Review Drama Korea Flower of Evil (2020)

Review Drama Korea Flower Evil (2020) – Tulisan ini bisa jadi bakalan sangat formalitas. Hahhaha… Agak bingung kalau mau mengulas drama drama model beginian. Tapi, hayoolah ditulis.

Model beginian maksudnya apa Min?

Udah. Baca aja sampai akhir.

Karena COVID-19, drama ini jadi molor sekali. Flower Evil pertama kali tayang pada 29 juli 2020 dan selesai pada 23 september 2020. Jumlah episodenya adalah 16 saja.

Di awal menarik!!! Jelas.

Di sini kesan pertamanya. Drama ini sangat menarik di awal karena menyuguhkan kisah dimana peran utama masih abu-abu sekali. Apakah benar-benar seorang psikopat atau bagaimana? Sementara senyumnya pada sang istri dan anak begitu hangat seperti matahari pagi.

*Settt daah…

Makin Episode Makin Bikin Penasaran

Baek Hee Sung yang diperankan oleh Lee Joon Gi pada dasarnya mengakui dengan benar-benar bahwa dia adalah orang jahat. Dia mencoba hidup tenang dan menyembunyikan identitas aslinya. Meski istrinya Detektif Cha Ji Won sangat ingin kasusnya selesai.

Tarik ulur di sinilah yang bikin drama ini menjadi menarik.

Belum lagi masalah Baek Hee Sung asli yang ternyata bukan hanya pemuda yang lama tertidur tapi memegang peran kunci drama ini kedepannya (nggak boleh spoiler lho ya).

Jadi, secara tekanan kepada penonton. Drama ini memberikan tensi yang cukup baik dari episode ke episode hingga pungkasnya.

Tapi…. Romancenya juga Apik

Sebuah pertanyaan besar dan sangat wajar pada seorang istri akan kebenaran apakah suaminya benar-benar menyukainya atau tidak. Agak tarik ulur sih dengan masa lalu. Apalagi untuk menit awal. Biasanya dijelaskan bagaimana hubungan mereka bermula.

Dan itu ekspresinya bagus banget. Apalagi dari sisi Lee Joon Gi yang saya pikir aktingnya HADEEHHH MANTEP BENER DAAHHH.

Yhaa meski kalau ada adegan sedih saya nggak ikutan nangis sih. Tapi romancenya beda aja. Sebab garis besar drama ini mengangkat hal yang beda.

Drama Kriminalnya Juga Bagus. Tidak Terlalu Menonjolkan Sadisme Tapi Masih Pepet Terus

Sadisme jika dibandingkan dramanya OCN yaa. Drama Flower Evil punya TVN masih khas TVN punya.

Buat kalian yang suka sama drama kriminal juga sangat saya rekomendasikan. Karena bagaimana menguak kasus di masa lalu cukup solid. Karena kasusnya nggak kemana-mana. Tentang pembunuhan di masa lalu yang kasusnya dibuka kembali.

Duhh Kok Anaknya Lucu Banget!!!

Kehadiran sosok anak dari pasangan Baek Hee Sung dan Cha Ji Won bernama Baek Eun Ha bikin dramanya lebih manusiawi.

Anak-anak yang polos saat menghadapi neneknya yang dingin. Tapi neneknya dari sisi Baek Hee Sung nyatanya masih bisa luluh juga. Apalagi pas bagian Baek Eun Ha yang nangis.

Dahlaa… drama ini punya beberapa sisi yang menarik. Bukan hanya konfliknya saja.

Kesimpulan Review Drama Korea Flower Evil (2020)

Direkomendasikan dong!!!

Di drama ini saya belajar bahwa untuk memercayai sesuatu haruslah hati-hati. Terlebih dalam dirimu sendiri. Orang yang meyakini dirinya seorang yang jahat. Bisa saja percaya akan hal itu. Apalagi lingkungan memberikan pengaruh besar terhadap tumbuh kembangnya manusia.

Saya masih percaya masih ada kebaikan dalam hati manusia. Masih. Sekecil apapun.

Saya juga percaya bahwa kebaikan dan cinta yang tulus akan bisa merasuk dalam diri yang katanya sudah gersang sama cinta dan kasih.

Salah satu drama dalam kuartal ketiga di tahun 2020 dan bagus. Drama belakangan suka ngecewaain dong. Yang ini nggak.

Kalau masih ada yang janggal pun masih saya maafkan. Hahaha.

Saya suka… saya sukaaaa….

Advertisements

You May Also Like

6 Comments

  1. Samaa min. Saya juga suka drama ini. Menjelang episode akhir rasanya saya mau peluk babang Joon Gi. Romance antara Ji Won dan Hyun Su dapet banget. Saya suka pokoknya, daebak uri oppa😁

      1. Oppa sebelah maksudnya siapa min? 😁Sy juga setuju FOE memberi kesegaran dgn tema yg beda lah ya dtahun ini. Apalagi joon gi oppa good actor bgt dia mah. Cocok dia klo peran2 begini ya. Hehe
        Btw apa mimin sdh nntn drama yg baru 18 again? Baru 4 episod. Jdulnya sm kyk yg tahun 2018 itu ya 18 again atau somehow 18 gitu ya… Cerita nya tntang family gitu klo yg terbaru ini min…

  2. Motifnya baek hee song yang asli tuh kenapa ya? Cara dia “main” di bawah kendali Do min Seok kayak gimana?masih mengganjal, hihi

  3. Setuju min bagus. Mungkin mas Joon Gi dan Mba chaewon balas dendam min, gegara di drama CM kemarin gak ada romance nya😁, jadi di drama FOE bucin abis🤣🤣🤣. Suka ending nya…natural ngak dipaksakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!