Review Drama Korea Angel’s Last Mission: Love

Review Drama Korea Angel’s Last Mission: Love – Haeeeee akhirnya telah sampailah saya pada review juga. Hahahahah *ketawa jahat. Karena emang deehhh cuy. Drama belakangan ini banyak yang ogah-ogahan saya lanjutkan untuk nonton karena belum selesai nontonnya.

Tolong teriakkan wuuuuuuu untuk mimin besoksore.com. drama Angel’s Last Mission: Love juga sebenarnya sudah saya tonton sampai episode ke 32 beberapa hari yang lalu. Tapi karena sibuk sana dan sini… buat konten sana dan sini. Barulah bisa reviewnya kali ini.

Btw, sebelumnya saya sudah pernah buat kesan pertamanya di tulisan yang ini. maka jelaslah saya di sini hanya menambahkan sedikit komentar saja yaa…

Sedikit aja nggak banyak. Hahahhaha.. Oh iya penerus drama ini ada drama korea justice *di sini kesan pertamanya.

Sejujurnya saya nonton nggak menggebu banget karena jadwal padat *sok banget.

Angel’s Last Mission: Love selesai pada 11 Juli 2019. Drama ini biasanya punya rating yang bagus. Tapi…. ada tapinya banyak banget drakor yang emang on going di hari yang sama, jadi, saya harus pinter bagi waktu. akhirnya, drama ini saya tonton kalau emang lagi senggang aja. Aahh gemana lagi, saya harus buat sinopsis juga.

Untuk masalah antusiasme, saya kesannya biasa aja sama diri saya. Nggak brbr mengunduh ketika drama ini muncul gitu.

Kim Myung Soo alias L yang kualitas aktingnya agak nambah lumayan

Bukan… saya nggak bilang dulu kualitas aktingnya buruk. Hanya saja dengan kehadiran Mbak Shin Hye Sun yang kualitas aktingnya jempolan, dia cukup bisa mengimbangi dengan wajah dedek gemes abis les primagamanya ituhhhh…

Kenapa saya bilang dedek gemes? Karena kesannya di sini cowoknya lebih muda aja. Setelah dicek… Kim Myung Soo lahir pada tahun 1992. Sedangkan Mbak Shin Hye Sun lahir pada tahun 1989.

Saya ngerasa level akting Kim Myung Soo jadi agak nambah aja.

Dong Gun yang pemain lama aja bukan pemeran utama guys. Hahahhaa…

Mbak Shin Hye Sun mainnya kece dari awal dan emang ngeselin aja karakternya

Masih jelas dalam ingatan kita semua saat Mbak yang satu ini sukses main di still 17. Ehh padahal dulu doi hanya jadi pemeran tambahan…

Peran tambahannya kayak di drama The Legend of the Blue Sea,  She Was Pretty, Oh My Ghost, dan banyak dehhh… kalau diingat-ingat otak saya bisa meledak.

Doi juga bagus pas nari.

Shin Hye Sun emang bagussss daaahhhhh aktingnya.

Tentang baju dan aksesoris

Pemeran utama perempuan di sini emang kaya yaaa??? Bajunya selalu bagus dan anting yang dia pakai selalu kece di mata saya. Saya kan jadi pengen gitu. Hahahaha…

Serius deh, coba lihat antinya. Bagus-bagus gitu.

Soal Cerita yang Yaaaaahhh Fantasi!

Drama korea kalau fantasi emang punya kencenderungan nyebelin di ending…

Saya bukan pemilih antara ending yang sedih atau ending yang bahagia. Saya penganut ending yang “pas” dari cerita awal dan bagaimana cerita dibangun.

Saya bukan penuntut harus happy ending. Tapi saya pikir endingnya maksa banget di sini. Maksa bahwa semuanya akan berakhir dengan indah setelah badai.

Saya lebih suka penonton yang bisa mengambil pelajaran dibandingkan memaksakan sebuah akhir yang harus bagus.

Dibilang kecewa. Saya malah kecewa sama endingnya. Hahahahha….

Lalu apakah Drama Korea Angel’s Last Mission: Love masih layak untuk ditonton?

Masih banget sih… diantara drama korea yang membosankan lainnya. Drama ini jelas jauh lebih layak tonton. Tapi, siap-siap aja. Namanya aja drama fantasi. Maka terserah aja sama penulisnya mau dibuat tarik ulur kayak bagaimana.

Buat kalian yang cari ost dari Drama Korea Angel’s Last Mission: Love. Kamu bisa unduh gratis di chanel telegram ini. jangan lupa langganan juga. Kalau kamu ada permintaan ost tinggal hubungi mimin aja. Terima kasih yaaa…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat