Kesan Pertama Nonton Drama Korea Angel’s Last Mission-Love

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Angel’s Last Mission-Love – Haehhhh drama baru nih guys, baru keluar 4 episode sejak tulisan ini dibuat. Dan saya langsung gercep nonton drama ini yaaahhhh… lalu gimana kesan pertamanya? Apa mengesankan? Apa biasa aja?

Yokkk… sebelum masuk ke komentar. Sedikit bahas tentang profil dari drama Angel’s Last Mission-Love

Sebuah drama SBS dengan jumlah 32 episode. Hadir pada 22 mei 2019 sampai 11 juli 2019. Drama ini disutradari oleh Lee Jung Sub dan penulisnya adalah Choi Yoon Kyo. Drama ini adalah pengganti dari slot drama Doctor Prisoner yang sudah tamat.

Lalu pemainnya adalah…

Shin Hye Sun memerankan Lee Yeon Seo. Dia adalah seorang belerina yang mengalami kecelakaan dan menyebabkan matanya menjadi buta. Ia lama menunggu donor mata untuk bisa melihat kembali, kemudian, ia bisa melihat kembali atas donor dari ahjussi yang mengasuhnya sejak kecil.

Kim Myung Soo memerankan Kim Dan. Aslinya, dia adalah malaikat. Sayangnya, ia melakukan pelanggaran yaitu menyelamatkan Lee Yeon Seo saat terjadi kecelakaan. Sebagai hukumannya, ia mendapatkan misi selama 100 hari untuk menumbuhkan cinta bagi Lee Yeon Seo.

Lee Dong Gun memerankan Ji Kang Woo. Kang Woo terlibat dalam pelatihan balerina dan ia yang nyuruh-nyuruh siapa yang jadi siapa… apa yaa istilahnya? Wkwkwkw.

Kim Bo Mi memerankan Geum Ni Na. Ni Na adalah sepupu dari Lee Yeon Seo yang sama-sama menjadi belerina. Saat Lee Yeon Seo buta, Ni Na lah yang menjadi balerina utama.

Do Ji Won memerankan Choi Young Ja. Dia adalah tente dari Lee Yeon Seo dan ibu dari Geum Ni Na.

Dan beberapa pemeran tambahan lainnya.

Sinopsis Sangat Singkat Angel’s Last Mission-Love

Lee Yeon Seo mendapatkan kebutaannya saat tampil sebagai balerina. Saat pentas, lampu dari atas panggung terjatuh dan runtuh mengenai matanya. Ia pun buta. Ditengah kebutaannya, ia hidup yatim piatu walaupun kaya raya. Ia hidup dengan paman yang bekerja sejak kecil dengan dia dan kedua orangtuanya.

Yeon Seo hidup sangat emosional dan sangat mudah marah. Ia bahkan sudah pernah mencoba untuk melakukan bunuh diri. Karena hidupnya yang buta, Yeon Seo pun menginginkan bunuh diri. Hingga suatu malam setelah menghadiri sebuah pesta dan tarian balet, mobil yang dikendarainya berserta pamannya mengalami kecelakaan (diduga kuat memang ada dalangnya).

Saat itulah Yeon Seo berteriak minta tolong dan ingin hidup. Hingga permintaannya ini dikabulkan oleh malaikat yang mencabut nyawa para binatang. Yeon Seo berhasil selamat namun tidak dengan pamannya. Bahkan, pamannya mendonorkan matanya sebelum ia mati.

Yeon Seo mampu melihat kembali.

Namun, Kim Dan, sang malaikat dihukum menjadi manusia dengan misi memberikan cinta pada Yeon Seo. Terdengar seperti cerita dongeng bukan?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Angel’s Last Mission-Love

Satu hal yang kerasa banget di drama ini adalah kualitas akting dari peran utama perempuannya yang amat sangat mantul, dari mulai galak hingga sedih, itu dapat banget.

Saya sampai nangis di episode 4, saat Yeon Seo menangisi ahjussi yang meninggal. Saya nangis bombay. Sumpah, itu dapat banget rasanya. Hal-hal kayak gini kalau nggak nemuin pemain yang bagus, nggak bakalan nyampe ke penonton.

Tentang ide ceritanya yang fantasi banget!

Malaikat yang mengajarkan cinta pada gadis yang pernah buta? Pada gadis yang keras kepalanya minta ampun dan nggak ada sopan-sopannya.

Mana waktunya hanya 100 lari?

Apa nggak mepet coba? Malaikat Kim Dan bakalan jadi butiran debu kalau nggak bisa menyelesaikan misinya dengan baik. Tapi nih, coba deh kita mikir lagi. Kalau sudah waktunya 100 hari? Terus ada rasa baper diantara manusia dan malaikat ini? Eksekusinya kayak gimana?

Apa penulisnya nggak sedemikan tega memberikan cobaan pada peran utama wanitanya? Gini nih gini maksudnya, setelah 100 hari? Misalnya Kim Dan berhasil? Abis itu ditinggalin atau gimana?

Kok kesannya kayak PDKT, dibuat nyaman, terus ditinggalin gitu aja? Apa nggak terlalu keterlaluan ya?

Ahhh tapi itu baru gambaran awal saya pas nonton 4 episode awalnya.

Masalah konflik yang tega membunuh! Siapa gerangan!

Sebuah drama. Pada episode pertamanya harus bisa memikat, dengan begitu penonton bisa dengan ikhlas nonton episode berikutnya. Di 4 episode awal, saat ahjussi di parkiran, ada lelaki yang sepertinya mensabotase mobil yang dipakai ahjussi untuk membawa Yeon Seo.

Itu jadi misteri sih.

Juga ada masalah lain yang sayapnya malaikat tumbuh gitu aja pas lagi nyapu pas ujan-ujanan.

Soooo…..

Kesimpulannya adalah…. jeng-jeng.

Angel’s Last Mission-Love layak tonton dari nonnton 4 episode pertamanya. Tapi, berbekal banyak nonton drama fantasi sebelumnya. Saya nggak berani banyak berekpektasi. Pokoknya nonton aja sambil dinikmati.

Bagaimana keseluruhannya setelah nonton semua episodenya?

Tunggu aja yaaa di bagian review. klik di sini untuk reviewnya yaaa

Terima kasih sudah membaca!!!

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Angel’s Last Mission-Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat