandang saya. sekedar ingin mengutarkan saja, biar kolom komentarnya berguna jugaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!