Rekomendasi Pilihan Drama Korea Bulan Juli – September 2020

Rekomendasi Pilihan Drama Korea Bulan Juli – September 2020 – Yah. Sudah bulan oktober. Saatnya saya mimin besoksore dengen kerendahan hati ingin merekomendasikan drakor-drakor yang sudah kelar dan tayang sekitar 3 bulan terakhir ini. Jadi, ini adalah kuartal ketiga rekomendasi di tahun ini.

Sisanya saya buat di januari 2021 dengan rekomendasi drakor terbaik 2020.

Rekomendasi Januari sampai maret di sini.

Rekomendasi April sampai Juni di sini.

Jeng-jeng….

Kesannya cepat ya? apalagi tahun ini kita-kita menghadapi pandemi. Bersyukur saya masih diberi kesehatan sampai saat ini. Meski tahun lalu dan saat ini ada kalanya saya diopname. Dan seperti biasanya kehidupan asmara saya nggak ada perbaikan di tahun ini. Rencana jalan-jalan pun gagal semua gitulah.

Lhoo yaa curhatnya makin banyak aja dipembukaan.

So, kayaknya kuartal ketiga ini saya nggak kasih banyak rekomendasi karena kerewelan-kerewelan saya yang makin jadi aja tiap tahunnya.

Apa aja rekomendasinya? Ini dia!!!!!!

  1. Flower Evil

Yappppp….

Tanpa ragu-ragu saya merekomendasikan ini untuk dua kubu pencinta drakor. Baik yang suka sama drama percintaan atau dunia kriminal yang ada sentuhan psikopatnya.

Akting para pemain dan keunikan dari menduga-duga apakah seorang pemeran utama pria Baek Hee Sung beneran psikopat apa nggaknya mantep bener di sini.

Saya ngikutin rutin banget. Sampai karena COVID-19 pun bener-bener sabar nungguin. Kemudian eksekusinya sampai akhir setidaknya tidak mengecewakan.

Tidak ada penderitaan yang lebih mbatin dibandingkan menjadi sosok orang lain dan tidak bisa menunjukkan diri yang sebenarnya. Hidup menjadi diri sendiri dengan kekurangan jauh melegakan dibandingkan dengan menjadi diri orang lain.

Sukalah pokoknya.

Dan yaaahh yang kedua adalah…..

2….

Tidak ada.

Lho kok?

Seriusan nggak ada. karena saya cek di kumpulan tulisan yang ini rata-rata saya kecewa sama drakor yang saya ikutin atau meninggalkannya di kesan pertama. Atau drama yang lagi diikutin sekarang belum pada selesai tayangnya. Jadi, mohon dipahami bersama.

Kalau maksa nambahin. Ada drakor bagus satu lagi yang kelewatan nonton. Hanya saja sudah dari april tayangnya. Judulnya How to Buy A Friend (Di sini ulasan lengkapnya).

Kesimpulan Rekomendasi Pilihan Drama Korea Bulan Juli – September 2020

Yaah emang dikit.

Sangat dikit malah.

Nggak kayak kuartal pertama dan kedua di tahun ini. Seperti hati yang terasa begitu sepi. *halah. Hanya ada satu drakor yang saya rekomendasikan ke kalian. Ditambah drama yang ketinggalan ngikutin.

Yahh. Sekali lagi ini selera saya. kalian bisa aja beda selera dengan saya. Tidak ada pemaksaan kalian harus ngikutin drama yang saya ikuti.

Itulah rekomendasi terbaiknya. Yapp. Sangat minimalis.

Udah kayak hidup yang sedang diusahakan aja.

Semoga tiga bulan akhir di tahun 2020. Kita-kita bisa lebih tegar dari sebelumnya. Kemudian ada harapan baru bahwa COVID 19 akan segera berakhir ya.

Terima kasih sudah mengikuti besoksore.com ya

Advertisements

You May Also Like

4 Comments

  1. Katanya sih hampir semua drama oktober ini baguss bagus. Staytune aja min. Soalnya yg main bintang top semua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!